Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
Hampir semua orang pasti pernah mengalami cinta dengan yang berbeda, berbeda Agama, keyakinan, & prinsip. Banyak hal yang dapat dialami dalam sebuah hubungan, yang bisa kita lakukan? Percaya dan buat pasangan yang kamu cintai ini adalah memang akan jodoh dan kamu benar - benar "Mau Dia" jadi pasangan mu!

Streaming on Spotify: smarturl.it/cintaluarbiasa/spotify
Download on iTunes: smarturl.it/cintaluarbiasa/itunes
Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan
Biarkan ku menjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya, Jadi saksi cintaku padanya
Tak main2 hatiku
Apapun rintangan-nya kuingin bersama dia
Reff:
Kumau dia, tak mau yang lain
Hanya dia yang slalu ada, kala susah dan senangku
Kumau dia, Walau banyak perbedaan
Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
Bukan ku memaksa Oh tuhan
Tapi kucinta dia
Executive Producer Lina Priscilla for Hits Records
Music Produced by Keke Kananta
Song & Lyrics by Andmesh Kamaleng
Arranged by Nico Veryandi
Guitar by Lutfi Firmansyah (Abaow)
Mixing & Mastering by Wawan Qreebow
Vocal Director by Irvnat
Engineered by Aldi Fachrobby @ Bro's Studio
Publishing owned by Star Cipta Musikindo
Video Production by KAUSA
Director: Isdam Atrahadena
Creative Director: Vega Prabumi
In collaboration with
Make Up Artist: Heny Suryani @misshenysuryani
Venue: Bumi Bandhawa Bandung
Music Video Supervisor : Gilang Ramadhan
Behind The Scene Coordinator : Cipta Surya
Talents : Anisa Puspita Sari & Gumilar Panji
Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
Catch us on SNS :
HITSRec
HitsRecordsofficial
hits_records
Official Site: www.hitsrecords.co.id
Don't re-upload our content but you can share our video.
© 2019 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS
#KumauDia #Andmesh #LaguGalau

Komentar

  • Ada yang pernah merasakan cinta yang terhalang akan perbedaan? Berbagi cerita kalian yuk dikomentar bawah ini? Sedih ya pasti? Ya iyalah pasti sedih, semangat semuanya, cinta memang perlu diperjuangankan walau ada perbedaan yang menghadang.

    • Saya juga lagi mengalaminya.. Kumau dia tapi orang tuanya mau yang lain.. Hati dia untukku, dia mengajakku menikah, hidup bersama.. Tapi semua itu sirna, karena orang tuanya mau yang sesuai mereka mau.. Orang yang kucintai mengikhlaskan impiannya.. begitu juga aku, berat..berat sekali.. pelukan terakhir dan hangatnya ciummu dikepalaku untuk terakhir kalinya... engga akan aku lupakan.. Dear You Darwin, Terimakasih 4 Tahun lamanya.. kita bersama, suka duka kita.. aku sayang sekali denganmu, jika Tuhan berkehendak.. kita akan bertemu dialtar.. tapi jika kehendak Tuhan berbeda, semoga kita bisa bahagia dengan jalan kita masing-masing......

    • Sekarang gue lg njalanin cinta beda agama

    • Beda weton aja hubungan bisa kandas 😫😫 #jawa.keras lur

    • 7 tahun menjalin hubungan beda agama dan akhirnya dia menyerah, tapi hati sampe saat ini gak bisa lupa walaupun dari kita sudah pasangan lagi yg se iman,sumpah gw nangis liat video klip ini kannnnnnn jadi baper ahhhh

    • Sering mengalami tetapi karena iman semuanya bisa terlewati, bukan utk bersama tp utk berpisah, walau sakit tp ada waktunya Tuhan utk memulihkan semuanya, percayalah😇

  • Ku mau dia. Dia telah menikah dengan orang lain 😂

  • Dari jaman sma sampe lulus kuliah sampe Sama2 kerja bareng terus. Ehh nikah nya sama orang lain. Emang perbedaan yang ga menyatukan. 9 tahun yang indah.. Thank youu

  • Semangat bang Admesh buat lagu lagu yang seperti ini, Suka banget sama bang admesh dri awal dari admesh 0 semangat

  • KU MAU DIA ku : islam dia : hindu

  • gue Muslim dia KATOLIK ,tapi dia bilang mau jadi MUALLAF Kalo Gua Lamar dia😅😅

  • Ku mau dia Aku nya masih muda Dia nya udh tau, udh punya orang lain :'( 7 Desember 2019

  • Ku mau dia Yang tadi sore pake batik di depan gang komplek PDK 07 Desember 2019

