APAKAH AGAMA PENTING?

Dipublikasikan tanggal 29 Okt 2019
(C) 2019 100 PRODUCTION

FOR BUSSINESS INQUIRIES :
marketing@management100.com
FIND ME ON INSTAGRAM :
young_lex18
WARDROBE BY :
persona.mu
LIQUID BY :
selalucair

Komentar

  • Young lex agama apa sih ?

  • Bang klu abang Muslim,jngan pakai anting salib bang gk boleh

  • Bang klo luh islam knp ad tato salib di leher..!

  • Ga tau kenapa tapi pemikiran Young dan gw soal agama sependapat. Intinya gue ga ngurusin soal agama..yang penting perbuat yg terbaik dan jangan merugikan orang lain. Terlalu banyak manusia yang dimabuk agama sekarang...ngurusin orang lain. Ngurusin agama orang lain.. Kenapa ga fokus sama sikapnya aja??? Trus kalau kamu sudah tau agamanya mau ngapain? Mau jadi penceramah rohani atau pendakwah dadakan ke dia?? Lah emang dia ngapain?? Kaga maling,kaga bunuh orang,kaga ngerampok,dan yg terpenting dia kaga ngerugikan elo2 pada ya kan?? Yaudah gausah terlalu mabuk agama deh.. manusia sebelum terlahir ke dunia juga udah dikasih akal pikiran kok untuk membedakan apa yg baik dan buruk.. jadi jgn terlalu berharap bahwa agama adalah jaminan masuk surga. Jangan berharap bahwa agama adalah jaminan orang yg menganutnya sudah pasti orang baik. Noh lihat berapa banyak diluar sana para bajingan2 beragama yg berkeliaran. Habis baca ini..pasti ada yg bilang gue sesat😂😂😂

  • mhu tanya, gimana proses nikah beda agama d indo..?

  • Pentinglahhh......

  • Bang tatonya mantap aku suka

  • Pusing Mo Komment boss. Pening-pening pala pousing.

  • Pernah lupa apa , berjuang bersama lipat tangan!😪 Mau tau sajah sayah dari susa'susanya sampai sukses'suksesnya dari awal mengharapka????

  • yong lex tai muka nya tai sapi

  • TUHAN YESUS MEMBERKATIMU SAMUEL ALEXANDER PIETER

  • Yang naya agama itu hanya orang yang belum dewasa bang udah anggap hal wajar aja

  • Egois itulah anda Salah iya gw salah, TAPI BLA BLA BLA BLA

  • "Tato adalah menusuk kulit dengan jarum hingga mengeluarkan darah kemudian ditaburi di atasnya dengan sejenis getah nila agar meninggalkan warna biru atau hijau sebab darah yang dihasilkan dari tusukan ke kulit dengan jarum tersebut

  • Coba tonton sampe abis ..biar gk cari" keslh an orang ..... dngrin jgn pake emosi ....kalian bakal paham maksud banglex ..

  • Gak ada yg bisa di ambil dari video ini

  • Bener bang perbedaan agama tuh bukan permasalahan.agama lo ya lo gue ya gue klo beda ya gpp.sama sama manusia ini

  • Maaf bang. Mungkin maksud subscriber lu yg nanya anak lu gak jd keturunan dan gak berhak dengan warisan lu adalah dalam islam anak cewek yg berasal dari hasil (zina) sang ayah biologis nantinya tidak berhak untuk mewakilkan dia ketika dia akan menikah bang. Itu ada dalam islam. Dan juga bener anak lu gk berhak juga mendapat warisan dari lu. Maaf kalau salah, bisa dikonfirmasi ke ahli agama yg lu kenal, ada ayat2nya kok. Gue pribadi respect kok sama lu, berani speak up dan bertanggung jawab soal ini itu gak gampang emang

  • Kata" abang sangat bermanffat

  • Maaf nih bang sya slah 1 fens bang lex, tpi maaf sya gk sependapat dgn ucapan abang di awal pas nanggepin tntang agama. Krna Dlm islam sndri udh di jlaskan, prnikahan yg beda agama itu sama saja dengan zinah. Jdi harus seagama, jika beda... Slah 1 nya hrus pindah agama. 🙏

  • mungkin akhirat sekarang cuman cerita:') tapi saya yakin suatu saat nanti itu asli dan dunia ini hanya cerita:')

  • Prinsip kita emg beda...tpi pedoman kita sama..jd klw prinsip kita kluar dri Pedoman agama swajarnya kita ngingetin

  • Oalah rokok kita gk sehati bg rokok gue mansion bg rokok lo sempurna coba isep dong masion biar tau yang kurasakan😂

