Awkarin, siapa dia?

Dipublikasikan tanggal 30 Jul 2016
Jadi di vidio kali ini gue mau ngebahas tentang, siapasih Awkarin A.K.A Karin Novilda? Kenapasih Awkarin jadi tenar banget dan diomongin dimana-mana? Juga tentang apa opini dan pendapat gue tentang dia.
Vidio kali ini gue bikin jadi lebih lama dari biasanya. Banyak banget unek-unek yang pengen gue sampein. Banyak banget bahasan yang gue omongin.

Komentar

  • Gua tau awkarin dari video clip young lex

  • Bang andri ini suaranya mirip suara panji petualang

  • Bocah bau kencur dari kampung yg tiba2 dtang ke ibu kota slah prgaulan lagi aduhh...kampungan amat sih lu neng. Gua aja yg dri remaja udah wira wiri kluar negri (kerja) prgaulan d sana lebih prah lagi tp gw ttep bisa mnjaga diri membatasi prgaulan, cemen lu ah baru d indo aja udh kyak gtu

  • Klo pilihan nya gaul ama yg miskin gak bakalan bisa terkenal anjir.. dan gak bisa kaya seperti sekarang..

  • Sumpah saya baru nemu dengan spesies ini "awkarin" 16 january 2020

  • Gw bukan bagian dari 2 juta orang itu

  • ko pas nnton lagi vidio ini gw nemu jawaban knp mereka putus , soalnya cwenya terlalu bar-bar ,,

  • Njir bang lo kenape lo ikut nangis wkwkwkwk

  • 2020 ada?

  • 2019

  • TnM bilang di indonesia lebih suka drama drama... gue lebih suka liat misuh misuh hehehe 😁

  • Iya zaman skrng memang ABG suka banget sama Awkarin, Younglex ska yg gtu2. Dan menurut gw wajar klu anak muda kagum sama sosok sperti itu, anak muda suka sekali dengan kebebasan dll. Setelah gw melihat video ini full, dan opini elu bang. Gw setuju ma pendapat elu. Btw, mungkin waktu si Awkarin smp dia masi dalem pencarian jatih diri dia. Ya mungkin saat SMP dia, mrasa bosan or trtekan dengan diri dia yg begitu. Inti nya wktu dia smp pgn mrasakan kbebasan, dan waktu dia ke jakarta berhubung dia tinggal sendiri tanpa pengawasan ortu or kluarga. Jadi sebuah kesempatan dia untuk berteman dan mrasakan kebebasan, mungkin waktu itu dia ngerasa kesepian juga. Sehingga saat dia ngelihat anak yg menjalani kehidupan bebas kayak gtu, bikin dia merasa iri. Lalu mendekati orang yg bisa menuntun dia kejalan trsebut, seperti kata elu di video ini mungkin memang karena cowok yg dia deketin. Karena gw stuju memang lingkungan itu mampu mruba jalan pikir orang. Btw, tidak semua orang pintar, cerdas dan berprestasi itu dewasa dalam mengatur emosional mereka. Karena mereka lugu secara emosi. Orang yg tidak pernah nakal dan selalu penurut pada ortunya, lambat laun dia akan memberontak dan lebih nakal lagi setelah dia dewasa. Mungkin itu kata-kata yg tepat. Karna gw pun juga prnah mengalami, sejak kecil gw selalu di bully orang, temen gw dikit. Dan karna saking pengennya bertemen dengan anak2 yg bully gw, gw jdi nurutin kelakuan mereka. Mulai dari malak, minum2, dan sex. Karna gw ga mau kehilangan mereka, jdi gw sampe bolos kuliah demi nongkrong sama mreka. Intinya ya gtu, salah prgaulan. Dan masi labil, jdi dia lebih mendahulukan hal yg bisa bikin dia seneng.

  • Apa cuma gw yg baru tau awkarin di bulan akhir 2019? Thanks yo bang :v

    • Muncul di beranda lagi gw

  • Menit 1.50 ada penampakan guys :v

  • Malah 2 juta nya vidio awkerad termasuk gw lgi :v

  • 21 Desember 2019 akhirnya gw nonton juga udah beberapa taun ,muncul di beranda

  • banyak hal yang hanya boleh kita simpan sendiri dan boleh disebar luaskan, banyak orang indonesia yang gatau hal itu #basmirakyatALAY

  • dulu awkarin favoritnya para malaikat karna lugu dan pintar,tapi sekarang malah jadi ternak nya dajjal

  • Asli sumpah sekarang bulan akhir 2019 dan gw baru tau awkarin hahaπŸ˜‚πŸ˜‚ #10desember

  • Tunjukkan mukalo kalo berani!!!!😈

  • jutaan orang bahkan tidak menyadarinya.. durasi video ini sama video yg dibahas menitnya sama2 26 πŸ€”

  • Pas Nonton video nya denger lu nangis ngakak gua bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Apa cuman gua yang baru aja tau nih masalah... meskipun pernah notice video-nya dimanapun, dan gak pernah ngerti sebelum liat ini...

