#CeritaWarga - Pulang Malam Sendirian - Animasi Horor Kartun Hantu - Warganet Life

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2019
Halo warga, kali ini agak berbeda dari yang biasanya nih.
Sekarang di Warganet Life bakalan ceritain pengalaman horor atau ide horor kiriman warga nih..
Simak video lengkapnya yuk..
Kalo kalian ada cerita atau pengalaman horor, kalian bisa ceritain di kolom komentar ya. Atau DM ke Instagram WarganetLife
Jangan lupa bagikan video ini ke teman dan keluarga kalian yaa.
#CeritaWarga
#KisahHoror
#PengalamanHoror
Punya ide cerita??
Kirim kesini ya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
heynaya.com/kirim-cerita/
Dukung Warganet Life yuk dengan cara
SUBSCRIBE dan LIKE video ini.
Supaya kami bisa terus eksis menghibur kalian.
Terima kasih.
SUBSCRIBE :
bit.ly/SubsWarganetLifeOfficial
TONTON VIDEO LAINNYA :
idvideos.info/watch/Pya7IbblXXI-video.html
FOLLOW :
warganet.life
Untuk mengajak berbisnis di IDvideos Channel Warganet Life Official, bisa hubungi ke :
youtube@drm-indonesia.com
Warganet Life's Official's IDvideos is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDvideos MCN
servicesdirectory.withidvideos.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Guwe guwe guwe guwe bahasa arab ..india ...pa bahasa inggris si bingung asli ...

  • Bang buat judul jangan noleh ke belakang seru tu yg setuju like

  • Siapa yang nontonya malam like,kalau gak mau gak usah :")

  • Warga boleh bikinin cerita asal dari drakula nggak pliiisπŸ€“πŸ€“πŸ€“

  • Makan nya jangan pulang sendirian

  • Aku juga merinding udah aku sendirian

  • Beneran. Itu. Ya. Mbak

  • Seremmmmmmm

  • Aku juga punya cerita nah aku ceritain ya Masa itu gw baru balik dari rumah paman gw lalu masa dia dalam rumah gw pergi di dekat pintu lalu aku tiba tiba dengar suara kek gini (hihihi) kerana rasa takut gw gw terus lari pergi ke tempat emak ku di sofa Dah selesai

  • Emang seram

  • Hantu

  • Serem

  • Seraman gw ceritany mim. Waktu itu gw baru plng jam 12 mlm. Singkat cerita pas smpe rmh . Gw liat ad yg duduk di dpn rmh gw. Pas gw deketin dia malah ngumpet mim . Pas gw deketin lagi ternyata temn gw . Nah di sini yg paling seremny min pas gw tanyaa ngapain lu dtng mlm2 krmh gw . Dia diam aj min .trus gw tnya lg .. tiba2 dia deketin gw bisikin gw. . BRO PINJEM DUIT CEPE DONG BUAT NOKIP. . , πŸ˜‘ njir kata2 ny bikin gw merinding .

  • Gue pernah juga pernah pulang malam jumat tiba tiba ada penampakan

  • Maaf bang gak prnah kunjung lagi hehe

  • ini nyata ya bang

  • Lebih serem aku aku pulang malam jum'at lewat kuburan

  • Biasa aja ceritanya tidak terlalu seram

  • bikin vidio yg cerita2 kaya gini lagi dong

  • serem dan bikin merinding ceritanya

  • aku punya. cerita horor hantu piring okiko nanti aku kasih vidionya kamu gak berani nonton karna itu sangat. seram

  • Buat vidio seram yang suka like

  • Saya mau vidio yang lebih serem

  • kelaminnya gua cowok gundul

  • Gue gak takut

  • Kaga horor

  • YaAllah gue nonton malem malem sendirian :)

  • "Cerita bus hantu"creator udah ada belom?

  • Cerita horor gue banyak banget dari kecil sampe sekarang masih sering liat penampakan penampakan . Dan ada satu cerita dimana cerita itu ngga bisa aku lupain sampe sekarang. Panjang ceritanya... Huhhhh...πŸ˜”πŸ˜”

  • Bikin merinding banget ya

  • eh. ini malam jum'at ya. hehhe

  • aku nonton malam jum'at

  • Jujur aja sih gue sering keluar mlm sendrian, kalo laper kadng gue kluar jam 1 pun kadng gue kluar buat cr makan.. ke kamr mandi jg tengah mlm tp g ad apa2 intinya sih kalo ngerasa ada aura yg aneh jngn langsung takut krna seketika kita takut setan2 kek gtu makin jaill makin jadi. Bentak aja sih gue keseringan nya ngebentak krn emng w org ny emosian kalo dijailin.. udhan nya g pernh digangguin lagi itu w serng dijailin dikostan gue yg dulu. Ya sering2in jg baca surat yasin dikamar sendiri biar adem dan terhindr dr hal2 kaya gtu.

  • Tas nya kok kaya kuping

  • Nggak serem sih tapi,Nanda ceritanya bagusss banget😊😊😊

  • cerita nya mrinding

  • Saya merinding

  • aku malam hari lagi duduk sama papa tiba tiba liat api terbang terus masuk ke kamar mandi terus pas dicek gak ada

  • TakTaksaka

  • Pengalaman gua yg kerja di tambang lbh serem dr ini saat kerja shif 2 (ship malam )jam restime jam 01.00 gua tidur di samping kabin karna dalam kabin panas saat itu pas kena gerimis juga saya coba tidur di samping kabin tiba2 ad hawa dingin yg gak biasa dan mata saya meyirat ke pagar unit/mobil dan ternyata disitu ad sosok wanita berbaju putih dan rambut panjang yg menutupi wajah nya saya pun spontan terdiam takjub padahal tinggi unit saya itu hampir 3 meter lebih tp setengah badan wanita itu terlihat jelas di dekat handrill lalu saya mencoba menutup mata dan membuka lagi ternyata msh ad dan saya cuma bisa bilang dalam hati saya mau tidur jngn ganggu pergi sana seketika sosok itu hilang dan saya bisa bergerak lg lalu saya masuk kedalam kabin. Saya mencoba tidur di dalam kabim ternyata belum saya nyeyak tidur ad yg mengetuk2 pintu kaca unit say dan saya bangun dengan mata yg msh samar2 pikiran saya itu adalah pengawas yg menyuruh operasi,saya duduk dan melihat kedepan to ad yg aneh dia tidak menghunakan sehelai kain pun lalu saya keluar dan saya melihat dia jelas turun dari unit saya menyebrang jalan cuma 3 langakah saja dengan keeadaan telanjang saya terdiam tak berselangvlama hari hujan lebat dan saya kembali tidur pas pulang kerja ternyata ada beberapa tmn saya yg mengalami sepertiyg saya alami itu lah kisah ku