Datang ke bioskop Indonesia tapi kok makan doang..?!

Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2019
Mukbang semua jenis snack di bioskop CGV!
Aku datang bioskop untuk ngedate sama cabe mama tapi sebulum nonton film
udah habis 4 jenis snack KORASA!! Dakgangjeong, mini dumpling, Egg roll dan chicken ball! Yam yam!

Komentar

  • Bikin video beli oleh2 jisun. Jangan lupa beli mie rebus merk gaga level 5 trus kasih ke junsu sama teman2nya hehe

  • Mama bikin gemesss,, pengen deh peluk mamanya

  • Cabe mama cantik bgd ❤️

  • 💜💜💜💜

  • Kok muda mamah nya ia !!

  • Bos kompeksi gn Sindur neh....

  • Itu murah yh 50 udh ama minum lah w hotdog doank 50 wktu d xxi.. Mending beli d dalem 30 popcorn ma minum hahaha

  • Andai harga nya manusiawi ;(

  • Jumpa again cabe mama

  • D cgv jg ad pempek lo utk d palembang paket nya

  • Tidak bisa tidak nonton hari jisun klau upload🤭😅😊😍

  • Makan reechesss dong

  • Cabe mama sangat lucu dan menyenangkan 🤗😘😍

  • Jisun.. Tolong bikin challenge cabe mama,dengan kata2 indonesia. Seperti riri,ruru,rere,roro itu.. Pasti seru😁😁

  • Mamanya lucu banget

  • Unni, makan singildong djamppong kalo pulang ke korea yaaa..

  • Jisun unnie... Ke Pontianak donkk (Kalimantan Barat) kulinernya enak" lhoo 🤗

  • kak jisun kapan mampir ke kota malang makan bakso asli malang tapi yang kaki lima trus jgn lupa makan ke toko mungil di malang makananya kue2 nya enak2 banget ukuranya juga besar2 terutama risol nya makanya sm daun bawang muda n bumbu trus weci nya pake petis yang udh di masak dan di olah enaaaakkkk bgt #orangmalanglike 😍

  • Dompet missqueenku tergetar

  • Kalo ka jisun kayanya gampang banget beradaptasi sama makanan indo sedangkan aku makan korea susah beradaptasi:(" ada yg cocok dan ada yg g cocok sama aku tp lebih banyak yg gk cocok di bandingkan yg cocok

  • Salfok sama kukunya cabe mama..cantik sekaliii 😂

  • Aku penasaran, apakah cabe mama paham nonton filmnya?🤔🤔

  • Cabe Mama kenapa gemesin banget?😍❤️

  • I love u mama

  • Cobak rujak dong kak jisun😘

  • Tiba2 salfok dong ke mbknya kasir cantiknya kebangetan 😍

  • Ke soto roxy h.darwasa dong onnie, kali aja mama saya bisa fto bareng, mama saya kerja disitu namanya bu susi. Hehe.. Udh pernah di datengin presiden jg loh..

  • Putih bett

  • Siang kak jisunn😍😍

  • Eonniee colab ama hidang hidang dongg

  • Kakak mantan member Nya GIRLS DAY?

  • mereke berdua bikin iri , biasanya anak sama mama suka ada canggung2 nya .. tp jisun sama mama cabe the besttt udah kaya sahabat 😍😍😍😍😍

  • Enakan makanan 21 kakk

  • Jisun, kapan papanya diajak bikin video makan?

  • habis selesai makan semua itu tusuk giginya bisa berguna bersihkan sela gigimu, mbak!

  • Dibioskop cuma beli popcorn ukuran kecil sama minuman gratisan 🤣🤣🤣 kaum missqueen

  • Unnie gendutan ...

  • Ya allah, emaknya awet muda? Cantek bener kaya anak muda😂😂

  • CGV Purwakarta kah.. STS sadang terminal square

  • Coba makan pisang molen..enak loh..ada juga pisang molen cepek

  • Mbak kasirnya cakep bgt!!... CGV Centralpark here I come :D

  • Jisun kmu kmana knpa tidak upload lagi?

  • Mana nih kgk upload lg u

  • idvideos.info/watch/OuC9dPDoHlA-video.html im korean too

  • Jisun kemana? Kok lama nggak upload? Bikin orang khawatir

  • 3:43 kak jisun itu bukan soy sauce tapi itu bumbu kecap cabai dan kecap kak kalau tidak salah ya

  • Kok lama g upload lagi jisun,

  • Rindu eonni😔

  • 8 NOV Apakah ada yang sakit?

  • I really really like the videos from the Hari Jisun CHANNEL. The content is interesting, what else brings the program. uhhhh pretty beautiful, always cheerful too. the point of success continues for Jisun. greetings Indonesia for Korea. ❤️

  • Kak harusnya dalam perjalanan pun di record

  • Aku pengen jisun beli oleh2 jajanan indo Trus yang nyicip keluarganya Papa nya jisun,neneknya jisun,atau kakaknya mama cabe pasti seru

  • Ah mahalnya jisunnn....aku lebih suka...jisun makan makanan angkiringan tradisional.indo...yg pas di kantong heheheheh...dan meriview rasa baru

  • Jgn terlalu lama upload yg baru lagi

  • Mbak jisun udah coba nasi jagung?

  • Woii notif baru mana notif baru!!!.. kmu baik" saja kah oenni?? Tolong lah IG, FB sepi g ada kabar.. apa kmu baik" saja?

  • Waaaw.That's cooll!! I want to go to indonesia too.But I've heard that Indonesia has Rainy season.so I think it's a little Weird.because in cina,There's no rainy season

    • Indonesia is a tropical country......so....

  • Woy kak Jisun saya punya rekomendasi nih 😂😂😂 Coba kak liat videonya terus nanti coba kunjungi tempatnya 😂😂😂 idvideos.info/watch/UNSlRRUgKwg-video.html

  • Hai Jisun. Coba deh buat video daftar makanan yang paling enak di setiap daerah yang kamu datangi. Saranku. Coba deh kunjungi semua kota besar di Indonesia dan pilih salahsatu makanan yg kamu suka untuk satu video 😁😁

  • 😍😍😍😋