NEMU SARANG BULUS DI SUNGAI PURBA + MAKAN DAGING KODOK !!!

Dipublikasikan tanggal 3 Nov 2019
Akhirnya bisa nangkap bulus secara langsung ... walaupun masih geli karena PACET ... tapi okelah terbayar oleh bulus ini 😁🤙

Yoowwww tortle lovers !!!
Mari dukung chanel ini biar makin maju dan berkembang dengan cara KLIK SUBSCRIBE di chanel ini 》
idvideos.info (100% GRATIS!!!) 😘
Nyalakan juga icon LONCENG supaya kalian ga ketinggalan informasi video terbaru ... 😊
Bantu SHARE video ini keteman2 kalian yaaa ... 😍😘😊
Mari berteman brow broow ...
IG : galuh_cuisine
FB : Galuh Cuisine
for Business ...
WA : 083838444494
U can give me something/ngopi bareng di bascamp :
Desa Ringin Ireng RT 21/05 no.81 , kec.adiwerna
Kab.Tegal , Jateng - INDONESIA (52194)
(Belakang SPBU adiwerna/google map : wartegtortle)
Sampai jumpa di video berikutnya yaaa ... tangkyu brow brow 😉
Jaya Negriku !!!
Lestari Kuraku !!!

Komentar

  • Next time bawa kecap sama sambel dah ... 😁🤣

    • @Fahri Jaya kan dlm situasi genting jd gak PP Islam ngasih ke mudahan kok

    • Lauk katak sih gk usah petualang. Di desa saya sudah byasa makan lauk tu. Hehe soalnya ada pengepul suike. Yg pasti belum pernah di coba sama abang ini, krupuk kulit katak. Pasti blum pernah coba kan. Hehehe

    • @Viter Santulangan noh ditembak pake harpun kecil

    • Klu urusan survival mah urusan haram atau tidak dikesampingkan sebentar...deh 🤔🤔🤔🤔

    • Sekalian se dapur dapurnya bawa🤣😂

  • Rakus banget galuh wkwkwkwk

  • bang alu jual itu tapi habis pengen beli lagi

  • Hedeh, Si gendut ikut survive,, Di kejar harimau auto kemakan duluan Awokakakak

  • pokonyah sukses slalu bos kuh👍💪💪💪🙏

  • Yg jatoh kepleset abis nangkep ular ko ga di masukin ?, malu kali yaa... wkwkk padahal paling menghibur loh itu 😂😂

  • wauuhh mantep ,sseneng gua liat yg kaya gini...

  • Hmmmhhhh... Berasa pengen bertualang lagi... SALAM LESTARI... @PECINTA ALAM.

  • Bulus nya di makan aja kan rasanya enak aku juga pernah makan dan telurnya juga enak seperti telur ayam

  • seandainya aq yg nemu pasti kumasak hahahaha

  • Di sini dianya jago 😅 di akun petualang yg lain penakut banget.. wkwkw.. sama linta aja paniknya berlebihan 😅😅😅

    • @Sarwata Official hahahaha.. bukan gitu sih tapi lucu aja 😅😅😅😅

    • Di chanel dede inoen dibuly.. Wkws

  • Gua nya di mana tu bang

  • gua dri kecil sampe skarang klo liat lintah pasti takut bngttt

  • Bang lu bisa tangkap apa bang

  • Santuy kali bang dede 2.22

  • Pacet itu apa

  • lumut kering hahaha

  • jatuh melulu

  • Mas galuh upload video untuk menghibur kita, ayo kita dukung terus channelnya

  • galuh ngmng aj bisa nya geraknya gak bisa

  • Mas gendut ga guna cu

  • saran bang ....kurusin dulu tuh perut baru jadi petualang bang biar gak ribet klo mau lari atau nangkep.... Terus jangan lupa carilah hewan sendiri untuk riview kamu jangan tangkpan orang kamu riview.....lu mlah kelihat bodo mlahan .....kurang kreatif.....😁😁😁😁

  • Si gendut so tau padahal ma pacet ja pucet,trus uler kadut ja ga berani megang.

    • Kepeleset nyebur Lagi tuh si gendut saking takut Nya pacet, padahal Banyak petualang yg Keren + berani kenapa si gendut yang di pilih 😂

  • Jangan di lepas pak, jngn di lepas mending kita ke darat dlu deh..... Auto ngakak

  • Ini.di.daerah.mana.ya.bang?

  • keren

  • Norak kali Abang ini,Dede yg ngedapetin buat kontennya dia,si gendut malah sok"an:v,coba aja lu yg nangkep:v

  • Anjay reptiler indonesia semua bangga gua bang

  • pemburu bulus yang ikut petualang, paling sok sokan suka motong omongan orang dengan gaya nampak belum pernah bertemu dengan alam

  • Bnyakin maen k alam bang kyak anak rumahan banget dah rempong. Smngar

  • 2:24 dpt weyy😂

  • Lahap bngt makan nya baang wkwk

  • Ha pantes bang jadi anak petualang sama ular takut sama Pacet takut ya Allah

  • Makan teroooos

  • Rambut pirang nyusahin aja... anak mami bru d tempelin lintah langsung heboh

  • 50% berfaedah 50%ngelawak

  • Bang kapang" bang ke makassar daerah gowa pergi mendaki bawah karaeng

  • Bang galuh mangan terus

  • Kalo kami kalimantan tengah namanya bulus itu bidawang.

  • Menurut saya. Mas nya pintar dalam penjelasan. Hehe tp kurang dalam jiwa petualangnya.

    • Mas galuh ini ahli kusus kura2,rajanya kura2 lah tepatnya,kalo kang dede inoen ahli petualang liar,bang panji bapaknya ular

  • Wkwk mangan bae 🤣 Kocak, menghibur luh 👍

  • Hahaha ngaco emng ,si gendut takut pacet , yg atu nya lgi jm kebalik 6:26

  • Bang kodok kan haram

  • Yg nemu siapa, yg jelasin siapa?? Aneh si gendut

  • Kodok haram kan?

  • 9:04 gondrong sebat🤔😁

  • Waktu itu tempat gw ada bulus Segede ember anjir ember besar

  • dapet bulus cuk wakakaka ngakak ,,, semangat adventure bang aku jg gendut tp demen naik gunung 🤣🤣🤣😁👌

  • Bang aku

  • 10:38 dapet Pacet banyak 🤣

  • Bang galuh itu temannya bang galuh yang mirip orang barat nama yutupnya apa bang

  • Fix gua ga bisa nih ikutan survival beginian, ikan selaut atau satu sungai ga ada yg gw suka, apalagi kodok😅 ehh tapi penasaran rasanya ahaha

  • Menit.9:05 ada apa tu.🤭🤭🤭🤭

  • Video nya bocor bang? Td prasaan bang dede udh stay duluan diluar pas om tyo sm bang ryan keluar dari goa

  • Yang rambutnya bule gendut sok tau sok ngerti

  • Bang kapan kapan kolab lagi kaya gini dong

  • Trending 45 luh

  • Terlalu lol, bulus di kalimantan lu tangkap pake tangan gitu kelar ntu tangan ,😅😅 terlalu bar bar video lu bangbang

  • Kyk nonton 3 acara televisi sekaligus, 3 org yg pernah muncul di TV, Ada panji dgn petualangan panji, tyo dgn jejak petualang, dede dgn jejak rimba.. Tgl elu deh luh kapan tayangnya tortle lovers di TV :D

    • Naahg semoga yaa bro 😁 bikin petualang kocak 😁

  • Anying TRENDING