Kena Karma Instan? Dulu Jadi Ratu Garuda, Begini Nasib “Selir” Eks Dirut Garuda Sekarang

Dipublikasikan tanggal 13 Des 2019

Komentar

  • Psk terselubung...

  • Sekarang gigit jari pramugari yg sok2 kuasa digaruda cuma peliharaanx sja dr Derektur yg sdah dipecat bertingkah cantikx sja oprasi pelastik.

  • Pelakor sampah

  • Lonte juga wkwkwk

  • Klo perlu yg korupsi di hukum mati sj biar pd kapok bikin susah rakyat sj...

  • Betina ga jelas.

  • Pakai susuk tuh... Kan dia aslinya dari.... . Haha cantik juga biasa ajah... Masih banyak pramugari yg lebih cantik dri dia

  • Wkwkwk kyk sinetron aje nie... Sy kasihan bgt ma ortux...gk bs byangin kcwax si Ortu😧

  • Musiknya nganggu banget

  • Kasihan yg ga ngelakuin kebawa cemar jd ikut di cap lonte...

  • Is dahlia

  • Ternyata drama korea tentang pramugari yg gue liat itu sama bngt dengan realnya yah..

  • Percaya atau tidak, karm itu nyata adanya.

  • Penasaran sm akun ignya

  • Mukenya mcm sunting semua

  • 🤣🤣🤣🤣.ketauan kutunya😁😁

  • Tp selir mantan Dirut itu jelas sdh mndptkk keuntungan uang yg banyakkk , wlopun itu haram! & tinggal mnunggu sj.untuk memetik karma nya buah dr perbuatanya.!!! 👎👎👎

  • Seliran....

  • Vermak muka tapi tetep aja cakepan Nella kharisma 😄, mending jadi biduan mbak

    • @Sholikhah Isma yah kan saya suka nya Nella kharisma, gimana dong😁

    • Masih cantik LL bgt lah. LL aja cowok bs jd cewek melebihi cantiknya perempuan asli

  • Masaallah

  • jadi lonte manksedap sekelebat

  • Sekarang dirutnya dah dipecat .....huhu

  • Baru jadi selir begini tingkahnya, gimana kl bener jd Ratu?

  • Apakah Dia ikut diadili di persidangan?? Dia, kelakuannya di pekerjaannya yang semena mena dan menggunakan uang negara utk Oprasi mukee, Semoga Bapak Jokowi dan Team menindak tegas curut curut begini agar tidak se'enaknya ini perusahaan milik Negara bukan nenek moyan sampean!

  • Gusti mboten sare,,,, nikmati karmanya,,,,

  • Simpanan z sombong nya selangit 😂 Kena karma kan jadinya 😂 terima kasih bapak ERICK TOHIR

  • Paling jualan apem lagi

  • Waduh wanita hanya cinta harta.kalau dgn aku gak kira mau

  • Si putri dientotin berapa kali ya sehari ma ari askara???

  • Jadi gundik ja ni betina sombongnya selangiiit, oplasan pke duit negara jg sombongny mengalahkn ank org milyaderr,,, puiiihhh

  • Padahal wajahnya jelek kok laku

  • Karma itu gak akan datang secara instan... Bertahap,, bisa langsung hancur hidup dan perekonomian nya.. apa lagi pelakor.. duh aduuh malu seumur hidup itu

  • Kasihan orang tua nya pasti merasa merasa bangga terhadap ank nya Tp stelah tahu jdi selir,past hancur hatinya dn kecewa 😱😱😰😰

  • Satu kata "MAMPUS"

  • Nyari selir itu yg cakepan dikit pak. Orang kek gtu di jadiin selir

  • Kegatelan itu cewek

  • haha tingkah lu yg bakal ngerubah nasib.. kasyan.

  • Dadi peler ojoh dumeh ,serakah sandang pangane uwong dirampas lan bojone uwong dinikmati sejatinne wong wadon peler koyo kowe mung koyo jaran nungging ditumpaki tok ora dirabi 🤣

  • ketemu dy gw acak2 tuh orang.. emank bangke tuh orang..

  • Oplas....oplaaass.....dan buntut2nya prestasi buruk yg dituai ! Memangnya nanti mati badanmu tidak busuk apa ?

  • Malu lah,masih muda udah jadi pemuas nafsu laki laki yang lebih pantas jadi ayahnya,demi punya tas branded.hihi...

  • Wanita semakin nakal semakin kaya..

  • jijik heuekk pasti banyak bakteri kelamin di pesawat

  • Penjarakan aja itu buat peraturan baru dalam uud ,siapa ketahuan simpanan bos di hukum

  • Tdk pernah lht berita antara putri sm siwi sidi lain ya kok beritanya mslh garuda

  • Cewek mah enak, selagi masih cantik banyak yang mau. Kalau laki, habis duit paling istri tua lagi jadi harapan. Begitu besarnya nama garuda ternyata oh ternyata...

  • Mampus lo put Wkwkwkwk

  • Roda pasti berputar..maka nya dari itu jngan membuli yg lemah..karma ada

  • Klau di lihat secara seksama.... Ari aksara mirip dg wijin pacar ny gisel.

  • Berbuatlah semaumu, silahkan jadi sombong, jadi pelakor, jahatin orang, karena setiap perbuatan akan ada balasannya😊

  • Puka minyaak

  • aslinya cantikan gue 😂😂😂 mon maaf

  • Badan gendutttt muka tembemmm aj c ari doyannnn Gw Kira mah gundik nya Cantik kaya Luna maya, Maia or Desy Ratnasari keq Aduh keq gini di gila in Tinggal tunggu aj karma yg mo tanam ndik!! Idup bikin susah banyak Org, perempuan iblisss!! Audzubillah!!🐀🐀

  • Emg muka ga bisa di bohongi wlwpun udh oplas duit bnyk tp muka ny teteeuupp bawaan org susah masih leket ehehhe

  • Manusia2 RAKUS!! ALHAMDULILAH THE END!! MODAR LU!! UDAH DAPET UNTUNG.... ARI MA HERI NIKMATI SELAKANGAN DN PUTRI MA SIWI DAPET HIDUNG MANCUNG PINOKIO!! MANUSIA2 SAMPAH BUANG AJA KE BANTAR GEBANG!!

  • Buoongko wes kemayu

  • LONTE ANGKASA RAYA

  • Masa kemenangan kejayaan selesai ! Jika dulu bnyk yg tersakiti skrg bnyk yg nyukurin

  • Allah pun mulai mencabut nikmatNya satu persatu dari "princess" tersebut, astagfirullah

  • pas si putri ini berkuasa pernah gak ya grounded si siwi krn gak suka secara siwi suka pamer..ato mereka gak kenal..tp msak gak kenal se penerbangan