TERNYATA RIZKY PENGGUNA NARKOBA .. PART 2 PENGGEREBEKAN RIZKY DI JONGGOL !!

Dipublikasikan tanggal 17 Nov 2019
=================================
Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verhoeven
For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)

Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
==================================

Komentar

  • Ini definisi sesungguhnya yutub lebih dari tv wkwkwk

  • Intel nye galak galak woe serem

  • Kalo rizky itu mah .mantan napi bg

  • kak baim hpnya lucu lebar bat itu 2 hp jd satu apa gimn ? kepo hehe

  • Dibalik semua kesulitan pasti ada jalan...jgn lupa bersyukur untuk segala yg kita miliki hari ini,esok & selamanya. Barakallah hu fiik untuk ka Bapau dan Team.🙏🙏🙏

  • Berasa 86 net tv

  • Memang manusia gaa tau brsyukur dan brterima kasih.. Udh dibaikin malah bgni.. Org kya dia ini gaa pantas dibaikin..

  • 86

  • udah duit hasil nyoloong,mana duit hasil yolong nya di buat beli narkobay,wkwkw sama aja WONG GEMBLONG!!!

  • liat bang baim salut gue ngga da ekspresi mrah luh ngadepin kya gni

  • Jadi Rizky itu awalnya siapa baim?

  • sungguh terla lu tuh orang . bukan nya seneng bersukur kerja di rumah artis . malah ngianatin kepercayaan nya ... emang dasar orang kebelinger jaahhhhat bgt

  • #SayangKalianSemua💖💖💖💖

  • Lanjuut nyimaakk👋

  • ini lah enaknya jadi orang terkenal dan banyak duit apa2 cepat

  • orang yg biasa berbuat baik aja masih bisa dijahatin ,... gmn yg tak pernah berbuat baik sma sekali,...

  • Beri sedikit pak pol..biar seru..😆😆rambut kuning jgn sampai lolos.

  • bang baim.tolongin ibu inilah kasihan bang😭. cek orangnya dichannel 86 idvideos.info/watch/mSmHeb8OWJk-video.html orang orang yang nonton videonya aja sampe nangis semua. bantu UP dong teman teman

  • Mending aku aja om yg kerja di rumah si om😔.mana baru nikah,gak ada kerja om🙄

  • UDAH MISKIN NARKOBA LAGI #GOBLOK

  • Udah kaya 86 ni

  • kenapa gk di hajar bang

  • Sabar bro baim .. Memang banyak cobaan buat orang yang berusaha menjadi lebih baik #keepsmile

  • Kak baim hati- hati ya kak takutnya nanti dia punya dendam sama kakak.

  • Keren suasananya kayak buzer aja

  • Harusnya mukanya di kasih tau biar malu

  • Bapau😍

  • Bang motornya sama tuh kayak motor aku😂

  • Mas Baim saya mau kerja dengan mas Baim kerja apa saja yg penting halal untuk membantu orang tua saya

  • ngemalu bangke ki ne bagak

  • sensor nya ke pnjht bkn ke polisi

  • Serasa nonton 86 wkwk

  • Bang baim lu orang baik banget,Dr awal masalah ga langsng mikir dia mau nyolong. Semoga selalu jadi orang baik Dan nurunin ke anak2 lu yah bang . Suksess terusssss bang baim . #panutankuh.. #youtuberkeceh

  • Aku ga tegang aku ngantuk liatnya bang baimm

  • Aku ga tegang aku ngantuk liatnya bang baimm

  • Kasihan Rizky, ketangkep maling, pake narkoba dan dijadiin konten ama si Baim hahaha

  • Tolol nya sampe sumsum si rizky udh enk dpt krja mlh gtu uang ga sbrpa dipnjra kerjaan ilng udh ky gini mna ada lg yg prcya ksh krja..udh enk dksh krjaan dasar manusia yg tidak bersyukur.

  • Ngunjungi pati Asuhan mas

  • Numpang promosi bantu subscribe chenel sy dong ntar gantian subscribe kok 😊

  • aduhh tuh orang merusak nama besar kecamatan Jonggol aja

  • Kapok loe hdp d buih

  • Bosque,salah pake topi itu... Bukan si cepat tp si lelet... Paket ane dalam kota aja lelet setengah mampus..tlp ke custamer service si cepat cuma dapt kata MAAF..emg bisa dgn kata maaf ganti kerugiaan karna keterlambatan

  • Orang tergoblok hahaa

  • Saya ajh yg kerja di rumah bang baik gpp serius pengen ngumpulin uang buat rumah buat nikah 😅

  • Sehat selalu pak polisi seluruh indonesia .. semaleman yaaaa ga tdr .. cuman buat orang2 ga guna gitu. hikssss ..

  • ini jadi minta kerjaan semua disini 🤣

  • Ini nama'a org ga tau trima kasih & ga punya rasa bersyukur!!

  • Ga tau dri nh orng.dh enak krja sma orng ganteng

  • D jonggol ktmu s wakwaw ga im

  • Mantap bosque....sikat aja orng yg nggak berterima kasih dari kebaikan...kalo ga bkrj d tempat bosque mungkin dia jd gembel metropolitan...klo gue jd dia bisa bkrj sama orng baik...mungkin gue sujud syukur sama ALLOH SWT....

  • Kok kaya nonton 86 ya :v

  • Orang benar dan selalu melakukan perbuatan baik, menolong orang, rajin memberi, pasti selalu dibukakan jalan oleh Tuhan dan selalu ada dalam perlindungan-Nya. Amin. BaPau kalian orang baik.

  • Orang goblok udah dikasih kerjaan sama bang baim masih berani nyuri ,, dasar Rizki goblok ngenes gua liat mukanya.. Semoga jadi pelajar untuk kedepannyah bang baim

  • Kak BAPAU yg sehat trus ya . Inshaa allah Kak BAPAU slalu dlm lindungan ALLAH SWT .... jgn muda prcaya Org kak . Sebuah pelajaran bagi kakak ... allah brsama kak BAPAU 🤲

  • Semoga mas baim dan keluarga nya di lindungi oleh Alloh SWT amiin .. orang yg baik kaya mas baim bukan satpam lagi yg jagain tapi insyaallah Alloh SWT amiin amiin ya Rabb

  • Astagfirloh al adzim..... Menyalah gunakan kepercayaan bang baim..

  • Malu2in orang bertatoo lu Rizky, banyak di luar sana bertujuan ingin membuktikan klo jgan slalu pandang orang dri covernya.... orang kyak lu Rizky yg mengubah pola fikir orang klo orang bertatoo itu GK bisa di percaya dan bajingan tetaplah bajingan kriminal,Gw jg bertatoo gw jg bajingan tpi jdi lah bajingan yg berkelas yg mampu di kagumi smua orang 😔

  • Kena sama orang yg punya uang mah jonggol.kalau sama yg ga punya uang jonggol AMAN.boleh komen

  • Sekalian cari bapak wakwaw bang,, hehe

  • Assalamualaikum warohmatullah wabarokatu kak baim. Aku mau kerja sama ka baim.