Pengertian Mimpi Basah | dr. Ema Surya P

Dipublikasikan tanggal 6 Okt 2018
Halo semuanya, balik lagi sama aku ema!
Kali ini aku ingin menjelaskan tentang mimpi . basah
Untuk kalian yang sedang bingung dengan pengalaman mimpi . basah dan pertanyaan2 mengenai hal itu, semoga bisa terjawab yaaa :)
Informasi Kesehatan Seksual
Tes Kesehatan Cek Selaput Wanita idvideos.info/watch/caSjx4s47iA-video.html
Tes Kesehatan Pra Nikah untuk Pria dan Wanita
idvideos.info/watch/hppGuVO4ajo-video.html
Fakta Kesehatan Penis, Wanita Wajib Tau!
idvideos.info/watch/Iu25v6tk5Dg-video.html
Fakta Kesehatan Vagina, Pria Wajib Tau!
idvideos.info/watch/5G8eoaSMXQo-video.html
Bahaya Masturbasi bagi Pria
idvideos.info/watch/lgKHICXrdw0-video.html
Efek Buruk Bokep terhadap Kesehatan Pria
idvideos.info/watch/H0oYohFQVOY-video.html
8 Jenis Virus Herpes
idvideos.info/watch/xAXJgcUQSrM-video.html
Pengertian Mimpi Basah
idvideos.info/watch/na0bmYCr_dk-video.html
Bercinta saat Wanita Menstruasi, Amankan?
idvideos.info/watch/t0ybwtt7LNw-video.html
Bahaya Menelan Sperma
idvideos.info/watch/1DoReX7hVNM-video.html
Sex Edukasi, Kenapa Cewek Puber Gampang di Ajak Seks
idvideos.info/watch/cjVu6q80V-o-video.html
Fakta Pembesar Payudara (Olahraga, Pijat, Krim)
idvideos.info/watch/XnYhgoXXGIk-video.html
7 Kebiasaan Wanita Bikin Sulit Hamil
idvideos.info/watch/OdKl88kAoJA-video.html
8 Kebiasaan Pria Bikin Tidak Subur
idvideos.info/watch/ZghAIQlFThU-video.html
Menstrual Cup Review Lengkap
idvideos.info/watch/TN_NKCwGyDA-video.html
Fakta Ciuman Menarik untuk Kesehatan
idvideos.info/watch/gILVf6RyBf4-video.html
Mengetahui Masa Subur Pria
idvideos.info/watch/dahg6lBsv5g-video.html
Manfaat Tidur Telanjang Bagi Kesehatan
idvideos.info/watch/5S8APR_nBrU-video.html
Jangan lupa subscribe, like, dan share video ini sebagai bentuk dukungan agar aku bisa membuat video lebih bermanfaat di kemudian hari :)
Kalau ada pertanyaan silahkan tulis komentar di bawah ya :)
Follow my Instagram : @emasuperr
emasuperr
Follow my Fanspage : Dr. emasuperr
Dr-Emasuperr-176656999563645/
Follow my IDvideos Channel
idvideos.info
For Bussines or Endorsment :
Please contact me via email : cewehindu@yahoo.com
Thankyou :)

Komentar

  • Lah setengah mimpi basahnya mana?πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Ya aku pernah mimpi naik motor, lalu tertabrak mobil dan aku jatuh, dan tiba2 aku merasa aneh, tiba2 aku bangun dan ngompol lalu *WASTED*

    • @Emasuperr ak pernah mimpi, mimpi kamu hahaha bcnda

    • lihat cewek terus buru buru ke tempat sepi coli dah ngebayangin cewek tersebut,

    • Ya mbak aq mimpi basah sama mbaknya hahahaaaa...

    • @Emasuperr La tadi siang pas tidur trus mimpi nganu enak2 trus kluar cairan lengket . Itu jg d sebut mimpi basah gk sih? Kn trjdinya siang hari ?

