PRANK JADI HANTU! KORBAN MALAH KESURUPAN!

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019
For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: raditya_dika

Komentar

  • PANDU : ciluppppp baaaaa HAHA

  • Ini yang tangguh jawab pandu apa Radit??

  • Pandy defense system : [ DOOR ]

  • Hahahahahhaah lucu kasian si pandu

  • Seandainya gua pandu wowkowkwowk

  • πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

  • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jujur pandai banget...komedi horor...

  • Pandu lampiiir

  • Pandu tolol bgt dah :v

  • Bang radit parah banget 🀣🀣🀣 ngerjain pandu

  • Akting mba nya kerennnnn

  • Si Client = "Pandu.... Mau main...." Me : "WTF"

  • Si Tio menang banyak.....

  • Melihat client nya anissa pingsan... ah sudah lah

  • Radit bilang ke pandu mau prank si cewe cewe nya nah si radit bilang ke cewe cewenya mau ngerjain si pandu nah bisa jadi si radit itu sebenernya ngeprank yg nonton hhh... selamat bro kalian tertipu haha

  • 7:53

  • Jeny cakep

  • Bang coba ajak pandu lagi prank jadi setan terus bang dika juga nge prank pandu jadi setan juga

  • What's her Instagram?????

  • 1:19 - sarangeul haetta uriga manna...

  • Kok kacau gini anjeerrr 🀣🀣🀣🀣🀣

  • orang prank yg diprank pas buat konten prank~

  • Lihat engga sih di samping galon

  • Bang pandu sabar ya bang

  • Hahahahah ngakak bgt

  • Aduh menang banyakk

  • Muka pandu bloon banget asli gua ngakak kaga berenti berenti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ astagfirullah

  • Subscribed.

  • Sebenarnya aku udah tau video ini semenjak beberapa hari yang lalu, tapi aku belum sempet buka dan akhirnya aku lihat video ini waktu lihat MV nya iKON yang "Love Scenario" karena kangen anak-anak. Saat itu juga aku baca-baca komen, dan ada yang komen kalau Bang Pandu nyanyiin lagu LS di blog yang ini. Ternyata Bang Pandu juga iKONIC ❣❣❣ Senangnya, iKONIC nambah keluarga baru :)

  • Bang bkin podcast dong

  • Pandu the best

  • kaget woy ngapain pandu nyanyi lagu love scenario nya iKON pas pake baju kunti :'))

  • Yang penting gak matikan ???? RADITYA DIKA πŸ˜‘

  • Radit : tenang,nanti gua yg tanggung jawab Korban : hihihihihi (nangis) Radit : (kabor sambil teriak) NDU LO TANGGUNG JAWAB NDU hahaha

  • jahad ajg hahahahaha

  • Mau jadi pandu,biar bisa di pegang pegang juga πŸ˜‚

  • Wkwke

  • kalo yg kesurupan cantik gitu mo takut kek gimana ? wkwkwkwk

  • Gua tampol dah ini

  • Udah jadi channel prank, unsubscribed ah

  • Kalau gua yang jadi akting kesurupan begitu. Gua bikin lebih parah lagi sampai pandu trauma wkwkwkwk

  • " Orang pingsan bisa bangun lagi kan, yang penting ga mati kan " Iki Kata-kata raditya dika paling oke

  • 10:32 radit kesurupan ciro

  • Kuntilanak berkumis 🀣 1:49 pandu bisa teleport πŸ€”

  • "Setan itu kalo kesurupan dicuekin aja, biar bete." Pandu -2019 jadi inget pas kkn ada yg kesurupan. yg cwo bilang "ntar kalo yg cwo ada yg ikut kesurupan, kita gebukin aja". :D

  • Ga nahan liat muka pandu wkkwkwkwkkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • radit ketemu setan malah ketawa" wkwkkwkwkwk ini si pandu juga ga sadar kalo di prank xD

  • "Pengen boba" ~setan 2019

  • 1:17 Pandu cocok dah jadi bencong wkwk

  • Ya kali kesurupan minta boba🀣🀣

  • keren bgt ektingnya si jeni 🀣

  • WOELAAAAAAHπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • "Yang penting gak mati"- om2 psikopat

  • Fix Radit emang psikopat

  • Ketawanya bang Radit pas Jane pura pura pingsan kesannya jadi kaya Psikopat

  • Ngakak bgt🀣🀣🀣

  • Ngerjain pandu lagi dong bang wkww

  • Lewat video ini gue tau kualitas akting Radit merusak prank yang dia buat. πŸ˜…