DMS special Halloween Part 2

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Tokopedia tkp.me/itempilihansara
โ€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita โ€œ
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
idvideos.info/channelUCR2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
@_demianaditya_
idvideos.info
@fadi.iskandar
idvideos.info/channelUCofrbsKOfCln9-FBK_0Bx-A
Theme song by Alex Lisi: idvideos.info

Komentar

  • Thank u Saraddicts yg sdh nonton & ninggalin komen baik disini. Terus belajar & berbagi kebaikan ya.. love u all

    • Love you too ka #sarawijayanto & sukses sellu buat tim #DMS๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

    • Love u ka sara

    • cuma ingin bantu #SaradictJepara #DMSPenelusuranJepara

    • Tim Saradictis Dari Jepara Kak Sara Aq Ngidam Banget Lagi Hamil Pengen Ketemu dan peluk Kak Sara.. Mohon dibalas Kak Sara..

    • Selalu sabar sama Saraddicts ya Nyai hehee,, kdang suka nyeleneh, Love you to Nyai, Saraddict Tangerang merapat

  • Wahh s padi jangan"suka tuh sama ka sara๐Ÿ™„. Di episod ini s padi kelihatan nya sok perhatian banget. Pake pegang" tangan ka sara lagi. Kasian ka demian tuh pasti dia cemburu

  • Kk sarah aku kyanya prnh liat makhluk yg di gambar wisnu itu ,, yg hitam semua itu,, liat punggungnya hitam posisinya kek org duduk dia cepet bgt kek naek motor, pas aku liat keluar itu gak ada jalan,, atapatap rumah

  • Kak Sara Aq Ngidam Banget Lagi Hamil Pengen Ketemu dan peluk Kak Sara.. Mohon dibalas Kak Sara.. Love You Kak Sara.. Tim Saraddict's Dari Jepara..

  • fadli cakepan deh..

  • 11:33 fadi asik banget ngobrol sama itu anak kecil๐Ÿคฃ perkara ga kenal itu anak kecil siapa

  • Love from malaysia. Nanti kalau datang malaysia, try datang highland tower pulak. Btw, kak sara so cantik lah

  • Jom team #dms datang malaysia..bikin penelusuran di highland tower

  • Bagusan gini om fadi di cukur jenggotnya, kan ganteengโค

  • Suka bgt sama tayangan #dms. Trus semenjak sering nntn dms makin suka sama nyai, sama pesan2 bijak yg sering nyai sampein ke sarradicts. Ngefans berat juga sama kak fadi, asyik bgt org nya. Makin seru tayangan nya klo ada kak fadi. Sering2 ajak kak fadi penelusuran ya nyai๐Ÿ˜Š biar makin seru. Salam dr sarradicts medan๐Ÿ˜‰ #Dms naik trus & sukses trus๐Ÿ˜˜

  • Ka Sara agama nya Apa Maaf cuma nanya Maaf ya

  • fadi : ...kok kamu imut banget sih demian : (pegang kamera di belakang) ...sialan yang bikin imut kan istri saya.... tukang kamera dms : ...bodo amat..gak ikut-ikut ah....

  • ajak om Mobi motomobi penelusuran dan pembuktian bareng pak Iwan... #duobertopeng siapa tau ada hantu yang keturbo, terus ngegas deh ...

  • Kapanยฒ penelusuran ke sukabumi dong nyai dan tim #dms ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Aku belajar banyak dari kak sara.. terima kasih kak,, semoga kak sara dan tim dms sehat selalu

  • Penulusuran ke Kalimantan nyai sekali kali๐Ÿค— Semangatttt terus sama nyai dan tim. Setia kok nontonin meski rada telat.

  • @fadi ga ada kumisnya kurang gmn g2 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Koq si ndutt belum di bahas sh nyai

  • Andai aku bisa ikut sama kak sara๐Ÿ˜

  • Fadi itu kadang lucu kadang juga ngeselin ,hahaha

  • Hallo kak sara kalo mau ikutan penelusuran boleh nga , misal nya pas lg ada penelusuran daerah yg Deket dari rumah saya bisa ikutan.. Terimakasih sebelumnya

  • Gk sabar nunggu konten yg bahas tentang ndut..

