Barbie Kumalasari Di Labrak Irma Darmawangsa | Pesbukers

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019

Komentar

  • Satu kata buat acara ini NORAK hahahah ktawa jahat ..... Lucu kagak norak iyha

  • Asik juga nonton boneka annabelle

  • Drama

  • Bener2 jijik sama berbi dan irfannnnn

  • Udah tau klu setting, tp tetep sy tonton. Nungguin sipaa tau ada yg tonjok2an๐Ÿ™„

  • Hmm.. pengaturan

  • Kl ini tanpa setingan, dear Irma biarin aja kumala ntar dia dibalas.

  • Si kumala jg kt nya beratem tp brcanda trus.so lucu

  • Emg irfan itu artis yah??ko ga tau

  • Acara komedi jadi acara drama.. Bangsat

  • cowo bego begitu direbutin amit2.

  • Cohhh raine barbie jijik๐Ÿ˜‘

  • ruben mah KOMPORRRR WKWKWKK

  • Settingan

  • Hadehhh nih berantem beneran apa gimana nih ?

  • ahhhh preeett lahh settingan

  • Nyai kumala kliatan tuirrr nya

  • Ka Irma putus aja dari k Irfan udh banyak kesalahan dia kalau gw gitu langsung gw putusin gw tampar

  • haaahhhhhhhhhhhhhhhhhh...............semua settingan !!!!

  • Hhh irfan tkut tggalin irma karna si irma lbh bnyak kasih uangnya buat dia..Nnti klau irfan dtggpin irma jdi gembel dijlnn dia

  • Settingan

  • Mbak berbi ini kok guenit amat sih,. Ini nih korban nikah siri.. klo suami siri nya udh gak berdaya tinggal cari target baru ya.. dasar pelakoorr, udh dandanan nya menorr lagi

  • Hipnotis cap cicak

  • Kum taik ciuh

  • Si homo takut miskin ditinggalin tante2.

  • Loe juga...kalau suami loe di embat orang apakah akan diem diem bae.....apakah akan kaya irma????

  • HahA waduk

  • Cuma di Indonesia artis model aneh aneh gini bs laku

  • Settingan

  • HALU halu

  • Si Kumala sengaja tuh panasin irma

  • Mereka itu setingan tauuuuu

  • cowok kek gtu buang ajah gak guna lebih belain temen dari pada pasangan, lagian si barby juga, alesan cuma temen cuma temen, orang klo sudah nikah tempat curhatnya ya pasangannya sendiri kok milih curhat sama pacar orang๐Ÿ™„

  • Gatelan amat sih perempuan,

  • Irma tuh ngapain nglabrak2 barbe, toh mc pacaran 5 irfan, dasar judes.. ..irma km tuh jd org yg dewasa tenang santai, judesmu jgn kau perlihatkan..

    • ngomong apa sih mbaknya.belajar ngetik dlu deh yang bener.

  • Yee berbi gx punya otak masak cowok gitu di pertahaanin yg setuju like

  • terlepas dari setingan atau tidak,,,intinya acara ini mempermalukan bbrp pihak,dan tak pantas lah aib dibawa2 ktika kerja,profesional dong,,,kerja ya kerja jgn bawa urusan pribadi baik buruknya orang

  • Kayak nya 80%settingan

  • Udah peot tau ahahahaha

  • Mending gak usa di undang si BERBI TUEK.

  • KONTOL GK BERMUTU ANJENG ASU !!! RUSAK PENAYANGAN INDO ANJENG

  • Kok jiwa barbarku kebangun ya liat kumkum kek gitu๐Ÿคฃ

  • "Lu milih ikut aku apa si boneka santet itu" HAHAHA KALI ini setujuh w sma mba irma๐Ÿ˜‚

  • Tangannya lembek banget boneka santet

  • Boneka santet ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • SERIUS AMAT.. SEEEETTYYIIINNGGGAANN

  • Salfok sama lengan,

  • Murahan bngt si barbie

  • Siapa yg kangen gue.. Like donk..masak artis mulu

  • Ini perempuan ud gk ada harga diri bgt2ya sangking pengen tenarnya n gk ada duitnya mau gade harga diri setingan ditv dan mempertontonan ketololanya ditambah lg masih bersuami ud tll dipertintonkan didunia pertevisian asli Rip sdh dunia entertain ditv Indonesia

  • Kak Irma putusin aja tuh sih Irfan .cowok sok kegantengan . Gatel kek gtu

  • Jijik aku lihat sih Barbie cewek ganjen gatel . Cocok tuh cewek ganjen ma cowok gatel

  • Settingan

  • Muka palsu

  • Mba barbie ini suka"an sma pria lain. Kasian bget suaminya..

  • Endingnya Kesel deh gue pen jambak irfan ama barbie

  • Settingan trussssss

  • Sumpah kyk beneran ga ada otak

  • SETTINGAN bangke ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Barbie kya org mabok micinn๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†