7 ALAT PERTAHANAN DIRI YANG BERFAEDAH

Dipublikasikan tanggal 2 Peb 2018
1.Pisau lipat mini Rp 42.000 beli disini bit.ly/2Zr1MgB
2.Sarung anti begal Rp 42.000 beli klik disini bit.ly/2Zp2if5
3.Semprotan Merica Rp 22.000 beli disini bit.ly/2ZnJNYw
4.Alarm Portable Rp 18.000 beli disini bit.ly/2Zu58Q9
5.Sabuk pisau Rp 60.000 beli disini bit.ly/2Ii09fB
6.Alat Strum Tangan Rp 75.000 beli disini bit.ly/2IiOUnj
7.Stun Gun Senter Rp 58.900 beli disini bit.ly/2Zrd8kK
Video ini bertujuan mengenal 7 alat pertahanan diri dari orang jahat yang berfaedah
Music by:
Magic by @TONEZPRO (OFFICIAL) soundcloud.com/tonez-pro
Creative Commons - Attribution 3.0 Unported- CC BY 3.0
creativecommons.org/licenses/by/3.0/
Music promoted by Audio Library idvideos.info/watch/gr_sQ_nGejM-video.html
Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
idvideos.info
Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

Komentar

  • 1.Pisau lipat mini Rp 42.000 beli disini bit.ly/2Zr1MgB 2.Sarung anti begal Rp 42.000 beli klik disini bit.ly/2Zp2if5 3.Semprotan Merica Rp 22.000 beli disini bit.ly/2ZnJNYw 4.Alarm Portable Rp 18.000 beli disini bit.ly/2Zu58Q9 5.Sabuk pisau Rp 60.000 beli disini bit.ly/2Ii09fB 6.Alat Strum Tangan Rp 75.000 beli disini bit.ly/2IiOUnj 7.Stun Gun Senter Rp 58.900 beli disini bit.ly/2Zrd8kK

  • Jika dibuka maka tangan anda lecet"

  • semprotan mricanya kok gak dicobain di mata bang

  • Jaga diri terbaik adalah 1 melakukan 2 siap 2 3 lariiiiiiii😆😆😆😆😆😆

  • wow

  • Sini gua aja bang yang nyoba motong nyaa..

  • 1:23 Coba Yang kenceng

  • Bang aku beli sarung anti begal

  • 2:54 Saya kira itu bogem buat tinju

  • bagus karyanya bos,,, lanjutkan... mantul bos...

  • Mana boleh bawa alat seperti itu apa lg pisau (sajam) kena razia malah jd kasus

  • 1:22 harusnya di tekan lah jangan digesek gesek doang kan mau tes

  • Bisa kita beli

  • belinya di mna

  • Bisa cod ditmpat

  • Coba sini gw yang bacok pasti putus tu tangan

  • Yang penutup tangan berguna bagi anak stm klo perang :v

  • pelindung tangan belinya di mana?

  • Boleh kalo saya yg mbacok bang??

  • Dmn jualnya min....

  • Begal after watching this video..... Begal full armor

  • Jika dibuka tangan tetap utuh 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Tokonya di mana guy?

  • Jaka sambung Bawak golox enggak yambung goblokx.

  • 1:18 di tusuk

  • Gw ngakak klo waktu di buka tenryata tngn ny berdarah2 wkwkwk

  • ban bagi don pisau lipat nya kalo memang baik ki

  • Lo pikir begal akan menyerang tangan lo dengan kekuatan lemah kayak gitu? Wkwkwk

  • Beli dimana bang

  • Setingan

  • Syam kapuk

  • Alat pelindung dirinya Klo mau beli dimana bag.?

  • Bagaimana cara pesanx bosku

  • Cb bacokinnya yg keras bang

  • Suara dari chanel ini mirip doraemon😂

  • Tapi yg begal bawa ak 47

  • Tangan+sarung anti begal vs pisau daging di gubrak gimana jadinya:v?

  • nama tokonya apa mas kalo di tokpet

  • Ada pelindung leher dak

  • Mantap nih semua alatnya sangat ampuh buat pertahanan diri

  • Keren dan cangih nihh semuanya alat moderen

  • Kalau begal gak main oles" pisau gitu, langsung aja dia tancap

  • Bisa minta no Wa bng..

  • Yg sabuk minat ugha

  • takutnya alat2 ini malah d beli sm pembegalnya ahahaah

  • Suara lu fals brooo

  • Ditusuk bukan di iris

  • Saya merinding ketika di sayat2 tangan anda...

  • kaya Doraemon lu bang 😂😂😂

  • Yang liat tapi ga niat beli mana suaranya?

  • Ngetes sarung tangan anti begalnya jangan di iris2,,,tapi coba tesnya pisaunys di tusukkan biar semua yakin kalo sarung tangan itu benar2 anti begal

  • Mas kalo beli pelindung tangan di mna ya sama kalak yg ada listik nya

  • bang boleh ga aku mAu bumerang

  • 1:19 coba di tekan keras bos wkwk

  • KAPAN GIVE AWAY

  • Itu yang no 2 iyalah gak robek orang pelan kok iniin pisaunya

  • Belinya dimana yang mau tanya like ya

  • 1:11 kecepatan 0,25 PISAU NYA KYAK TEMBUS

  • kkkkkkkkkkkkkk*kkkkkkkkk

  • Suka banget sama barangnya unik