AKHIRNYA..! KURA UNTUK PANJI PETUALANG, dapet yang mana ya..

Dipublikasikan tanggal 26 Nov 2019
Jangan lupa kunjungi juga channel Panji di idvideos.info/channelUCK80fj7o9HUEWvobSVp2J-Q
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

Komentar

  • ahaahahahaha kasian bang Panji

  • Kalo gua melihara kura" aldabra ada keponakan gua, gua ksh main kura" yg warna ijo aja di pasar buat mainan wkwk

  • wkwkwk terhibur gue不不不不不bhuahhahahahaha

  • Gue dikasih satu yg paling kecil aja mungkin merasa orang paling yg beruntung di dunia.

  • Bagi blh kali satu ankan nya不

  • Mantap banget nih..

  • Saya ternak kalong di langit langit depan kamar, setiap malem dia pasti dateng, tp kalo siang pergi

  • Bang giveaway sulcata nya donk 不

  • Bang saya pingin bnget kura2 darat:(

  • Bang irfan,, sukses buat video nya ,, moga dapet landak mini

  • Lucu banget....3...6...3...6...3..6..

  • Kak hakim boleh gk minta kura" yg msh kecil" satu aja kak

  • Apakah panji sudah tau kalu adabra ada di no 3?

  • Aku ikutan deg2n cuii

  • Panji mah tau diri. Gk mungkin dia pilih yg kesayangan irfan

  • kepo pengen nonton sampe gak di skip!seruuu

  • Mas knp gamau pelihara ast dan cst

  • Sya kira yg 6 mo di kasih semua, ternyata masih callent.. Tambahin dong ,, masak cuman 1 saja yg di kasih kak panji..

  • seruu2 gw sampe ketawa, auto subs

  • Harga berapa ya , up dong

  • Epic bgt itu kura2 aldabra

  • Yg milih siapa yg degdegan siapa 不不

  • Setingan cok,:v

  • Kan panji yg disuruh milih kok yang nentuin kak irfan!

  • Pengen drdlo mau beli takut mati mehong itu anakan aja 2jtan

  • Pertama liat panji di youtube nya kak irfan padahal dulu aku taunyadia udah meninggal tau nya netizen yang jahat sehat terus dah kangen masa kecil dulu suka nonton petualang panji kehutan di tv nonton nya sama alm ayah ku menjadi kenangan eyyy

  • tegang banget nontonnya hahaha

  • 3 aja

  • Ngasihnya ga iklas

  • Tyto alba ye nurut banget gila ?

  • Ak irfan maaf mau tnya itu panji yg petualangan itu ya,,,

  • Gue pernah pengen banget pegang kura kura,tp pas gue angkat tu kura kura trus tangannya si kura kena tangan gue,Al hasil gue kaget dan teriak langsung jatuh deh kura kuranya

  • Kalo gua dapet segitu, gua bisa kebeli ferari seken wkwkw

  • Sebetul nya mas panji udh betul cuma di dalam hati gak enak ajh sama a irfan soal nya aldabra udh gede

  • mintak stu nah bang yg stuju like

  • gw prnh nemu kura2 kyk gitu. tak lepas di sungai kok mati ya.

  • Mau dong a' sulcatanya hihihi

  • Ngeri bang

  • Irfan Hakim Mah Pelit

  • 12:30 *mampu ga mampu yg penting sombong* A,irfan 2019