  • Ka fadi gantengan pake kumis haha

  • Fix fadi di DMS aja trus ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bang fadi is the best aku suka nih dms jadi lebih seru lagi...sll sukses buat dms๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bang fadi cakep banget cukur kumisnya kelihatan 5thn lebih muda tu suer

  • Kak vidio nya d up terus yh ....๐Ÿ™Œ soal nya ketahagihan nonton nya๐Ÿ˜‚

  • Ngakak pas si endut interaksi sama kak fadi ๐Ÿ˜, sampe diulang2 tetep aja ngakak

  • lokasi nya kaya di mall terbengkalai "plaza serpong"

  • Penakut Tapi Suka Penasaran Nnton Yg Horor",Akhirnya Pas Mau Kekamar Mandiii Malahh Minta Dianterin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Dasarrr Akuu ๐Ÿ˜†

  • Salfok sama tokped nya, coba di perhatikan ๐Ÿ˜‚

  • Aku juga mau dong kak sara ikut penelusuran hehhe

  • Lepas .... Panas... Tenggorokan kamu panas ? ( Astagaaaaaaa ngakak wkwkw)

  • Astaaaaagaaaa fadi ngakak wkwkw

  • Like banget

  • Kak sara ke benteng dong

  • Coba ka ke pabrik petasan

  • Cuma chanel ini gw sllu suka.. Pengin bngt rasanya ikut penelusuran sama kak sara๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Ka Sara Penelusuran Ke Lawang Sewu Dongg;) YG SETUJU LIKEEE๐Ÿ™๐Ÿ˜ช

    • Pas dms ke jogja ada yg komen ke smrg lawang sewu bagian bawah tanah dijawab sama mb sara katanya udah ga bisa masuk,aksesnya susah

  • Iyaa bener ka Fadi ganteng bgt ga pke kumis๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nyaiii kok blm tayang lagii,,udh nungguin niii sarradict๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • Ini sangat seru

  • kak sara udah pernah ke lawang sewu blm kak..semarang?

  • Ka Sarah Coba berkunjung ke Pabrik Petasan yg Terbakar di Tangerang dong , mau liat kisah Pilu korban yg meninggal ๐Ÿ˜ฅ

  • Ka Sara Penelusuran ke Kuburan Kereta di Stasiun Kereta Api Purwakarta donk, ada bekas Bangunan Belanda nya juga di situ pasti seru

  • Pas pertama langsung kaget๐Ÿ˜‚

  • Dirumah hantu darmo surabaya kak๐Ÿ˜€

  • kesini setelah lihat explorenya joe kal. sama ya lokasinya? ada kah disni yg nnton channelnya joe kal juga?

  • yaa lord, masih inget sama iket rambut.. ngakak so hard, teweweweww๐Ÿคฃ

  • Om ndutnya ganteng amat udah cukur kumis sama jenggot๐Ÿ˜ sering" di DMS ya bang biar ada bahan ngakaknya ๐Ÿ˜œ biar nambah poll yg subretnyaa .

  • D dket tempat saya ada garment yg sudah kosong, tp ada grab yg nganterin penumpang ke sana katanya rame org kerja padahal garment udah lama kosong

  • Wisnu diem2 menghanyutkan ๐Ÿ˜

  • Mna vidio terbaru

  • Seruuuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mba sarah bikin aku baper mulu nih sama kak demian๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Malah baper sama fadi:( wkwkwkkw

  • Nyai main-main dong ke kota istana Siak Sri Indrapura

  • Resty

  • JANGAN PAKE SOUND EFECt DONK BIAR suARA ASLI Kedengeran BIaR NATURAL gitu biar ga terlihat kaya di EDIT kalo ada benda2 yg JATUH. HaNya ngasih SARAN biar kdepan nya DMS lebih BAGUs.

  • suka kasian kalo dengar masa lalu si arwah arwah yang komunikasi sama sara yang sedih sedih itu, termasuk si anak ndut. Di bully...