Polemik! Apa Hubungan Cadar, Celana Cingkrang dan Radikalisme? - iNews Sore 01/11

Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2019
Tanggal Tayang: 01/11/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDvideos Channel:
idvideos.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • MBAH OII. SING. PENTING. UTANF NEGORO. NDANG LUNAS

  • Ya Allah hinakan orang orang munafik yg ingin merubah syariat islam..dan hinakan pula yg mendukung mendukung nya..Aamiin yaa rabbal a'lamiin

  • Brisikkk aja nich pejabat ngurusin pakaian...... kaga ada apa kerjaan yg lebih penting

  • Teroris bukan cadar & cingkrang.... Justru teroris itu rezim yg menaikan bpjs, bbm, sembako, pajak pajak lainnya. Yg mencekik ekonomi kita.

  • TITOTIITTTIIITTTIIITTTTOOOOOTIIIIITTTT

  • Ini ujung2nya negara kita akan melebihi negara korea utara.....anjiiirrr🤣🤣🤣

  • Ini wakil ktua DPR yg bicara sy yg kesel......anjiiirrr

  • kalau berpakaiannya ga diatur nnt ada unit kerja yg berpakaian nano2 deh ad cadar, ada yg pake kebaya, ada yg pake ulos, ada pake sarung ada yg pake cingkrang, blangkon, koteka, hahaha bagus juga sih

  • pulang aja pak haekal percuma kalau ngomong sama mereka sekarang coba urusi yg korupsi utang negara rakyat miskin pak enda usah ngotot kalau bodok yg jadi mentri goblok semua orang enda punya agama kalian akan menerima ajab dari allah

  • ustad percuma ngomong sama orang yg enda ngerti hadis dan sunah kalau pemerentah melarang cadar sedangkan mereka yg bercadar itu pasti niat da janji sama allah tapi kalau dilarang berarti mengingkari janji mereka pada allah saya tdk bercadar tapi kalau saya tdk akan lepas memang mereka tuhan apa mereka tdk takut akan ajab allah coba pikirkan yg lain aja ekonomi morat marit penganggura n dimana2 sekarang kalau kita muslim disuruh dan dipaksa maka babi mau enda jadi mentri agama tdk takut sama allah

  • Bikin malu saja dari tadi membahas cadar dan cingkrang adakah membahas tentang memberantaskan korupsi, kemiskinan dan kejahatan

  • Owh gw faham. Istilah baru nih buat agama islam.

  • tolong donk di Larang cewe yang pake celan pendek selangkan ke mana pak itu yang harus di larang

  • Mantul utz haikal.. Sayah suka dengan kata" yang menyebutkan harus ada satpam perempuannn

  • saya org asing tapi kuliah di RI. Saya kecewa dgn Indonesia, Muslim paling banyak di Dunia. tapi banyak terserap liberalisme. apalagi dgn kebijakan seperti ini. entah apa yang merasuki

  • Sehat terus babe haikal..

  • Ngomong apaan si itu jazilul? Heran.. kok bs jadi wakil rakyat bgitu.

  • gx ada kerjaan negara ngatur ngatur tata cara yg udh di atur dlm salasatu agama... islam bukan sih menag tuh.... gx paham agama tuh hrs bljr lgi

  • Memang udah ada kok aturan berpakaian bagi PNS atau ASN ..tapi yg timbul dan besar itu Napa ttg cingkrang dan cadar dan sekarang dibahas (ada kok ASN yg berpakaian seksi)..& seolah olah ini ketakutan yg berlebihan. Sehingga kami berpandangan sebagian mereka para pejabat menteri dsb macam tidak ada lagi yg menjadi prioritas tuk diurus. Lucu

  • Perintah Allah kok dilarang.. 😂

  • Ngantuk gw liat wakil mpr

  • Pemerintahan knpa usik usik agama kmi. Lama lama ancur ini umat islam

  • munafik betul la menteri ni

  • cuba tgok matanya apa yg d lihat d sebelah kiri tu selalu tgok ke kiri

  • Semoga hidayah datang sama orang2 yg dzolim kalo ga juga datangkan adzab sama mereka..