  • Untung W dah nemu jati diri jadi gx GoyangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Emang butuh proses ya. Keren lu bang andrii. Gw baru ngikutin TnM beberapa bulan yg lalu, impressed sama cara lu ngomong. Penasaran cari vidio2 lama lu. Trus baru nyadar kalau proses lu udah panjang bgt dr mulai. Kerenn kereeen

  • Adek gw pulang-pulang nangis, dan alasannya karena nonton video Awkarin putus sm Gaga. Bingung dongg gw, gw aja gatau Awkarin Waktu itu dia umur 14 tahun, untungnyaaa dia ga jadi kek adek temen lo dri

  • Bang gua mulai nihh .. Dri sinii gua bakal liat dri awall πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gua subc bru udh lama sihh cuman penasaran blum liat di awal . love bang

  • Baru nonton donk di 2019 😁

  • Sma kelas 3 aja si gaga kyanya belom

  • 1:18 yang mana yang mana yang mana 🀣, suara dari manusia bangsa mana tuh 🀣

  • Samapi 2019 gw ga tau itu vidio

  • πŸ˜€

  • Baru tau tnm udah ada dari dulu gue kira youtuber baru

  • Geli aku bang liat video nyaπŸ˜†

  • Anjing kaget gua denger suara lu nangis bang wkwk πŸ˜‚

  • Hidup adalah pilihan ... dan org yg punya pendirian teguh ga akan terpengaruh dg seburuk apa pun lingkungan d skitarnya.

  • Gua anak tanjung pinang .gak kenal tu ... sumpah dah .. hari ini baru tau

  • Makin dilarang, makin dilakukan #boom

  • 15:36 lha lu yg serius sndiri...lu yg ketawa sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kalo aku jdi awkarin mending terkenal krna prestasi dripda drama,udh pinter tpi pikirannya trlalu pndek,hanya demi cwok yg blm tentu jdohnyaπŸ™„ rela ninggalin pendidikannyaπŸ€“πŸ€“

  • Salfok Umur Bazeng

  • gak mau kenal kang males liat mukanyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • 2019 baru nonton ini wkwkwk || ya intinya dia Salah gaul,

  • Penonton Agustus 2019 mana πŸ˜‚

  • nah aku baru tau karna si abang postingab akhir2 ini sebut awkarin jadi meluncur dimari. anjayyy siapa dia aku kok kudet .

  • Korban culture shock from Kampung to Metropolitan... Mending jadi orang desa yang humble daripada pengen ngikut pergaulan ibukota tpi kehilangan jatidiri dan hargadiri

  • Dia butuh jutsunya itachi uciha.... buat kmbali k jati dirinya yg hilang..... Izanami apa izanagi ya nama jutsunya itu..... lupa eh... Jutsu yg d pake buat ngalahkan kabuto...

  • Agustus 2019 dan saya baru tau ada manusia drama berjudul AWkarin πŸ˜…πŸ˜… cok jaran.. RA PENTING BLAS.. dan gobloknya saya kenapa saya nonton ini? πŸ˜ͺ

  • manusia tempat salah dan dosa. jalan baik dan buruk kita yang menentukan. yang berusaha baik untuk taat agama tidak bolong solat masih bisa masuk neraka apalagi yang tidak berusaha. semoga kita di lindungi dari hal yng berpengaruh negatif. hal buruk biasanya lebih mudah menyebar.

  • Apapun yang lu letakkan di sosmed akan jadi hak milik semua orang. Dan, saat ntar lu dah berubah, image lu tetep bakal sama. Iya kalo bagus? Kalo jelek bakal tetep jelek. Yang ada malah lu malu ama anak lu, pasangan lu yg sekarang.

  • Fuck buat karin

  • ada easter egg di menit 1:49 coba lu perlambat videonya jadi 0.25 trus siap'' pause videonya awokwowkowk

  • preeeeeet

  • 2019 gw msh liat trnyta thumbnailnya awkarin make jilbab ama kacamata mirip kek mntan gw πŸ˜…πŸ˜‚

  • Cupang2an tuh ngapain sih? Kok di dengkul?

  • Salam dari penonton 2019 πŸ˜€

  • Mas...kok mau pisah dibikin pesta,bener tuh???...orang dari planet namek temennya picolo kali...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dan pada akhirnya ada juga yg ngalahin awkarin sekrg ini dia adalah Diwan beli ikan cupang

  • Sekarang dah tobat

  • Penonton 2019 mana