FOMAL JAMBAK2 FIKOH

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2019

Komentar

  • Kalian berdua memang pasangan yg kompak mudah2 an begitu selamanya

  • Iya inget bang fomal hehe F3 sehat terus ya Buat bahagia kita semua Senyam senyum sendiri

  • itu tanda nya abg bahagia... semoga bahagia sampai selamanya ya bg ..... aamiin ( bersatu dalam do`a, bersatu dalam cinta)

  • fikoh mirip bgt sm temen aq.. bener2 mirip bgt ☺ smoga kalian langgeng yah

  • Waalaikum salam semoga kalian diberi kesehatan dan kebahagian sepanjang masa,Aamiin

  • Parahhhhh wkwkwkwk

  • Bahagia sll 3 f

  • Sya lg mkn bangg,bareng sm abangg ak blng cheers abang nyuekin ak, paling ska klo abang pki logat batak, bikin ngakak dechh

  • Tonton ulang lg

  • Abng kalo ketemu sama Ade .kliatan ceria trusss ya...semoga slalu begini selama nya..amiinnn

  • Siiiaaappp

  • Walaikum Salam warohmatullohiwabarokatuh cintakuu pdmu banggg

  • Bahagia terus....pasangan idolaku..

  • bibir fomal bukan doer tp sexi fikoh bibir yg di sukai cewek2 hehehe

  • Tonton ulang

  • Fikoh dari pinggir mirip Mulan Jameela yahhh.....

  • Salam kenal bang dari mmh dinda dari bogor !selalu kompak yah bang bertiga

  • Ayeeess ada pelok,,, semangaat

  • kompak trs ya

  • Bg, kok makin gemuk banget ya?

  • Indramayu ayo dong bang fomal cepat halalin adik fikoh citra Kirana. Udah nikah tuh

    • @Muhammad Akbar beneeerrr..

    • Kok nyuruh2 sih?

    • Bener nikah itu butuh proses, Nika bukan karena liat orang nikah lalu kita harus nikah juga, tapi butuh proses dan pendapat dari keluarga.

    • tiap pasangan beda proses... Tiap pasangan caranya beda menuju halal.. Yakin saja dengan proses mereka menuju halal... Tunggu azaa...

  • Pasangan teromantis dan terlucu, 2hari menunggu vlog baru , ng ada abang dan adik lagi dimana ???

  • Cepat di halali ya bang, kepingin lht abng ma dik fikoh ijab kobul kyak CIKI ( citra & rizky )

    • Tanpa disuruh mereka tau kok apa yg harus dilakukan

    • Sabar.... Jangan karena liat pasangan lain.... Kita nyuruh fifo cepat cepat... Tiap pasangan butuh proses.. Tiap pasangan beda caranya menuju halal.. Sabar.. Semoga dilancarkan di hari H nya...

  • Like3f

  • Mdh2an q dpt tanda lope dr abang meski komen q tlat..

  • Bersatu dalam cinta.

  • Jambak2 mesra

  • Waaslm abang ....sht sllu itu wsktu abang ma afe di pangkal pinang

  • Pasangan terhit 2019 bersatu dalam cinta

  • Bikin trending lg ma2 kaka adik2 bunda2 kita gaspol terus karena mereka bikin kita bahagia terus

  • Cemewew dah

  • No skip iklan demi fifo..

  • Bahagia selalu FiFo ..

  • Like dan komen

  • Pasangan yg sll gemesin....smg apa yg diinginkan diijabahi oleh Alloh dan cepet dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan.

  • Baperrr ayyy

  • Kali ini liat vlog abang lucu, bang fomal ngomong2 sendiri, ......

  • Semoga masuk trending lagi vlognya.....

    • Amiiin

    • @Chacha Arum siap....gaspolll terus

    • Amiiiiinnnnn.....Ayooo beb cemangat tonton terus dan komen sebanyak-banyaknya

  • WA alaikumsalam wr wbrt. Abang gemes y doa terbaik buat 3f semoga dalam lindungan allah swt aamiinn y Robb.. Langgeung sampai janah

  • Pasangan Fenomenal 2019 Love 3F Love Love Love more Abang Adiak