Gak Perlu Takut Naik Pesawat lagi! 7 Teknologi Penerbangan Paling Canggih Dimasa Depan

Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2018
Jatuhnya pesawat Lion Air JT610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang pada akhir Oktober lalu menambah daftar panjang catatan kecelakaan penerbangan di dalam negeri. Dari data Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) selama satu dekade terakhir (2007-2017) tercatat ada 317 kasus kecelakaan penerbangan.
Dalam kecelakaan sebuah pesawat, kecil kemungkinan para penumpang masih bisa hidup. Rata-rata penumpang tewas saat pesawat menghantam lautan atau daratan. Sebuah pertanyaan klasik pun muncul: adakah cara untuk mencegah pesawat jatuh dari langit?
Jawabannya bisa kamu temukan pada bahasan teknologi pesawat terbang tercanggih di masa depan berikut ini:
===============================
Hiburan Populer merupakan media hiburan masa kini berisi video informatif namun menghibur untuk mengisi keseharian kamu melalui sajian video-video menarik setiap hari. Berbagai macam informasi dapat kamu temukan disini. Jangan lupa ya di Subscribe biar nggak ketinggalan video terbaru!
For Business: hiburanpopuler@gmail.com
Follow juga social media kami:
👉Instagram: hiburanpopuler
👉 Hiburan-Populer-498012077382584/
Disclaimer:
gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami.
Email : hiburanpopuler@gmail.com
COPYRIGHT DISCLAIMER
"Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use."
Gak Perlu Takut Jatuh lagi! 7 TEKNOLOGI PENERBANGAN PALING CANGGIH DIMASA DEPAN idvideos.info/watch/mzYkTdQMonQ-video.html

Komentar

  • Clickbait

  • Aku Rencana membuat motor terbang.. Yg setuju dgn aku Komen aja

  • Emang ada di indonesia

  • Gak ada pilot... Kena bajak mampus semua penumpang...

  • Galunggung seinget sya di blakanv rumah saya di Tasikmalaya

  • Wah kalok yg pesawat kapsul itu semoga aja cepet y ada di indonesia soalnya aku takut banyak penerbangan yg jatuh

  • Semoga aja cepat aja ya teknologi itu

  • Yang ecsape capsul kh tu c pilot selamat gak?

  • Gunung galunggung itu di tasik bukan di garut.

  • Pilotnya gimana?

  • Galunggung tuh di tasikmalaya bukan garut

  • Aminnnnn

  • Pesawat yang di kendalikan dari jauh itu menurut saya lebih beresiko soalnya bisa jadi kehilangan jaringan karna cuaca yang buruk atau ada kelalaian orang yang mengen dalikan nya kalau jatuh penumpang yang susah lah yang ngendaliin pesawat nya santuy aja

  • Kak gunung Galunggung itu di Tasikmalaya bukan di Garut

  • Yg tunggu tahun 2050

  • 5:30 pilotnya gak selamat

    • Cyberaya _575 pasti ada waktu buat pilot sm co pilot pindah laa🤦🏻‍♂️

  • Kehidupan dan kematian bukan cma ada di pesawat aja. Orang yg ga kemana2 juga waktunya mati mah mati. Jng. Pesawat. Bnya yg kecelakaan pesawat. Tpi jika allah menakdirkan penumpang hidup ya hidup. Jdi buat gue adzal tidak bisa di hindari. Dan keselamatan pun tak bisa di pasrahi. Inti nya gue pribadi ga prnah takut namanya dngn kematian. Gua cma takut sma allah...

  • Kapan pesawat itu terwujut..

  • Gunung galunggung itu bukan d garut, tapi d Tasikmalaya

  • Aman sih aman ? Pas jatuhnya di pegunungan yg ada lava sama ajah resiko

  • Dan pasti naik nya mahhal buncrettt

  • Yg paling berkesan cuma pesawat kapsul

  • Semoga gk ketemu dajjal

  • Itu salah gunung galunggung itu bukan di garut tapi di tasikmalaya

  • Hayalan

  • Kenapa harus masa depan sekarang ngapa

  • Kalau udah ajal gmn

  • 5:57 setuju,,agar tetap aman

  • Semoga 2050 belum kiamat.. Aaminn

  • ngeri gmna klw anonymous meretas pesawat tanpa pilot

  • Halah sehabat apa pun dan secanggih apa pun .. kalo penumpang nya kebanyakan orang orang berdosa.. dan melawan..kemurkaan alam ..tetap aja hancur..

  • Terlalulama nunggux 2050

  • Gak

  • Gunung galunggung itu di Tasikmalaya mba bukan di Garut haduuhh

  • umur gue 32 thn... 50 kedapan entah dimana

  • Galunggung di tasik woy bukan di garut

  • Coba liat llike apa banya yg belom pernah naik pesawat apa cuma gue dong 🤭🤣

  • Oooo..gitu iyaaa iyaaa..itu maumu

  • Galunggung di tasikmalaya bukan di garut

  • Kok naik pesawat kita dikasih pelampung buat keselamatan? Bukankah seharusx dikasih parasut di bawah kursi

  • nah akhirnya akan terwujud juga pertanyaan ku dari dulu

  • Kan Itu Masa Depan Bukan Tahun Sekarang

  • Para alien pasti minder melihat peswat yg mutaherr 😂

  • Sayangnya semua itu hanya wacana..

  • Emank nya sudah semua pesawat pakai gituan

  • Lion air adalah pesawat teraman di dunia,,,

  • Yah..pesawat si belum seberapa.. ufo dong!

  • Jika ada kecemasan apa yang bisa di atasi

  • Pas diudara mati lampu mampus mngendali off.. Hhh

  • Paeh manten

  • Yang terpenting keselamatan para penumpang....

  • Kalo pesawat tanpa pilot ,gimana menebak cuaca tengah perjalanan nanti gak baik,,apakah bisa taw??

  • pesawat tanpa pilot, makan gaji buta lu

  • 2019 blm pernah naik pesawat,..OMG

  • Terserah deh aku matinya kapan yg penting Allah meridhaiku dari lahir sampai aku dikembalikan

  • Kok tanpa pilot dan di kendalikan jarak jauh ,yg ad pilot na aja slu kehilangan kontak ,apalagi gx ada pilot makin bahaya ketika hilang kontak , siapa yg akan berusaha mengendalikan... klo masih ada pilot ada kemungkinan mesin bisa di coba di hidup kan kembali berharap mesin mau hidup la kalok tanpa pilot gmn klo pas kejadian mesin mati dan hilang kontak? Yg saya setuju yg teknologi kapsul ..masih ada harapan penumpang dan pilot selamat.

  • Pleasa subscribe

  • Ralat menit 03:05 Galunggung di Tasikmalaya

  • Pesawat escape capsule system kalau kita selamat Berarti pilot tidak selamat dari pesawat😢😢😢😢😢

  • maaf ada yg salah gunung galunggung itu bukan di garut,tapi di tasikmalaya,yg tau like