Mahen - Pura Pura Lupa (Official Lyric Video)

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
Official Lyric Video 'Pura Pura Lupa' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Pura Pura Lupa - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik PURAPURA kirim ke 1212
XL: ketik PURAPURA kirim ke 1818
Check out our instagram:
indosemarsakti
petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song credit
Composer : Pika Iskandar
Music Arranger : Tito P Soenardi
Guitar : Ginda Bestari
Vocal director : Ayoe Purnamasari
Mixing : Tito P Soenardi
Mastering : Willy Subakti
Vocal recording studio : Harper Studio
Video produced by: Adam Zeins & Ivy Voorneman

Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar

  • Wahhh udahh trending #41 ! Dengerinn teruss yaa lagunya! Like komen share juga ya! 😭🙏🏻

    • Suka banget lagunya

    • Secandu itu bang lagunya

    • ❤️❤️❤️❤️

  • Enak banget lagunyaaa

  • Easy listening

  • Aaaaaaalofyu

  • mood parah dong anjr😭

  • Ko lagu nya pas bngt si anjir:'v Gua lagi ngalamin. Dia deketin gua ngakunya jomblo. Padahal dia udah punya tunangan.:(( Sekarang gua mulai ngejauh, gua gamau ngerusak hubungan mereka.:(

  • siapa yang naroh bawang di sini :( ko ak nangis :(

  • Kesini gara gara postingan ig d00m

  • terimakasih sudah mewakili suara hati sejuta umat

  • Tiba2 kw datang saat kw dtg saat kw dgn dya....

  • Gatau udh brp kli ngulang trs video iniiii! Sesukaa ituu uwuuu😍Lagu nya easy listening juga. Sukses trs petrusss❤

  • Knp pas bgt lagunya cok :')

  • 2 juta..🤩😍😘👏

  • Woi ini lagu enak bgt sumpah

  • Kok cerita nya mirip jaman gw dulu ya...

  • adem bgt suaranya 😭dalem bgt lirik nya

  • Ahhh maheeenn💛💛

  • Dia datang pas udah punya pasangan, terus sksd lewat sosial media. Baper dong,. Tiba2 ngeblok tanpa alesan!! Pas bngtkan lagunya jgn datang lagi ya cinta ngerti posisi jgn bikin baper

  • Nancep si ngga, cuma nyesek..

  • Lagunya nampar bgt😭 Palu, 7 Des 2019

  • Pertama kali denger lagu ini langsung suka,dan diputerteruss

  • Indomarett :(

  • Astaga babi, ini terlalu sama

  • Sudah terungkapkan seluruh perasaan lewat lagu ini.. Memang terkadang harus pura pura lupa Palangkaraya 7 desember 2019

  • kerennn nyata sekali

  • This song soooo gooodd, love it ❤🌹.

  • Syifa, kisah 3 tahun kita sudah selesai, menurut kamu bahagia kamu udah bukan aku. Menurut kamu, bahagia kamu adalah lepas dari aku. Aku gapapa, aku terima, aku ikhlas. Setelah ini, semoga kamu bahagia ya:) jangan datang lagi ya. Biar aku yang berusaha lupa

  • Kenapa engkau datang,di saat kita berdua telah menikah??? "Padahal kau tau keadaan'a,kau bukanlah untukku"..

  • Tai pas banget perasaan gw 😣

  • 😭😭

  • Biar aku yang pura pura lupa ketika aku yang berjuang penuh untuk hubungan dan kamu malah memikirkan dia yang baru saja hadir di hidupnu. Seakan tidak ad sisa dari kisah ku di hidupmu. Aku tak apa biar aku yang pura pura lupa :)

  • lagi diposisi ini 💔

  • Enak bgt demi apapun

  • Langsung ambyar sih gue denger nya suaranya halus bet ya allah :')

  • Ngikutin mahen dari jaman apa tau, sampe skrg udah punya lagu sendiri, jd terharu, ikut seneng, sukses terus ya mahen, tetep lihat kebawah, tambah banyak lagunya , tetep cover lagu sama semoga trending #1 dannn tetep sama clara

  • Kok lagu nya enakk bangeettt ya, simple ga neko-neko😍

  • Kamu inget gak kita pernah pisah krna awalnya kamu hanya ingin bermain saja denganku, lalu disitu aku pura pura semuanya baik baik saja. Smpai pada akhirnya kita baikan lagi

  • Knpa harus lu nyanyiinn semkin membuat hatiku hancur...

  • 😭😭

  • Baru pertama kali denger dan langsung addicted banget sama lagu iniiiii enak banget suara nya