MMC Aceh Menjawab Awkarin!!! | MMC Aceh

Dipublikasikan tanggal 14 Okt 2019
Please keep support our channel by giving like and comments. Don't forget to share and subscribe!
#KelanaKarin #PropagandaLBGT #SerambiAceh
#MMC #MuslimahMediaCenter
Follow us:
@muslimahmediacenter
muslimahmed...
t.me/muslimahmediacenter
MuslimahMedi...
idvideos.info/channelUCgQB...
-------------------------------------
Muslimah Media Center [ MMC ] is the islamic media that has commitment to provide a solutive and effective analysis for any problems that occur in the islamic world.
We hope that we can give inspirations for the living of human being, society, and country.

Komentar

  • Islam kaffah itu saat ini belum terlaksana dimanapun, maka wajar ada masalah. #StopIslamofobia #RezimOligarkiSengsarakanRakyat #SyariahSolusiUmat #SyariahKaffahdenganKhilafah

  • Syariah Islam hanya bisa tegak secara kaffah, HANYA dalam negara Khilafah. Yang lain, tidak mungkin bisa kaffah dalam penerapannya.

  • Masyaa Allah, Islam itu indah, ketika kita menerapkan seluruh syariatNya, sungguh luar biasa. Bukan sekedar ibadah sholat, puasa, zakat, haji, tapi juga mengatur urusan manusia, mulai dari bangun tidur sampai bangun negara. Islam adalah agama yang baik.

  • Yg mau islam yaudah sana tegakkin.yg gak mau terkekang syariat dan beragama lain silahkan ke daerah lain.

  • Manusia jika hidupnya tidak diatur dengan syariah maka hidupnya akan hancur dan binasa

  • Islam adalah agama yg syamilan wa kamilan...

  • Awalnya nonton awkarin pas ke aceh lumayan bagus.. Baru aja mau teken like.. Eh.. Pas pertengahannya baru ketahuan maksud dia apa.. Apa yg dicari maka itulah yg didapat.. Buat saya.. Aceh adalah tempat yg istimewa.. Saat diatur dengan agama.. Smw jadi indah.. Smw jadi berkah..

  • Dukung Islam Dukung aceh.. Salam dari ujung sumatra lampung....

  • well said! MBak e Awkarin mbok ya sanaa ngajii

  • Aturan islam bukan mengekang tapi mengatur,

  • Hmm Aceh kan bagian dari Indonesia, presidennya sama dengan dengan pulau2 di seluruh Nusantara ini, begitu pula dengan sistem yang berlaku. Jadi jangan salahkan Islam, karena Islam tidak diterapkan di seluruh lini kehidupan. Pantaslah terjadi kekacauan.

  • Alhamdulillah akhirnya ada juga yg membantah Vidio Awkarin..

  • ....

  • ",SALAMUN SALAM",ARTINYA JANGAN MEMILIH PEMIMPIN YG BODOH ATAU BERSIFAT OM KARUN",YAH,"ITU BURUK" SEMUA INGIN MEREKA MAKAN HABIS BIAR ISTRI ORANG2 MEREKA ITU BURUK KUCING DALAM KARUNG",ITU ISTILAH YG TEPAT",OKEY,"KALAU MEMILIH ALANGKAH BAIKNYA DARI PERBUATANNYA SERTA JANGAN DISEMBUNYIKAN",YAH,"ITU SAMA HALNYA KALIAN TERLIBAT DALAM KEBURUKKANNYA ITU",SALAMUN SALAM",.

  • Makasih udh di jawab ustzah...

  • Video ini mau menjawab apa sih? Ujung-ujungnya khilafah. 😫

    • @smile argumenmu malah gak berisi apa-apa, selain tuduhan. Nuduh saya munafik, padahal kamu yg gak paham konteks argumen saya. Maaf harus saya katakan kamu bodoh.

    • @M. Ikhsan dari argumenmu fix kamu sudah tergolong munafik..kamu bilang ibadah dan imanmu hanya utk Allah tp kamu malah menentangNya..sekuat tenaga kamu menentang khilafah tdk akan bisa..kalo sdh saatnya khilafah itu sendiri akan tegak dgn munculnya imam mahdi..boro2 kmu mau mikirin pancasila bls bla..dimna2 nanti akan kacau dan rusuh..kelaparan melanda..org sdh mikiri diri sendiri..semoga kamu segera mendpt hidayah..dan tdk menjadikan dajjal sebagai penolongmu

    • @M. Ikhsan oo ah masa??.. 🤔🤔 Bab khilafah versi siapa ni? Klo versi syariat ywd berarti ente memgingkari kan...dr pernyataan ente..

    • @refmilah hani sotoy bilang saya tdk mencari tahu. Saya udah bosen baca bab khilafah, fyi aja.

    • @M. Ikhsan tau arti konsep gag?? Klo tau coba renungkan kenapa eropa aja bisa menjadi UNI.. Tanpa merusak dasar negara masing2 anggota... Pelajari piagam madinah nabi..

  • Ada sesiapa Yang boleh bagi tau saya kenapa dgn Awkarin Tu ada tak video nya sy teringin nak tau Terima kasih sahabat disayangi

    • Boleh cari video channel awkarin di youtube yg kelana karin di aceh kak

  • Pelacur awkarin di tanggapi padahal dirinya saja dia tidak anggap. Semoga Aceh tetap berjalan di jalan syariat.

    • justru kita tanggapi dgn cerdas dan santun bkn dgn cacian kaya km jelas2 bukan adab islam

    • maaf klo saya berkomentar seperti ini, saya pun agamanya islam saya hanya miris melihat saudara seagama saya berbicara kasar seperti itu kpd sesama muslim apa lg kalau sampai mencela non muslim, islam tidak mengajarkan mencela seperti itu

    • mendoakan yg baikbaik lebih baik dri pada berkatakata kasar:)

    • Cuma itu yang bisa aku lakukan pada mereka yang mengejek-ejek Agama ku.

