Dewi Tanjung Beberkan Alasan Laporkan Novel Baswedan ke Polisi

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Politisi PDIP Dewi Tanjung melaporkan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.
Dewi menuding Novel Baswedan telah menyebarkan berita bohong terkait kasus penyiraman air keras yang kini belum terungkap.
Dewi mencurigai ada rekayasa di balik penyerangan Novel tersebut hingga melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Rabu (6/11/2019).
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Ada yg panik

  • Mudah2an panjang umur si Dewi ini... Hidup penyakitan gak mati2...

  • Roy kiosyi bisa melihat kebenaran ini

  • Nahhh yg blon paham hukum cek mbah google apa itu delik aduan apa itu delik umum

  • Caleg gagal bkn warganegara biasa

  • Kasian anak2 nya dewi tanjung .. begini amat emaknya 🤣😂

  • waw terkejut sama biayanya.

  • Ky nya dia lg datang tamu bulanan nya 😂 nyerocos tnp .&,

  • Njijihi ntrocos terus

  • Kalo novel bohong...semoga buta beneran...

  • mungkin ibu ini ingin di biyai oleh negara juga kalo sakit maknya ibu ceplus cuplus ini itu wkwkwkw bisa di katakan iri liat dia bicara nya knya orang iri wkwkw

  • DEWI TANJUNG SAKIT JIWA!!

  • Wanita setetes gagal caleg

  • ini betina di siram air keras biar dia rasakan sakit gagal caleg dan gagal jadi Mentri jadi cari sensasi biar balik modal udah miskin mau jadi lontong sdh tua

  • air keras itu gk sembarangan alergi nanas ja bibir mukak pada bentol pa lg itu air keras.hanya olloh yg tau inzaallah cepet kebongkar kebenaran.Gosti boten sare

  • kramik aja kesiram air keras bs berubah warna apa lg kulit mukak gitu masudnya bu Dewi tanjong.itu bulu mata utuh leher ug gk luka.psti banyak yg tnda tnyalah

  • Tolong kasih tau anaknya, kelakuan ibuknya kayak gini

  • masud bu Dewi tanjong itu bener,klo bener air keras pastinya pipi bbir lainya pasti kena,laitu lucunya kok cuman mata emangnya obat tetes mata

  • Negara sinting , sekarang muncul pelacur sinting

  • KENAPA TIDAK MELAPOR KEPOLISI? INI PERTANYAAN YG BAGUS 👍

  • Sangat di sayangkan klo PDIP sebuah partai yg besar harus di permalukan oleh kader macam bgini.....smoga d beri hidayah yaa buu....aamiin

  • PDIP mana ada yang benar partai preman

  • itu naruto lagi jelasin ? gagal fokus suaranya kaya naruto

  • Ah biasa ini sudah,,, bikin skenario pengalihan isu. Siapa dibalik ini semua

  • Coba nenek lampir di siram air keras ke mukanya .... biar kita sama2 tau kalo itu rekayasa .... lukanya sama apa nga !!!!

  • Apa cumaa gua yang ngerasa muka nya Dewi ini kek hantu

  • Elu yang gua siram aer keras mau enggak

  • Selama 2 tahun ibu ini mempelajari kasus ini,😱😱😱 what..? Buat apa coba, apa kepentingan dia dlm kasus ini, klo dia kuliah selama 2 tahun kan lumayan, biar agak pinteran dikit..🤭🤭🤭

  • Tante gila

  • Wanita ini Kok lebih tau Daripada si pelaku

  • Klo bgni apa pencemaran nama baik, klo yg dtuduhkan ibu dewi tdak terbukti rekayasa...?

  • Kebenaran milik Allah jika itu yg menimpa pak baswedan adalah real maka sembuhkanlah beliau kalu itu rekayasa dan pura2 maka aminkalah ya Allah apa yg bpk novel b alami dan nyatakanlah Amin

  • Ibu hj dewi ambarwati ini idola setiap lelaki. Klau bicara lemah lembut kalem. Wajahnya cantik jelita. Sopan santun. Dah idola kaum lelaki bangeuut.

  • Bila dh terungkap fakta pura2 buta seret aja beserta loyalnya ke penjara " TUMAN"

  • Bagus uni dewi, saya paham ditembakkan kamu kemana arahnya. Lanjut uni dewi

  • Sehat selalu nyai dewi tanjung

  • Udh di jawab nanya lagi, udh dijawab nanya lagi, Wkwkwk

  • ibu ini hebat bicaranya gak waras semoga cepat mati

  • selama ini saya sebagai rakyat sangat percaya dgn novel baswedan tapi tak berpikir tapi sesudah laporan ibu dewi saya baru berfikir kalau orang kena air keras mana mungkin hanya mata yg buta wajah pasti hamcur akibat air keras benar sangat luar biasa rusak sekarang saya jadi ragu dgn novel indonesia butuh kebenaran

  • Aya geloan iyeu jelema

  • Sakit jiwa nihh cewe..

  • Betina itu sangat lah menarik, Ingin ku memberi nya setangkai bunga, Beserta pot beton dan tiang pancang nya

  • Mulut busuk

  • Tenang aja hukum allah jauh lbih pedih dr hukum yg ada

  • Seharusnya dr team kedokteran yg menanggani novel baswedan tersinggung dan melaporkan nenek2 ini... Karna dianggapnya rekayasa.... Tolonglah reaksinya haiii dokter2.... Apakah mau diam aja jgn dianggap dokter abal2...

  • Jaman makin edan.. mata buta aja dibilang settingan

  • Ini pak saor ini di bayar brapa ya? Kebenaran tidak bisa di tutupi bang,justru anda nnt yg malu ,maju mbak dewi jgn takut .

  • Dikira banyak yg suka ama si dewi, paling hanya hanya 1 persen aja bahkan kurang dari itu, itupun krn didasari ga suka orang islam yg bersih

  • Gara2 wir rekayasa maka yg beneran dituduh rekayasa. Pastinya ewi tanjung ada yg nyuruh untuk kepentingan.

  • Itu Lah Yg Terjadi Jikalau Para Manusia Yg Kerasupan Jin Kafir Masuk Kabinet Pemerintahan...Yg Terjadi Kezoliman' Fitnah' Adau Domba...Smg Azab'Ajal Segera Menjemput'y...Ammiiin..... Allohhu'Akbar...!!!

  • Dewi Tanjung , coba elu dulu yang di siram air panas

  • Nalar dan logika.

  • Saya setujuh dgn MBA dwi tanjung Soalx dia udh buktikan dgn Cara sendiri terbang kepala mata Dan juga hidung di video you tube MBA dwi tanjung dia Cari fakta kebenaran

  • Hukum saja novel

  • Mati hati dn perasaan ni perempuan

  • Ada y kandel kulit benget..........🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ya wajarlah jika hrs ditanyakan kasusnya spy masyarakat tau duitnya rakyat 3,5M buat mata pejabat

  • Sepertinya cuma cari Sensasi dengan tuduhan rekayasanya... Kasihan Novel Baswedan sudah dapat musibah malah dituduh lagu dengan rekayasa... Apa gak jahat orang yang menuduh rekayasa itu ?..

  • Di gertak mau di laporin balik aja udah ketar ketir kaya orang kesurupan

  • Coba adeganya di praktekin sama mulut jamban ini