TOP 3 NASI GORENG FAVORIT IA

Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2019
Aku senang banget deh ketika datang ke tempat makan yang dulunya sering jadi tempat nongkrong bareng teman-teman.
Bukan hanya karena aku bisa nostalgia tapi juga karena aku senang ngeliat tempat makannya masih tetap bertahan hingga saat ini.
Mungkin bagi mereka, ini sebuah kewajiban dan jalan satu-satunya untuk bertahan hidup. Bangun pagi, beli bahan baku, masak, buka warung, jualan dan hasilnya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga mereka. Dan ini mereka lakukan setiap hari secara berulang selama belasan atau puluhan tahun.
Tapi di sisi aku sebagai pelanggan, aku gak hanya menikmati hasil kerja keras dan cinta mereka melalui masakannya. Tapi jauh dari itu, mereka memberi aku kesempatan untuk kembali bercermin, untuk kembali merenung tentang arti dari kata konsisten, tekun dan pantang menyerah.
Tanpa mereka sadari, mereka memberi aku energi dan kekuatan baru melalui masakannya.
Hal yang keliatannya sederhana tapi memiliki dampak yang besar untuk aku tetap menjalani kehidupanku dengan baik.

xoxo,

RSW

Komentar

  • Editor kak ria itu udah berpengalaman di stasiun tv ga sih? Serasa nonton tv aja gitu.. editinganya, shoot ambil angle nya nice banget

  • kak ia seharian makan nasi goreng gk sakit tenggorokan?

  • Gak sayang kuota kalo liat kak ia❤💕💕

  • Mahalnya nasgor disana ,kalo di samarinda cuma 10-12 ribu yg klasik tapi paling mahal yg spesial 15 ribu

  • UNTUNG GUE BARUSAN MAKAN

  • Judul lagunya apa

  • Jadi lapar kak liat vlog”nya kak ia huaaa

  • Yayyy semua deket rumah saya cuss gojek

  • Kak besok ke inggris ya kak

  • nasi goreng my fav 😆

  • Lagu pas kak ia mkn nasi kebuli judulny apa

  • Kak ia jarang tidur ya,

  • Nonton videonya abis makan...tp jd laper lg pas nonton

  • "ketiga ya udah pasti lah ya ada cabe rawit yang diiris kecil-kecil" Knp awalnya aku mikir itu kangkung 😅

  • "Ternyata kalian jga sama,,, ehehehe" 🤤

  • kan kalo lg ketawa ha ha ha ha mirip agnesmo, rambutnya di potong gitu juga jd mirip agnesmo

  • 7:43 miss dikittt

  • Kak ke Korea donk

  • Ka ria gimana sihh nasi abis "kebully" ko dimakan kan dia depresi🤣🤣🤣🤣

  • Colab sama nex carlos dong ka ia

  • Curut makan ia 😂

  • Yah kli ini curut kemana kak?

  • Coba bikin video sama farida nurhan dong

  • Semangat kak, habis ini 3 juta subscriber (cmiiw)

  • 1 porsi aja udah enek, ini bisa 3 porsi gila sih😂

  • suara nya kaya agnes monika kak

  • 🤤🤤

  • tenggorokan kak ia ngk seret lagi kah mkn krupuk itu?

  • di bandung

  • dateng dong ke jongko nasi goreng aku ka

  • Kak dikit lagi 3 juta subs

  • Dan aku pause videon nya. Bikin nasgor dulu. Trus nonton lagi.. biar samaan makan nasgor sama kak iaa 💕💕

  • Kak misal ada niat pengen ke India, bikin video tentang street food nya ya, pengen liat aja.. Soalnya ya taulah kan, India kayak gimana 🙃

  • Langsung masak nasi goreng 🤤🤤🤤

  • Semua makanan kak ria makan aku rase terliur... Teringin nak pi indo tapi tu lah duit tak ramai

  • Jadi pengen nasgor:(

  • aku suka yg ke 2

  • Kasian ya,nasi ny ke buli😢😞

  • Laper liatnya dong:(

  • Selama udah mau 1 tahun nontonin video ia, tidak pernah skip video ia donggg😆👌

  • kykny enak ni tiap mkan nasgor nnton ni video~ serasa makan bareng :v

  • Nonton ini aku juga ikutan lngsg pesen nasgor dong ka iaaa :v

  • 3:06 Kasihan nasinya di bully :( Canda :v

  • Nasi goreng ayam bumbu kebuli kalau disini nasi goreng abu

  • Request kak ria rambut panjangin dong

  • Kek familiar banget tempat nasgor terakhir🤔

  • 6:42 Rp 18.000/20 batang

  • Makanan yang berkuah kuah favorit ia emmmmmmmm 😘

  • ROAD TO 3MILLIONS SUCRIBERS😘😘

  • Kak ria jam berpa uploadnya?

  • Nyaaammm.....nyammm...nyamm....uenak bngt @riasw curutny kmanaaa... :-) ;-)

  • Hari ini aku nonton video ini lagi sambil makan nasi goreng tomat favoritku dan adekku.. berasa lagi makan bareng kak ia💛

  • Godaan orang diet nih nnton nya mlm2 nelen ludah deh

  • Semoga sampai 3juta subscriber ya kaak aamiin

  • Canda kak ria sw lol

  • Ngomong kambingnya kalem kekitanya😂

  • Aku lagi bingung foof vlogger yang buat alias bikin video nasi goreng eh kak ria sw bikin soalnya aku beli nasi goreng nonton yang gini jadi lebih nikmat makannya

  • Lucu ada yang bilang Orang lain:eh minum dong,pedas:v kayaknya😂

  • Auto mikir, "Kak Ia langsung makan tiga2nya dalam semaleman ya?"

  • Rawit nya boleh di ilangin Asal jangan rasa sayang kamu ke aku aja yg ngilang oke!!