RAHASIA !!! DIBALIK KOKI BAR BAR SOK KABEH LOSSSSSSSSSSSS

Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2019
►Beli Merchandise Kuliner Indonesia
www.bukalapak.com/u/foodiesmerch
www.tokopedia.com/foodiesmerch
Instagram @foodiesmerch.co
►Find Me On
Instagram @evan_media | Facebook : Evan Media
►Info lebih lengkap kunjungi
www.evanmedia.web.id/
--------------------------------
► Untuk melihat atraksi lain bisa langsung cek channel youtube BABALU CAFE
idvideos.info/channelUCsQe_sSf11kngNGRjOYRieQ
►Atau bisa kunjungin Instagram @babalu_cafe
------------------------------------------------------------------------------------------
BABALU CAFE | KULINER JOGJA
Lokasi : PURWODADI
Harga : START 60.000

Salam #EvanMedia #BikinNgiler :)
Business Inquiry :
►Email : Evanmediaqu@gmail.com
►DM IG : Evan_Media

Komentar

  • LIHAT PART 1 ATRAKSI KOKI BAR BAR Di LINK BERIKUT GUYS !!!! idvideos.info/watch/8Wnd7-kr2Lg-video.html

  • Biar apaansi

  • Rumah ku semarang di cemara raya

  • Kang kalo bisa ada pelangan yg paling jauh di kasih tambahan atau makanan buat yg sdh jauh2 meluangkan waktu ya

  • Idog anjing jijik

  • Chef Jelmaan kocheng oren

  • Pantesan jualan panci di purwodadi laris banget

  • sampe sgtunya ya?...byuhhh

  • Klo bisa collab sama chef juna langsung trending nih

  • Dari cara ngomongnya ni orang pinter

  • crack an egg

  • kaya channel sebelah rusak semua barang crack

  • pakai ilmu

  • wkwkwk jan cheff magicann

  • Kenapa gak pakek tangan aja masaknya

  • ..ndase untung rag keno😂

  • HAHAAHAHAH

  • Mcm bodoh.coba buang fon tgok

  • Pengen cicip tp jauhh bgt jambi purwodadi🥺

  • Klo rambutnya di bikin putih,persis Kolonel Sanders pendiri KFC...

  • Bang Cafe Babalu Itu Tempat Nya di mana

  • Bar bar bgt nih video, tp kalo aku seneng liatin video ASMR masak, coba liatin di abu tosca channel, asmr masak resep indonesia, bikin tenang deh

  • Sokkkkk kabehhh llooosssssssssssssssssssssss

  • Sok pamer lo sok jago ingat di ats langit masih ada langit...boro"mau like 😂😂😂

  • Soooook Kaaabeeeh....Babalu Cafe Yg Sudah Membanggakan Kotaku....Terima Kasih Mas Antok Babalu,,Sdh Membawa Kota Purwodadi Menjadi Kota Yg Banyak Di Kenal Di Masyarakat.

  • Soooook Kaaabeeeh....Babalu Cafe Yg Sudah Membanggakan Kotaku....Terima Kasih Mas Antok Babalu,,Sdh Membawa Kota Purwodadi Menjadi Kota Yg Banyak Di Kenal Di Masyarakat.

  • Murah di jawa di kalimatan mau makan gtu 350 rb saran mas buka cabang di balikpapan pasti auto rame

  • gila luar biasa chef nya

  • Kurt Cobain kalo jadi koki gini mungkin

  • Udh ada Chef Bar bar.Nungguin Pilot Bar bar (Pesawat Penumpang diputer 180 derajat)

  • Mantap unik pertama

  • Anjengggg gokilll 😆😆😆😆

  • S

  • marah membawa berkah hehehe

  • Itu mas anto nyemil pohon bawang . Q aja seiris ngilu kalau polosan...

  • Edunnnnn

  • Mas nya klo turun d bootcamp auto chicken cuma modal panci

  • Saking pngen tenarnya..

  • Bar2 tenan joss

  • pasti enak masakannya, seafood + idune bakul e 😂

  • Edannnn boyy, manusia idiot ter number one

  • Ajorrrr jum

  • Ngakak njirr

  • Hahaha di tunggu

  • Mana limbad...mana limbad.. Om mampir donk kesini om 🤣😂

  • Auto Sekarat di tempat kalau kena tuh wkwkwk😅😅

  • Chef Juna harap menyingkir 😂

  • Inimah namaya bukan koki bar2 Tapi ini mengeceh masak2 alat mask di lemparin gitu kan sayng, dan klk knak aja orang lainn kyk mana, bahay tau

  • sng wong purwodadi mana suaranyaaa👆

  • Kurang greget atraksi nya kalo cuma lempar lempar,yg kasian pekerjaan. Kalo atraksi nya ngaduk pake tangan atau cuci muka pake saos baru josss

  • Nge Cheat dia

  • Sebelum jago menghindar kayak sekarang mungkin si asisten dulu sering kena panci,solet,wajan,kompor, dan gas😂😆

  • Sambit cobek mas...🤣🤣🤣✌️✌️

  • Gila.

  • Entah apa yg merasuki di rimu mas anto, hingga kau tega melempar panci itu, yg jlas2 benda mati.. Wkwkwkwk

  • Dicari asisten dapur.1 bebas dari serangan jantung .pandai kungfu.dan mau atau rela kepalanya auto benjollll.😍😍😍😍😍😍😇😇😇😇😇😴😴😴😴

  • Ambrol kabeh wajane 😂

  • loosssssss

  • memang benar istilah yang mengatakan kalo pria masuk dapur, itu dapur akan berubah jadi kapal pecah, nah ini ni yang merusak citra dapur, dapur jadi tempat melampiaskan emosi, gak kebayang kalo the power emak emak masak pakai cara om anton, bisa kaya tukang pecah bela, kuali sekali pakai jebol awokkawokkawok auto beli kuali tiap hari the gokil the cheff babalu

  • Kalo wawancara, jangan kebiasaan di sela terus kak omongan dr narasumbernya.. buat masukan aja :)