🔥 5 BARANG UNIK BERFAEDAH TERBARU

Dipublikasikan tanggal 15 Nov 2019
Download NoxSecurity ► link.noxinfluencer.com/S3-pKf
Beli disini:
Cincin Menyala ►bit.ly/2NTeaDc
Helikopter Balon ► bit.ly/2rUtGpZ
Phone Holder ► bit.ly/33WNJSH
Smart Watch Bakeey S10 ► bit.ly/35cXkoU
Diskon 20%, Pakai Kode: BGJAMTG
Download Aplikasi Banggood: bit.ly/2rMjv6G

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Business inquiries: okkyjem@gmail.com
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Bantu okkyjem mencapai 1.500.000 subscribers
Jangan lupa like dan subscribe supaya gak ketinggalan video terbaru.
Subscribe ► idvideos.info/channelUC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Follow instagram ► okkyjem

Komentar

  • Kalian dari kota mana? Dari Indonesia like videonya 👍👍 Download NoxSecurity ► link.noxinfluencer.com/S3-pKf 👇

  • kakka itu beli dimana ada selangneya aku pengen ekxperima

  • kakaka namanya siyapa aku udah lonceng sudahsemua

  • 🔥Okkyjem

  • 🔥Okkyjem

  • Komennn

  • Barang terakhir bahaya banget bang itu alat ngisap buat semacam barang haram.

  • Bang saya mah di tangan kanan 😂😂

  • link beli shisa nya di mna

  • Suka banget sama chanel ini apa lagi cara ngomongnya😁😂

  • waddduhhhh wadduuh maaaantep gileeee kereeen banget... hahahahaha.. ampun ampun. itu yg diulag2 terus. subcribed bro. wadduuuuh waddduhhh

  • Bang harganya berapa paor nya

  • Bukan ngajarin sabu!! Tapi ngajarim belik bong online murah 😂😂😂

  • Huanjirr.. bong sabu sabu itu bang.. Gokil malah di review wkwk

  • Harga sisa nya berapa dan beli dimana bang

  • Buat vidio 10000

  • 9.38 parah parah parah

  • Ngerokok ala sultan...itu bukan vape peak itu alat lebih cocok buat sabu"/narkoba bloon wkwkwkk

  • Wessss tutorial nyabu men

  • Bang isap ais

  • Macam syahbu

  • Kalo kalian mana yang paling keren???? Menurut Gw vape kalo kalian sama kasih like ya

  • Koreknya api kecil njing

  • Dmn blinya tu bang alat shisa nya

  • Gua udh tau muka okkyjem di cannel eno bastian ganteng ternyata okkyjem

  • Yg akhir itu cocok buat nyabu

  • Anjirrr yg terakhir jngn di beli sumpah nnti di tangkep polisi . Itu ka bong sabu cok :v

  • yg ada itu barang bukti tar ama bnn

  • Okky jem tai.muka ga pernah kelihatan🖕

  • Mau pesen yg nomer 5 dimna tuh , biar kya anak sultan .. Wkwkwkw