MAK BETI LOMBA MAKAN SAMA TANBOY KUN

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
Jangan lupa tonton juga di chanel Tanboy Kun idvideos.info/channelUC8rHUssNDJ9YEjfduAqJBmwvideos?disable_polymer=1

Find me on sosial media :
Instagram: arifmuhammaddd_
Facebook: arifmuhammaddd/?ref=br_rs&_rdc=2&_rdr
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar

  • Ngakak terosss haha

  • Mantul

  • Siapa setuju mak beti kolab ama tanboy kun lgi

  • 👏👏👏👏👍👍👍👍

  • Aduhh. .. tu cowok idaman bgt... juga pengen digendong dongg

  • Gua baru tau kalo singkatan mukbang itu muka bangke 😊😊

  • Kutampol berserak kau :v wkwk ngakak

  • Sayur kolll sayurrrrrr kolllll makan daging ..... Pakai sayur kollll 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Menerima jasa Gestun atau pencairan limit : 1. AKULAKU 2. KARTU KREDIT 3. KREDIVO 4. OVOPAYLATER 5. SHOPEELATER Admin 5% s/d 10% aja dari total pencairan. WA 082377311191 PROSES MAKSIMAL 2X24 JAM TIDAK TERMASUK SABTU MINGGU DAN HARI LIBUR

  • Mak beti terbaik

  • Kyk eek lewat ya bang boy😂

  • Lucu nonton nya..yang suka, Like!

  • 🇾🇪6 Desember 🇾🇪 Tanboy hobi main sabun ternyata 😱😮

  • like......

  • Keluarga kmbran 😂😂

  • Oh ini pembantumu ? Awas kau

  • Mak beti yang makan kk yang lapar 😁👍👍👍

  • arif. makan doa. dulu

  • 4:32 crot crot -_- mohon orang sange pergi dari sini

  • udah sukses masih aja BUREM gambar nya

  • Saya sangat suka yang sama lake ya oke

  • 7:59 bapaknya tanboy awokawok

  • Anjir pembantu nya tanboy kun cantik euy..pasti di godain terus ama bodiguardnya di tanboy tuh

  • Udah di kasih makan sama tanboy , di gendong pula walah walah walah emak betul2 bikin repot 😂😂😂

  • Wah bang makin kreatif aja ya , like vidio ini @dari papua

  • Kyakny mak beti gk suka ati deh

  • Masa sendal di masukin

  • _bodoh_

  • ~p~

  • _²³⁴⅝66⅞8¹²³2_

  • Ad kembaran tanboy kun😂💪💪

  • Apa cm aq yg ngerasa klo Mak beti kolab tu agk sdkit canggung ya?nggak terlalu keluar sifat Mak beti nya.yg terbaik q rasa waktu kolab sm mail lee & baby cabita,mgkn karena mereka sm konyolnya kali ya.

  • CRINGE Ke tulang

  • 😂😂😂😂😂😂 lucu,,seru,,kocak,,komedi nya mantap.

  • Bang bikin yang beti pacaran sama joshua

  • 0:58 sejak kapan Tanboykun bisa sulap😅

  • Saya doa kan mak beti sukses

  • Aku mau

  • Mak Betiiii

  • Seneng banget aku liat mak beti bareng tanboy kun😊