PRANK BAPAK DAN IBU MERTUA MAIN VR - AUTO DEG-DEGAN!

Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2019
Bussiness : hello.goodface@gmail.com
Minyak Kemiri: tokopedia.link/fcKwNhO2wV
Susu Penggemuk: tokopedia.link/YisLeOQ2wV
KLIK SUBSCRIBE DISINI goo.gl/afxsKp
CHANNEL GAMING GW DISINI:
idvideos.info
Facebook : masraden
Instagram : gustafode
Twitter : gustafode
Ask.Fm : ask.fm/gustafode
Stay Awesome!

Komentar

  • Ibu ibu bar bar 😂

  • Gw ulang2 pas ibu nya jatuh, ngakak😂😂 maap yak buu

  • Seru banget😂😂😂

  • Gk komen apa2😁 DAH GITU AJA😢

  • .apa cuman sy Yang deg deg kan sambil shok nontonnya haha

  • Ngakak astagfirullah😂😂

  • Ngakak so hard 😂😂😂

  • Aku ketawa Sampek gak bisa berhenti

  • Vr rollercoaster bang biar tegang terus lu suruh duduk di bangku trus lu arahin sesuai yang di vr

  • Banyak bacot ahh

  • Gw kan orang makassar, suami orang betawi asli. Pas baru nikah banget kenalan ama tantenya. Eeh pas ada yang kagetin dia langsung latah "kont*l eehh luu kont*l, buseettt kaget banget gak kalah kaget tantenya🤣😂

  • Pengen ketawa, tapi takut dosa karena ngetawain orang tua 😣 btw ibunya kak Indira lebih berani daripada kak indiranya😅😂

  • Ngakak parah😆

  • Salah satu Ibu ibu bar bar yang aku temuin di tahun 2019

  • Ibu si kak indira latah ya?

  • Cewenya kebanyakan tingkah

  • 😂😂receh bgt malem2 nonton ginian

  • Kalau ketawa takut dosa wwkkw ,ketawa ae lahk wkwkkwkw

  • Ini prank nya dmn ya?wkwk

  • Kak Indira Kaya Orang Kesurupan Kwkwkwkw

  • Ketawaku smpe nangis. Nontn video ini .baru pertma kali ini ngakak bgt 🤣🤣❤️

  • Ya Allah ngakak banget ampe nangis, ngerjain orangtua ya Allah dasar iseng ka indira sama aa utap 😂

  • di menit 10:17 siibu berasa gempa yaaa😂

  • 🤣🤣🤣

  • yaallah cape gakuat

  • Sumpah kocak kalik. Ampek Ktawa"sendiri😂😂

  • Anjir gue ngakak parah 🤣

  • Mau ngakak tapi takut dosa ya Allah

  • Sumpah ngakak 🤣🤣🤣🤣

  • Kualat lo bang ngerjain orang tua 🤣

  • Anak durhaka nih,🤣 🤣 🤣

  • KUALAT ONLINE NDAK SIH KALO NGAKAK HAHAHAAHAHAHA

  • Aa utap keren banget,maksudnya bang utap keren

  • 10:25 pengen ketawa takut dosa

  • Yang horror dong a utap gamenya

  • Ya Allah makk ettt dahhh

  • Bang boleh tanya nggak itu bapak sama ibuk nya kak Indira atau bang utap

  • Keluarga kelewat bar bar😂😂😂😂😂😂😂 brcanda

  • Bang coba kak Indira yang liat vr nya Kak autap yang main vr nya

  • Wkwk 😂 dimenit 8:40 ibunya toxix

  • Ibunye bar bar

  • Ouh iyaaa ka gaboleh main yg menantang2 kalo misalnya hamil, apalagi ka Indira gampang takut hal2 itu tuh gaboleh, makanya Kaka keguguran Miming kegiatan biasa sama pas hamil disamain itu harus dibedain lebih banyak istirahat nya

  • FIX KAK INDIRA ANAK BAPAK🤣🤣🤣 GAK BERANI KEK IBU🤣🤣 LUCUUUUUU

  • Ngakak tapi kasian😁😄😆😅😂

  • Yang horor bang plis:v

  • Ini antara pengen ketawa tapi takut dosa😅

  • Ya Allah pas waktunya si bapaknya aku ngakak muluu 🤣🤣🤣

  • Sumpaaah ngakak parahhhh

  • Bang beli vr ny berapaan??

  • cm itu aja game lu bang? kaga seru ah, rollercoaster kek, thiller kek, horror horroorrrr

  • anjir jadi ikut ngerasain, ngakak pol ih😂

  • 12:36 kaya yg lagi di rukiyah anjir🤣🤣🤣🤣

  • Pake vr apa bang

  • 10:18😂

  • Semoga mertuanya/orangtua bang utap dan kak indira sehat" terusssss amin😇😇

  • yallah maskerku retak semuaa wkwkkww😌😌

  • 10:19 ngakak we 😂😂

  • Ngkak sumpah🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂

  • Ya Allah.. Orang tua aku ketawain.. Kualat laah kao naakk.. Astaghfirullah.. Maap yaa pak. Ampek muncraat ludah aku pakk.. Ketawain.. 🤭🤭🤭

  • 10:15 ngakak