  • Dasar nitizen +62 kebanyakan petinggi2 agama! Ribet amat sih kalian. Ngapain ngurusin agama orang dan hidup orang. Emang kehidupan beragama lu udah yg paling benar? Gk kan? Apa Hidup lu udh paling benar apa? Gk usah sok urusin hidup orang kalo hidup lu aja belum benar. Lagian asal kalian tau semua agama itu benar dan gk ada yg gk benar. STOP UNTUK JADI PETINGGI PETINGGI AGAMA PALSU!! STOP BUAT NGURUSIN HIDUP ORANG. SEMAKIN LU NGEHUJAT DAN JULID SAMA MEREKA SEMAKIN TERBORKAR BAHWA HIDUP LU JUGA GK BERES!

  • Lah bacot amat, lah bodo amat

  • PECUNDANG KANYUT

  • Dasar kelekkkk

  • AGAMA PENTING WOIIII

  • Gk penting yonglex apa agama.nya....yg penting semoga dia nanti masuk neraka....amin...

    • mantap slurr

  • hhhh kata" lo kaya nyingung diri lo sendiri tu.. hhhhh sadar lo woe...

  • jhhhhh.. biasa aja biasa ajah bicra dari karakternya bnyk mikir lo.... nga sesuai kenyataan karakter anda bisa di baca.. sooo bngat..

  • ngomong apa si tong.

  • Satu satunya video goblok

  • Padahal mah nikah dulu aja ya dana cukup

  • Orang² ituh ga tau ngga bangga bwa mas yang lex udah menjunjung indonesia yang ada repeper aku dukung mas yong lex

  • Ga semua cowo loh punya pikiran dewasa kek younx lex, klo dia niat jahat bisa aja nyuruh cewe nya gugurin, dan nutup2in smuanya dari sosmed, tapi dengan pmikiran matang dan keberanian jg dengan rasa tanggung jawab. Good job, gausah malu, lo bertanggung jawab berarti bang.. Moga sehat slalu

  • Kalo seengga nya yang islam tapi bertato itu sebenar nya juga sah solat nya asalkan si tato yang berada di anggota wudlu berada di dalam kulit(tato yang meresap ke kulit)

  • Tuhan itu penting tapi TIDAK dengan agama:)

    • What? Jangan bilang kamu atheist

  • Se7 gw sama lo bng lex

  • Prinsip hidup tumbuh dari sebuah agama yang mengajarkannya itu yang lebih baik!!!

  • Jual agama demi terkenal.. Pikiran lu bigitu siii👎

  • Bang younglek kembali yg dulu bang

  • Kok kalau aku lihat lihat kok loh sama ya sama reza oktovian selalu berbuat baik tetapi bandel.

  • Agama itu penting ngentot...... Tanpa agama pedoman hidup lu apa ngentot tai kucing kah bos..???

  • Orang2 indo suka ngurus agama orang. Intinya itu. Terus kalau ditegur suka sewot. Terus yg ga suka sama komen ini langsung bales komen seakan jadi ahli agama secara instant

  • Anak dekil

  • kak lex lepasin anting salib dari kuping kaka juga hapus tato dari tubuh kaka bisa gak ? kaka bukan nasrani kan ?

  • agama ituu penting tpi klo melakukan kesalahan besar kaya gitu apa lagi nanti anaknya tau klo hamil d luar nikahh tktny strezzz

  • Gak usah kebanyakan omong lu anak binatang anjing !!!

  • Pertanyaan nya simpel knpa ngejawab nya selebar itu,, cuma nanya agama lu apa,, bukan ibadah lu apa berapa banyak ibadah yg lu lakuin

  • jadi setelah di telaah si younglek merasa udah benar melakukan hal hal yang dia anggap benar padahal itu hal negatif dan salah ya jadi biarkan saja

  • Kristen Agama ku dan Dunia

  • agama mu aja kau fina agama 100 kristen

  • loh sih banyak gaya minafik

  • IDvideosr taii

  • Heh lu kalo mati mau masuk ke Solokan bangsat banget luu

  • Brainwash wuusshhhhhh

  • Gua salut dgn kata. ibadah tidak harus di publikasikan 👍👍👍 thanks dan semua yg berkaitan dengan aktivitas agamiyah tidak perlu d publikasikan. Buat ngindarin ocean soal agama jawaban seperti ini juga sangat masuk akal.. 👍

  • Bertele"

  • Ya udah kl emang kalian ingin mengingatkan b.lex udah sebatas ngingetin aja ...selebihnya serahkan dengan dia yg menjalankannya toh dia udh bilang dari awal kl hal itu salah..selebihnya biarkan dia yg menentukan