Mantap Laporkan Irwansyah, Medina Zein Temukan Dana Mencurigakan Part 1B - HPS 30/10

Dipublikasikan tanggal 30 Okt 2019
Tanggal Tayang: 30/10/2019
Kawan Jadi Lawan
==========================================
Part 1A: idvideos.info/watch/4ZmFsJNqQlk-video.html
Part 1B: idvideos.info/watch/ofXtymb7cEk-video.html
Part 2A: idvideos.info/watch/phAwOE81dAc-video.html
Part 2B: idvideos.info/watch/_12WmzvJ1p8-video.html
Part 03: idvideos.info/watch/H3n2bGbmaos-video.html
Part 04: idvideos.info/watch/J5L_KIXAMbk-video.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official IDvideos Channel:
idvideos.info
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
idvideos.info/channelUCU_fuBEbZ0Wcf3ZNWEtxwzg
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#iNews #HotmanParisShow #Medina Zein

Komentar

  • Medina kyk buna yaaa

  • Medina pansos??? 😂😂 Maaf, karena aku udh tau bgt si medina itu entrepreneur, kyknya lebih KAYA lah medina daripada lawannya... Jd ngga butuh pansos...

  • Blm tentu benar knp gk konfir langsung ke irwan knp langsung di tv mungkin pengen di undang ke sana kemari

  • Alahai bisnis oh bisnis..kawan dah jd lawan.kenapa tak diselesaikan dgn cara kekeluwargaan dulu????

  • Medina itu pebisnis smart ...

  • Medina orgnya pintar otaknya bermain...kelihatan dr cara bicaranya...

  • Gimana nih kelanjutan nya , berita nya dah basi blm ya ,ko g nongol lg d tv ? Di tunggu koar" nya lagi , biar nanti di undang d tv lagi

  • Kok jd ngilang sih beritanya... Ga da lanjutannya

  • medina jenus

  • BLOM KBUKTI KALO Irwansyah ya g slaah smpe skrnga mana!!!! jdi gaush lebayyy dehgh

  • Untung teman gw ngga ada yg Kya dia,udah dapat untung balik modal,masih aja ribut2,maksudnya apa?hadeeh

  • Netizen netizen... +62

  • Weww si lukman sm medina...

  • mungkin ini alasan knp blm diksih anak, cri duitnya ga bner

  • Sy setuju jangan anggap remeh masalah hukum, sebaiknya waktu ad preskon dr medina zein pihak terlapor ada komunikasi yg baik atau merapat dan diadakan rapat donk usaha bareng gitu

  • Aku suka acara kayak gini, jad bikin kita bisa belajar baik mengenai hukum atau bisnis. Aku bisnis kecil"an aja ada yg ga beres udah gelisah apalagi ini nilainya m-m an. 😅 Udah pasti harus diusut.

  • Cara ngomongnya tegas,

  • Klu menurut aku sih kt liat ja ntr d jalur hukum sp yg salah sp yg bner..bt irwan dan zazkia yg sabar smua ujian dri allah..jangan pernah denger yg pd nyinyir allah ngk tidur pasti k ungkap sp yg bner sp yg salah..padahal yg pd nyinyir blum tentu tau sp yg bner sp yg salah

  • Suaminya cakep

  • Gw dukung Medina....krn kelihatan dari cara penyampaian permasalahan tanpa beban dan lurus2 aja....krn emang dia merasa tertipu

  • kaget gue ada efek ketawa

  • Ap cuma saya yg gak ngerti permasalahan nya....??

  • Mba medina ini bukan pembisnis kaleng2 guys

  • Mknya bisnis itu solo ajaa 💪 jgn ngajak2 temen ribettttttttt

  • Hmmmmmhh yg bener yg mana ya ?

  • Emang enakk kerja bisnis bareng....? Mending usaha solo aj...bs puas menentukan gimana2 usaha..

    • Mungkin bisnis bareng artis biar punya nama itu salah satu cara pemasaran produk sist jangankan pake nama artis produk2 lain banyak yg endorse pake jasa artis.. Menurut aku sih medina untuk usaha sendiri dia mampu ko tanpa embel2 artis orang dia pengusaha sukses irwan ga ada apa2 nya

  • Lancar bgt ngomongnya medina..cerdas..lakinya yg pengacara aja kalah

  • Orang" pda lucu ya gua si ga prcya bner" sma medina tpi bkn brrti prcya jga sma yg dsna, Klau org lgi akting bhong jjur ga ada bedanya Yg bhong mah mw ngelakuin apapun biar ga ktaun bhongnya Tau dah siapa yg bner

  • Sombong amat

  • Pencuri ya ternyata

  • Hhahahha pas bang hotman nanya artis2 top yg bekerja sama disini siapa aja? Medina jawab aku, irwan, bela(waduuuuhhhh dia ngerasa artis terkenal hhahaha jgn2 anda hanya numpang ngetop?

  • buset ngaku terkenal ?

  • Cerdas mbak medina ini

  • Tuhhh kan apa w blg pasti diem2 bela jg nyelidikin sndr .. smg masalah cpet kelar bisnis is bisnis yeee kgak ada tuh mentang2 temen saham lbh kecil lbh gde semua pengaruhnya sama

  • Pansos in

  • Medina klhtn cerdas,,,, dr ngmgnyjuga kl orgjujur ga belibet

  • Yg bener yg mana

  • Irwansyah elo ngapain sampai 2 M gitu duit org

  • Gaya Bicara Medina Kelihatan Pengusaha Pinter, Kali Ini Irwansyah Kena Batunya ! Buaya Mau Dikadalin !!!

  • aku tim mbak medina