The Onsu Family - Sinyo dan Bunda di Indosiar sedangkan Ayah di Conference Press Konser Ayu Tingting

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
Halo halo The Onsu, selamat pagi..
ingin tahu kegiatan seharian Ayah, Bunda dan Sinyo yang di pisahkan oleh kegiatan masing-masing..
kita lihat keseruannya seperti apa yuk The Onsu..


Subscribe THE ONSU, FREE!
bit.ly/TheOnsuSubs
Contacts THE ONSU channel:
youtube@drm-indonesia.com
Contacts RUBEN ONSU:
Line : @bensupdate_
Contacts SARWENDAH:
Line : @WensUpdate
Follow THE ONSU:
ruben_onsu
sarwendah29
thaliaputrionsu
ruben_onsu/
sarwendah29/
ThaliaPutriOnsu/
sarwendah29official/
thaliaputrionsuofficial/
Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
©: THE ONSU, 2019.
THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official IDvideos MCN
servicesdirectory.withidvideos.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Mantull

  • Gua baru hadir... Gpp yg pntg hadir kan? Wkwkwk. Mak lagi antar anaknya latihan Hehe.. senangnya Hehhe

  • Hadeeerrrr ah

  • Love you the onsu

  • Betrand makin mirip sama ko Ruben. Kerasa banget kekeluargaannya

  • Suaranya betrand itu kok bs bagus gitu ya

  • Kk udah mulai bijak

  • Bensu ayh yg bijak dan motivator ank2nya ..mantaaapp

  • Ka Ruben ka sarwendah sehat selalu.aku ngfens bngt ka Wenda sama Gayanya yang apa adanya ga muluk2 Kaya Artis lain nya sehat selalu ka wenda

  • Kakak makin pinter ya depan camera...

  • Betran makin bening n ganteng dach persis Kya Ruben kecil

  • Mantap

  • Masya Allah baru sekali ini saya punya perasaan ya sampai ngefans banget banget Sama anak artis. Kakak Bertand sukses ya san selalu santun ya Nak seperti kamu skrg ini dan membuat keluarga ayah bunda dan adik adik kamu bangga ya

  • Semoga Alloh Subhanahu Wataala Selalu Melindungi Keluarga Pa Ruben Onsu

  • Keluarga Ruben luar biasa smg langgeng sampai ikhir nanti amiin

  • Entah kenapa.....aku benar2 fens bangat dengan sinyo....

  • Di panggil Sinyo? Sinyo itu nama panggilan anak2 orang Belanda jaman dulu , lucunya kalo sinyo Belanda kulitnya putih lha ini kok hitam yaa emang Belanda dr mana? Belanda hitam gitu?Sayang sih sayang tp gak gitu juga dong.Mending kasih nama panggilan nama kecil dari daerah asal nya saja.Biar yg di tinggalkan dan sudah merasa nyaman dgn keluarga sekarang merasa di hargai.

  • ❤️❤️❤️❤️❤️

  • 👍👍

  • Kakak betrand memng bagus bnget suaranya sucses buat kk betrand peto putra onsu👏👏👏😊😊💪💪👍👍🥰🥰

  • Kak Ruben dan kak Wenda bener2 sayang bgt sama kakak, sama bgt kasih sayangnya seperti dg anak kandungnya gk ada bedanya. I proud of Family The Onsu

  • Anak onsu the best

  • sinyoooo

  • Pengen deh ketemu kakak peto

  • SOSOK AYAH YANG SANGAT BAIKKKKKKKKK

  • Suka suka. Sehat terus keluarga the onsu

  • sukses sllu buat kakak, ayah ruben ma bunda talia tania sht sllu ,bhgia bgt liht klrga ayah roben ,

  • Hi ruben..sarwendah and family.. Suka sangat lihat u all satu family.. Bahagia sangat... Kalau lah dapat jumpa anda semua...seronoknya saya...love from 🇲🇾 Malaysia.. Saya orang Malaysia mesti susah nak jumpa u all kan...hmmmmm... 😔😔😔😔.. Love betrand and cici yang comel sangatttttt....❤️❤️

  • Rambutnya Korea bangat

  • Anak kesayangan netijen 2019😁

  • Terharu dengr suaranya🤩

  • The best lah pokonyaaaaaa :")

  • Aamiin...doa terbaik untuk famly de onsu & kaka 😍

  • nga sinyo,lolly n gigi nga pd klo nga di dampingin org terdekat n tercinta

  • Bunda _nya_ santai bgt Ayah _nya_ hebat bgt Cici _nya_ jail bgt bontot _nya_ pasrah bgt Kaka _nya_ ngangenin bgt ♡ u the onsu

  • wow

  • Seneng bgt denger suaranya Bertrand..sampe diulangulang😍uhhhhhh... lovemoree betrandd😘😊

  • Ahahaa.....ada team trending...team grecep..team anti Skype iklan...ada ada Bae...

  • Ganteng ya kk 🤩🤩😘😘😎😎

  • romantisnya bentro peto sama mae soimah