  • KU MAU DIA Aku pernah menyukai seseorang, aku selalu berdoa semoga dia bisa menjadi jodohku suatu saat nanti. Singkat cerita dia dijodohkan dengan orang lain tepat didepan mataku. Saat itu aku sudah mengikhlaskannya, jika memang bukan untukku tidak apa, jika dia jodohku aku akan dipertemukan dengannya. Aku berfikir jika dia setuju dengan perjodohan itu. Satu bulan berlalu dia menghubungiku, untuk pertamakalinya kami berkenalan dan bertukan topik pembicaraan, sampai pada akhirnya dia melamarku, dia tidak menyetujui perjodohannya dan memilih untuk melamarku. 12 juli 2019 adalah hari bahagia dlm hidupku karna dihari itu dia mengucap janji di hadapan ayahku dan di hadapan rabbnya. Dan sekarang kami sudah resmi menjadi suami istri. -Tidak ada yg tidak mungkin, karna allah sudah menuliskan takdir yg terbaik untuk kita, selagi kita berdoa dan berserah allah tidak akan melepaskan begitu saja.

  • Perna sii... Tapi 1 hal yg paling aku inginkan bagi orang" yg pernah alamin ini termksd aku.walaupun pda akhirnya tdak bersama lg.doakan dia dan driny mendoakanmu. smoga kita sehat sllu, saling mendoakan saja, agar bisa saling melihat kebahagiaan kebahagiaan itu yg kita dapatkan nntinya dimasa yg akan datang.... Km melihatnya bahagia , Dan bgitu jga sebaliknya.😊

  • Shootnya di kota Bandung Tercinta euyy

  • Cinta beda keyakinan Aku yakin sama dia Dia ga yakin sama aku:((

  • Aku NU Dia Muhammadiyah T.T 6 Desember '19

  • Kumau dia.. Aku mau Dia mau yg lain

  • idvideos.info/watch/6hFEjfJzgkM-video.html

  • Kumau dia. Saya Jomblo. Dia sudah jadi istri orang. idvideos.info/watch/6hFEjfJzgkM-video.html

  • Gile anying gw komen ga ada like likenya anying ih

  • Siapa yang ke chanel ini gara gara masuk trending 1,coba like!

  • Aku mau dia, aku di jabar dia di jatim WKWKWK

  • Kumau dia yg seiman..Alhamdulillah..

  • Ku mau dia dia, dia, dia dan dia 😁🤭

  • Ku mau dia.. Dia cowok Aq cowok.. Hahahahaha

  • Siapa nama panjang ny artis yg cowok? Panji apa?

  • Aku memiliki perbedaan, Beda perasaan aku sama dia, dia sama yang lain.

  • Gua liat di komen semua pernah pacaran ..lah gua jomblo dri dulu men sekarang umurku 19 masih jomblo nasib2 men..terkadang iri men liat mereka jalan2 berdua.jgn kn ygcantik yg jelek pun ngk sudi ma gua sad bnget dah komen la buat motivasi

  • Aku Mau Dia, Tapi.... Dia memilih yang lain.... Ahh sudahlah :) - Blitar, 3 Mei 2015 - ー カナザワカズト ー

  • 20-12-2016 mulai hubungan 29-6-2019 sdh di pelukan tmn sendiri

  • Ni lagu gua banget cuy

  • Gak prnh ngerasain beda agama alhamdullilah semua pcr aku islam. Nyesek bgt klk denger curhatan kawan yg pacaran beda agama. Bingung bgt mau tetep bertahan atau enggak. Mau apa2 juga suka. Ketemu keluarga masing2 juga susah,uda d tantang sama orang tuanya padahal mereka berdua bener2 cinta, sesad ini yaa cintaa itu. Gak tau mau gimana. And akhirnyaa mereka sepakat buat putuss. Kwn gw sempet ngedown bgtt.kasian

  • @andre

  • @gilang

  • Lagu seperti yang aku alami saat ini 😊

  • 1:45 Tupperware nya awet dari jaman sekolah sampe lulus :))

  • The best mv ever ♡ :"

  • Cus beken film nya dong

  • ku mau dia dia siapa? entahlah tapi yang pasti dia laki2 (he) efek jomblo dari lahir

  • Dijadiin film dong,, dgn talent yg sama,, memang cerita filmnya pernah ada tp klo ini lebih menarik emosi nya lebih mengena,, dan juga jalan cerita nya lbh mengena dan pernh dialami bnyak orang,,

  • Suka bangett

  • Kita berdua LDR an, gue di Indonesia, doi dipelukan orang lain,,, 😂

  • Bissmillah, setiap shalat nyebut nama dia, minta yg terbaik, semoga mmg dia org yg tepat dan akan disatukan dalam ikatan halal dalam waktu yg tepat pula. Sekali lagi, bissmillah semoga Allah memudahkan jalan kita untuk menyempurnakan cinta kita dalam ikatan halal dan berjuang menuju syurga bersama, aamiin💙