  • Siapa yg sering coliπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’

  • Batas mimpi basa umur brapa tahun

  • Klo udh masa pubertas ,udh selesai? Crt

  • aku pernah ngetot sama.pacar auto enak bro

  • Aku mimpi basah main sama kamu

  • Kok saya umur 12 belum mimpi basah

  • Klo lgi cape bngt pasti bngt bngun tdr udh kluar

  • YANG pernah ngentot like en komentar okw

  • W WAKTU ITU MIMPI INDAH YAITU NGEWE CEWEK APA ITU MIMPI BASAH?

  • aku sih suka dibikin basah πŸ₯°

  • Aaa

  • Saya umur 19 tahun, belom pernah minpi basah sekalipun, sekarang udah 2 bulan ga coli dan ga crot tapi tetep ga mimpi basah, padahal biasa kalo coli dan crot keluarnya banyak. Ada yang sama dan tau solusinya, karna penasaran sama yang namanya mimpi basah

    • Gua berhenti coli 2 minggu aja langsung mimpi basah mungkin lu jarang makan berprotein kali atau malas makan mungkin jga faktor udh mau beranjak umur puluhan jdi produksi nya agak lambat mungkin sih

  • Mimpi basah setauku itu buat cowok klo cwk itu dateng bulan kn

  • Tentang kelamin cowo TAPI YG BAHAS CEWE Something wrong i can feel it! -eminum

  • Itu kyk ngompol ya ? Basahin kasur gt ??

  • Kalau nggk tau niat mandi besar nya trs gimana mbk...?

  • Malam. Bisa ngak jelaskan sdikit tentang bagaimana kita bisa anak kembar??

  • Trima kasih infonya untuk saya yang tinggal hitung tahun lagi mimpi basah, umur saya sekarang 10 tahun

  • Oi mimpi basah cuma bisa di alami laki laki kalau perempuan cuma haid

  • Kakak udh mimpi basah kh?

  • Kemarin ngalamin gara gara teman kerja ku si Rosalin asli cantiknya muantep baik lagi bikin meleleh hatiku sama dia sampai mimpi basah gituan sama dia di gudang tempat kerja πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Aku sebeleum puber : seneng nya sama cewe kurus/ramping Setelah aku puber : seneng nya malah seneng suka cewe yang agak gendut...wkwk ada yang sama?

  • Gw mimpi basah ngerasa ngeluarin sperma tapi pas bangun gk ada yang basah sama sekali

  • Doa nya mandi wajib apa buat pria

  • Coli tiap hari, gak basah

  • Bermanfaat Bru tdi mlm aq mimpi bhs πŸ˜…

  • Saya pernah mimpi nihh...sedang dikamar bareng cewe hot,trus saya langsung terangsang...dan entah kenapa saya sadar saya sedang mimpi tapi itu masih mimpi...langsung saya sikat tuh ceweknya...πŸ˜‚,ehh tapi tiba2 dalam mimpi pintu kamar kebuka dan dipergokin sama orang auto bangun dehh dari mimpi😩,padahal belum puas....

  • Alhamdulillah, bersyukur sekali setelah menonton video ini. Tapi masi agak merasa panik & berdosa sih soalnya baru pertama kali mimpi basah sampe 2 hari berturut-turut. 😩

  • Terlalu bertele-tele pengertianya padahal tinggal bilang MIMPI NGEWE AJE

  • Dan gw skrg 13 tahun Belum pernah ngalami mimpi basah

  • Mimpi basah umur berapa

  • coli

  • Risihnya kalo udah mimpi basah itu pas kering jadi bau

  • Mbak, e sudah pengalaman

  • Logat mu joss mbakπŸ‘πŸ˜

  • aku pernah mimpi BASAH baca selengkapnya aku mimpi naik kapal lalu aku kejebur di laut pas bangun ehhhh NGOMPOL basah kan

  • Em mimpi basah itu kayak ngompol gk

  • Kenapa serung sakit punggu klu sudah keluar air mani kak

  • Tapiiii.......Konon ciri2 pria yang sering mengeluarkan Sperma adalah...Pantat Tepos....dan Tenaganya gampang loyo...