  • Yg pilih siapa lah anggota dewan gk jelas gini sama dgn menteri agamany gk jelas tp sok pinter

  • Duh anggoya dewan ko gini ya?? Malu pasti para pemilihnya..

  • Y Allah,,,semoga kau panggil secepatnya wakil rakyat yg duduk d MPR maupun d DPR yg melarang cadar dan celana cingkrang,,,agar mereka tahu

  • Sui2 kok aneh2 wae Ki Negoro ....

  • Setujuh sama pak ustadz Haikal

  • gak pakek jada pun gak apa 2

  • hidup lh dngan seder hana mengikut sareaat kita sbgai Muslim kena kesedarnaan membuat kita baik sesama Muslim mahupun non Muslim

  • Lidah Kutuptor ucpaan nya saya aja bisa ke Baca ..

  • ASN di bayar oleh negara? ud bukan rakyat lg ya? berarti kita gak usah bayar pajak yuuuuuuuuuuuuk!

  • Ngawur niey anggota MPR! pancasila : Sila 1. Ketuhanan Yang Maha Esa. PAHAM??? Pake tanktop, rok mini, emang pakaian budaya indonesia? pakaian budaya indonesia itu banyak! salah 1 nya "kebaya" lu mikir apa pake otak!

  • ASN dibayar oleh negarawakakka, gausah sombong pak kalo masih narik pajak ke rakyat !

  • Rezzzimmm yg Akan dilaknat olehhh liat Saja kiamat sudah Dekat ALLAH akan cincang ngeerriii Sekarang pemerintah semuanya kaum dzalim astaqfirullahalazzim Semoga cepat diazzaabb

  • intinya klu org beriman pasti ikut hukum allah bukan ikut hukum pemerintahan

  • Mantav pak haikal... Masa pemerintah urusin pakean yg gak ada mslah slama ini, bukannya urusin yg lbih pnting. Pemerintah kok aneh ya... Wkwkwkw

  • ANALOGIS WAKIL MPR INDONESIA : OTAK BIKINI !

  • 8:12 AGAMA BAPAK MEMANG SAMA, TAPI BAPAK HANYA ISLAM KTP !

  • Bodohnya pemimpin qu

  • Jangan munapik haikl yaa.

  • Hakal kamu jangan keras kepala yaa..

  • Mentri sgama itu sudah betul.ok yaa..

  • Haikal kamu hrus sadar yaa...

  • Negara punya aturan kalian harus sadar ysa...

  • Cadar d permasalahkan Tpi pakaian yg menilbulkan syahwat gx d larang

  • Coba bayangkan misalnya orang tidak berbusana (nude)

  • Ya, Allah berilah petunjuk dari sisiMu pada seluruh anak bangsa yang kucintai ini.

  • Negara ini masih banyak orang miskin yang tidak bisa makan belum lagi anak jalanan mengamen demi sesuap nasi. Kok mala masalah berpakaian ( celana cingkrang & cadar ) jadi urgency, apa pemerintah kurang kerjaan. Aduw . . . Capek deh. . .

  • Indonesia ku kacau....

  • Tanda Akhir Zaman

  • Elah kafir pada ribet bgt ya hidupnya

  • Ampuun ya allah ampun,,kiamatkan duniamu ini yaallah

  • kolam renang aja nih kata si cebong

  • Bukan saingannya babe.. terlalu goblok

  • Saya setuju cadar dan celana cingkrang dihilangkan karena banyak kasus2 radikal yang dari pakaian2 seperti itu

  • Ngalierken Kana jelama bodoh doang uing

  • semoga Allah membuka semua dan memperlihatkan apa apa yang sedang di rencanakan oleh pemerintahan negeri ini...yang batil akan lenyap dan kebenaran akan muncul.,allah sedang memperlihatkan kepada kita semua orang orang yang mencintai dunia dan isinya...dan hanya orang orang yang berakalah yang dapat menerima pelajaran..semoga Allah menjaga umat muslim yang ada di muka bumi ini....