    • bukan kah islam mengajarkan kebaikan jika dia salah tegur dengan tutur kata yg baik bukan dgn kata kasar? dengan mengeluarkan katakata kasar apa itu yg di sebut islam?

  • Agama itu bukan dari KTP. Start praying 5 times a day, follow the proper Hadits (I'm still learning :) ) about our beloved Rasulullah S.A.W ... then, you'll learn to know how it feels being a proper Moslem... ❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Syariat Islam di Aceh belum kaffah... #kelanaKarin #daulahKhilafahIslamiyyah # khilafahwillriseagain

  • Indonesia negara demokrasi dengan berbagai macam agama, berbagai macam adat, berbagai macam bahasa, dan masih banyak lagi kekayaan yang Indonesia punya. Bangga berkebangsaan Indonesia, tapi harus saling menghargai seluruh umat manusia.

  • Bravo aceh ...

  • Bukan pertama kalinya awkarin buat konten ttg LGBT cek video sebelumnya di memasukkan setiap videonya secara halus atas dukungannya terhadap LGBT

  • Masya Allah ,, mau nya ditampilkan sekilas fakta lgbt , pacran di aceh,,khawatir ga punya data..

  • Maju terus.. Berjuang demi tegaknya Syari'ah dan Khilafah.

  • Alhamdulillah ada yang bisa memberi penjelasan dengan baik. Syukran

  • AllahuAkbar

  • Masya Allah bantahan yg tepat sasaran dan argumentatif berdasar ilmu. Harus wajib viral ini!

  • Aceh, bukanlah representase dari syariah kaffah! Syariah kaffah hanya ada dalam bingkai KHILAFAH, bukan DEMOCRAZY!

  • Mantuuulll.. Monggo Mbak Karin, dipirsani.. #IslamKaffahSolusiNyata Jawa timur, 14 Oktober 2019

  • Nyoe baru penjelasan yg bereh tentang Aceh.

  • Karena kedunguan manusia..

  • Maa Syaa Allah tabarakallah #MMC terjawab sudah. Sebelumnya geram banget liat videonya awkarin ntah apa tujuannya.kok yang ditonjolkan mereka yang menyimpang seakan2 mereka adalah korban dari qanun di Aceh. Terlebih lagi di kolom komentarnya dia kok banyak yang memuji yaa dan bangga karena dia membahas Aceh padahal dia hanya menyudutkan sistem hukum di Aceh.

  • Aceh bukan representasi syariah Islam secara kaffah

  • Yg merasa terkekang dg syariat adalah para pelaku maksiat dan pegiat ide2 barat

    • Jelas

    • Nah so pasti ini mah

    • Betul

    • @Lim Yum Naa ya saya setuju, harus kita usahakan, kita dakwah kan sapai anak cucu kita,. dakwah harus terus berjalan,.

    • @sastra77 kapan waktunya hanya Allah yg tau... Yg perlu kita lakukan sekarang adalah terus perbaiki diri dg mengkaji islam, kemudian mendakwahkannya hingga tiba waktu yg Allah dan Rasul janjikan. Kembalinya kehidupan islam..

  • Manteppp

    • betul ya, Aceh itu bukan penerapan Islam kaffah

  • Setuju dg penjelasan ustadzah..bg siapapun hendaknya tidak brkomentar atau membuat opini yg justru menyesatkan jika tidak menguasai ilmunya.. Apalagi jk yg berkomentar adlh muslim na'uzhubillah Mari save umat islam dg pemikiran islam yg utuh Bukan semakin memfhobikan umat dg syariatNya

  • Astaghfirullah 😧.

  • Wahhh masya Allah jelas bgt penjelasannya.

  • Untuk nasehatin Milenial memang bnr harus to the point & dilabrak lgsg aja, ustadzah.. MMC keren, selalu terdepan & produktif.. 👍🏼

  • Satu²nya solusi ya islam, ga ada yg lain yakni penerapan syari'ah kaffah dlm bingkai khilafah!!!

    • @Ahmad Wanto kasian sekali kamu

    • Kadal gurun urusannya selangkangan melulu asli bego

  • Faktual dan terpercaya

  • MaasyaaAllah URC 😍, unit reaksi cepat...

  • Islam itu agama yang terpancar darinya aturan bagi setiap manusia. -hubungan seorang hamba dg Penciptanya, di atur -hubungan manusia satu dg lainnya, di atur - dg dirinya sendiri, di atur. Kalo manusia tidak mau di atur, dia lebih buruk dari hewan bahkan lebih buruk lagi. Misal LGBT. Hewan kawin saja pasti betina dg jantan, BUKAN betina-betina atau jantan-jantan...

  • Mantabbb.. Tag Awkarin! Surabaya 14 Oktober 2019

  • Solusi Ummat Manusia Ini Adalah Islam Dengan Jalan Khilafah Dan Syari'at Islam Di Terapkan Secara Kaffah. #KHILAFAH #ReturnTheKhilafah Saatnya Khilafah Dan Syariah Islam Di Terapkan Kembali Untuk Melanjutkan Kehidupan Islam. Khilafah Dan Di Terapkan Syariah Islam Adalah Hal Yang Penting Untuk Melanjutkan Kehidupan Islam.

  • Puah hatee kuh dgn Vidio nyo, watee lon kaloen Vidio si Karin seubab setiap pertanyaan yang di lemparkan le si Karin kepada ureung Aceh? Jawaban dari ureung Aceh nyan Hana mewakili sagai ureung Aceh/syariat Islam