Dari ayam RAKSASA, sampai ayam berekor 10M..!!

Dipublikasikan tanggal 15 Nov 2019
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

Komentar

  • dijadiin ayam geprek enak tu bang

  • Bang gaji yang ngambil tai ayam tu berapa 😁😁

  • kemakassar bang ada ayam yang lebih di gede , ayam daya

  • Mantap tu kalau jadi ayam bakar 😋

  • Aing ngefans sama si lutpi

  • Bang kl maen buat liat peliharaannya blh ga 😁

  • Bang cari ayam Black sumatra donk di Indonesia jarang yang punya

  • Enak tuh digoreng

  • Wah enak tu di goreng

  • Enak tu di goreng...dipangganG....d kecapin aduhhhh bikin ngiler pkokbnya mna besar kyk gitu

  • kak irfan aku waktu itu piara ayam yg warna warni itu.. dipiara sampe 1th sengaja buat disembelih nanti pas idul adha.. beratnya sampe 14kg dan 11kg.. kakinya sampe bengkak2 saking gedenya. Tekstur dagingnya pun macam daging kambing serat2nya.. mungkin karna ketuaan dagingnya jadinya macam tebel.

  • Bajunya si hoki ga pernah ganti

  • Wah di goreng bumbu sambel enak tuhh wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkk2k2kwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwkw

  • ENAK DI GORENG

  • Ooooo... Aku kira enggak di mandiin.... Heeeee... Maap ya ka irfan

  • Gede banget ayam nya

  • Haduh..... salah background... objek putih background nya juga malah putihh.... tapi kontennya tetep keren

  • Enak tu ketemu dehakims

  • Umurnya berapa

  • Bang ayam Brahma banyak yang jual di pasar burung Bandung

  • Ayam potong juga ada yg sebesar gitu bang.😂

  • Punya gua ayam itu

  • Iklannya gada yg lain selain hago kah...bosen gw

  • Ada telurnya bang?

  • Enak tu kalo di goreng

  • A Irfan bahas tentang ayam Kate dong

  • Enak tu di bikin geprek

  • Aduh aku paling takut sama yg namanya ayam wkwkw

  • Mantap

  • Kayaknya enak di panggang

  • Awas candu main ayam bg , beli ayam dari thailand langsung bg irfan . Jenis shaigon , Birma dan lain lain . Klw mau lihat ras ayam paling besar itu ayam shamo bg .

  • 3jta sub meli Hayam lah anu badag

  • Sempet kpikiran jadiin ayam geprek :v

  • Kucing dong hewannya

  • Ayam kampung : wahhhh cantik banget anjir ayam itu kalau la segede itu pasti gw senang banget Ayam bandar/brahma : apaansih tod udah gede gw jalan juga berat

  • Bang emang ayam ekor panjang itu gak ganti bulu pertahunnya,,kan biasanya ayam itu ganti bulu,atau bisa di sebut mabung,,Mohon keterangannya?

  • di riau

  • di sini mah banyak kalo cuman ayam brahma bang

  • Emang ngapa si ngatur bangat lu🖕🖕🖕👎👎👎👎🖕

  • Bang piara kepiting alaska dong Yg setuju like.gk ngemis

  • Wah kalo di saostiram enak tuh

  • Kaum bangkok mana ??😂

  • kyknya enak tu dibakar

  • Masih 1,5cm aja 20+ kalau 3,5 berapa itu 40++ mati lagi auto

  • Pelihara sapi terbesar bang

  • Chenel Selebriti yg bisa nambah wawasan...👍👍👍👍👍

  • ENAK TUH DIGORENG 🤣🤣🤣🤣

  • Enak bngt tuh di goreng buat sekeluarga pake sambel mantep

  • Pelihara ayam kekok bang

  • Kelihatan masih d bwah umur ya

  • Enak tuh di panggang cabe ijoo

  • Itu lebat bulunya aja nanti pas di potong dagingnya sedikit

  • 3:46 nama gw

  • ayam bagus mau diternakin susah

  • Enak nih digoreng!!!

  • Itumah di daerah saya namnya ayam potong 😂

  • Dagingx banyak ni enak di sate ahhahahs

  • Lucu bgt ayam nya dong

  • Review ayam cemani putih dong bang

  • Kirain ayamnya loncat pas muncul gambar ayam Brahma