Hantu Ndut - DMS [Penelusuran]

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2019
β€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita β€œ
#DiaryMisteriSara #MualMual #StopBullying #StopBodyShaming
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
Instagram: @WisnuHardana
IDvideos: idvideos.info/channelUCR2g...
Instagram: @_demianaditya_
IDvideos: idvideos.info
Theme song DMS by Alex Lisi:
idvideos.info

Komentar

  • Iya emang sama tempatnya.. makanya follow IG. πŸ˜‚

    • Kak sarah main dong ke medan ada tempat bersejarah yg kini tdk beroperasi lagi rs tembakau deli medan

    • Iya nih nyai, lokasi nya udh prnah.πŸ€—

    • @dita sakha iya kaka,,

    • @Nina Indriani18 bukan kak, kak sara syuting sebelum vidio yg soesial halloween part 1&2 tapi di aploud belakangan,,

    • @Stephanie G. vidio ini di buatnya sebelum vidio halloween tapi di aploud belakangan kak,,

  • Gemesss ama ade ndutt

  • Plaza sepong

  • Love kalian tim dms

  • Aku ulang bolak balik di menit 27:37 ada apa ya dibelakang nyai? Kek putihΒ² gituu. Ada yg lihat selain aku gak? Atau aku aja yg halu wkwk

  • celanax sara nanggung dlm hati pas ada nyamuk g gatal kah tu, eh dia gmg 'gatal kaki mba ni'πŸ˜…

  • Huhu baru smpet nontonnnn #mualmual

  • Kalo liat DMS suka salfok sama mukanya kk Sarah Glowinggg banagett

  • Ko dsni gda ka fadi ya? Pdhal di episode spesial hallowen ada dan tempatnya kan masih sma

  • PUSKESMAS

  • Duhh menit ke 30:26 sebelum itu aku juga ngerasa ada sosok di tembok situhh, dari sebelumnya tetep fokus bagian tembok belakang #sumpah greget nyai Sukses DMS!

  • Gak tau kenapa dari banyak nya Chanel paranormal saya lebih suka Chanel nya #sarahwijayanto karena gak rusuh detail cara ngomongnya jg jelas, dan ada yg gambar jg, jadi pas satu paket deh

  • 48:57 kaya ada suara "yey" iya gasih , ky suara anak2

  • Tiba tiba ngebayangin kalau nyai rambut nya di iket setengah heheee kepengen banget

  • 38:18 bagi ka sara keren tp bagi aku ngerasa punya indra ke 6 jg takutt πŸ˜‘πŸ˜‘

  • DMS..Naik teruuuuusssss..😘

  • Sumpah nnton dr kmrin sllu gak bs d menit k 30.45.. Pas rian bentrok sma energi...😨😨😨

  • 3 juta subscribe dms ke medan aminnnn, di tunggu tim"" dari dms

  • Nunu: udah mbak blum? 🀣🀣 wkwk

  • Sukaaaakkkkkkkkkk binggooooo:)))😯😯😯😘😘😍😍

  • Gk berani nonton klo mlm,beranix pas siang ajah sambil ngayun anak yg lg tidur..😁

  • Kak Sarah, penelusuran ke Menara SAIDAH donk...penasaran banget nih kak...

  • nyai aku mau nanya dong, sosok makhluk seperti mereka itu menunjukan sosok mereka yg sekarang itu masih dgn gambaran ketika mereka masih muda? soalnya kan katanya kejadiannya tahun 40 an. berarti seharusnya beliau udh eyang" ya kak..? tp apa memang sosok mereka itu ketika meninggal, arwahnya msh tetap sama ketika sebelum meninggal nyai?

  • "Walopun aku gendut, aku senang" ❀❀❀❀

  • nonton episode ini jd ingat wktu episode special hallowen. msh di lokasi yg sama. dimana di lantai dasar para tim DMS beberapa kali di timpuk batu :D

  • Kak sarah coba ke rumah dkun yang terkenal di jawa timur yg angker bgt

  • Yang penelusuran d bali kapan dong nyai d tayangin nya

  • Nyai balik lagi ke tamat yng sama?...

  • 12:18 ntuu kepala gundul ngaget2in aja ihhh

  • selalu seruuu

  • Rian mau nikah??? :((

  • Aduh netijen ya dibilang kan tempatnya sama sprt yg episode lalu...follow ig ka sara aja udh dijlsn ko disana

  • nyai cantik bangettttt

  • Aq ngefans bgt ma tim DMS ... Apalagi ma crew yg lucu kocak.. Jd pgn ketemu ma kalian semua... Salam dr lia di cileungsi sehat trs buat smuanyaaa...

  • Kak sara dimenit 49:55 bilang tempat yg dihuni makhluknya happy semua dan tidak ada yg menangis mskipun digunakan oleh manusia,1 hal yg bisa dipetik adalah bertobat sebelum terlambat,thx kak sara yg selalu memberikan informasi yg jelas dan tidak dibuat buat,sukses terus kak sara.

  • stiap mlm aku suka ngulangin video yg sudah di upload sma ka sara rasanya seru gtu,bnyk nasehatnya,apalgi yg video stu ini bikin ktwa mulu hntu kcilnya hehe,dan jaga kesegatan trs yya ka sara serta team dms lainnya. emot cium:*

  • Kak soflentnya beli dimana sih bagus deh trus namanya apa

  • Jerawat itu wajar,item itu wajar,GENDUT itu wajar!! Yg gk wajar itu mulut kalian yg suka mengomentari fisik seseorang

  • Abg Fandi, where are uπŸ₯Ί

  • T4 ini klo nggk slh pernh d explor Joe kal,,,sendirian smpai ke lantai pling atas,,,