Detik2 Dapet Kabar Kucing MATI! :โ€™(

Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2019
Ziggy Zagga Gen Halilintar: idvideos.info/watch/BCOjopku3bk-video.html
Get our songs:
lnk.to/GenHalilintar_ZiggyZagga
lnk.to/genhalilintar_mydaddytoldme
Get our Books & Merch:
genhalilintar.com/official_store
For Business Inquiry/Endorsement :
Email : business@genhalilintar.com
Instagram/Twitter/Facebook:
@genhalilintar: genhalilintar
@fatimahhalilintar: fatimahhalilintar
Fatimah Halilintar Number 7 of Gen Halilintar Family
Business Inquiry:
business@genhalilintar.com
Instagram, Twitter :@fatimahhalilintar
Snapchat: @fatimhalilintar

Komentar

  • 10.40 Mirip Ibu nya Baby el?

  • PAS FATIM NGOBROL SAMA IBU2 Mirip ibu nya el ๐Ÿ˜‚

  • Ya allah aku sedihhh banget kesian kuki sama kak fatimah

  • i love you fatimah halilintar

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โ˜บ๏ธ

  • Kak Fatim kucing gak tahan dingin kicing aku aja pas lagi hujan masuk kerumah langsung turut berduka cita ya kak

  • Keinget kucingku yg udah meninggal๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญaku juga nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • yang sabar yaah fatim semoga kucing nya tenang disana aminn ๐Ÿ™โค๐Ÿˆ

  • Aku sama kayak kak fatim sedih kalo kucing nya mati atau kucingnya di buang.... ๐Ÿ˜”

  • Kak Fatimah boleh minta nomor wasap nya gak soalnya aku lihat orang bagi nomor wasap tapi aku cek nggak ada plis aku subsraib deh dan like plis kak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fatim kasihan๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sabar kak fatimah halilintar ya kak

  • Kak aturan kasih makan makanan kucing kayak punya saya gak pernah sakit

  • Udah fatim yg sabar aja jangan dijadikan beban itu kiki mati karena ajalnya tiba bukan karena dehidrasi. Klu fatim sabar berpahala juga buat fatim, bersangka baik aja sama Allah nanti Allah ganti yg lebih baik, yg lebih pantas untuk fatim ( ยฉ @ ) `ยฅ`

  • Aku ngfens sama ka Fatimah

  • Udah jangan jadikan beban, itu kucing mati karena ajalnya sudah tiba, bukan karena dehidrasi ( ยฉ @ ) *ยฅ*

  • kakk sabar yaa aku punya kucing hilang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Detikยฒ kucingku dijual kak Mama : "mpus saudaramu sudah dibawa sama orang:)" Mpus : "meoww (sambil ngeluarin air mata)" ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ

  • Sad๐Ÿ˜ซ

  • kak bikin ROOM TOUR, WHAT'S ON MY PHONE !!

  • kak aku pengen banget jadi sahabat aku namaku halim plis akumohon plisss tangku

  • Sabar ya Fatimah aku ingin mendoakan nya

  • Itu udah takdir nya

  • Sabar ya kak FATIMAH

  • Sabar ya ka patim orang sabar di sayang tuhan

  • Sabar ya kak Fatim ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

  • Sabar ya kk fatimah halilintar ,aku ikut sedih jadinya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aku juga pernah kehilangan kucing tersayang namanya kity

  • Ah yg sabar ya kak fatim

  • Yg di sini suka kucing , melihara kucing like ya

  • Yang sabar ya fatim

  • Ya Allah kk..aku jd ikut sedih liatnya...kasihan bgtt :'(

  • ni kak sebenarnya kucing itu gk mungkin kucing bisa mati karna dehitrasi itu gk mungkin apa lg kedinginan kucing" jenis anggora atau versia itu lebih suka tempat yg dingin kalo soal makanan itu gk yakin si soalnya kalo salh makanan itu efeknya cuma jamuran dan bulu"nya rontok terus kalo aku bilg itu salh di perawatan yg dia di rumh sakit hewan jika kucing dehiytrasi itu di kasi air dan vitamin kucing dn apa yg perawatnya bilg itu salh kucing gk bisa mati karna makanan,dehitrasi,dan kedinginan itu ajasih sarnnya (kucing ga terlalu betak di mobil karna dia gk dpt udara dari luar ruangan)

  • yang sabar yah ka

  • hai kak

  • Haaaaaaaaaa kasian..... ๐Ÿ˜ข

  • Ya ampun kak sabar ya kak... saya juga pencinta kucing jadi saya juga sedih๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • 2:44 salfok sama muntaz๐Ÿ˜‚

  • Sabar ya kak

  • Yg sabar ya kak Fatim..kucingku pun mati..padahal baru aku pelihara juga..jadi inget kucing aku lagi..๐Ÿ˜ญ soalnya kucing kak Fatim mirip kucing aku..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kssihan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kssihan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yang sabar ya kak fatim jangan menangis ya. Siapa yang suka kucing like ya

  • Sabar ya kak fatim,kucing kakak mungkin sudah di sisi rosullowlah SAW,sabar ya kak:(

  • Tolong yg sabar ya ka

  • Dahh lahh pelihara kucing kampung aja simpel belum ada niatan pelihara kucing kek gituu takutnya terjadi hal yang sama๐Ÿฅบ

  • Nanggis Aku Tuhh

  • Wah...Mal praktek nih ... Tim Bisa laporin ...hhh

  • Goodbye

  • Baby cat

  • Selamat berjalan kuki

  • Yg sabar ya kak fatim

  • ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ญ

  • Selamat jalan kuki

  • Yang sabar ya KAKA FATIM....

  • Ya ampun sayang banget kucing nya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kasihan kak Fatim...selamat jalan kuku๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Ikutan sediiiiihhhh

  • Kak yang sabar yaa, Kaka hanya perlu berdo'a agar kuki tenang disana aku akan do'akan kuki setiap hari๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ข