jurnalrisa #35 - SISI KELAM DI BANDUNG TIMUR

Dipublikasikan tanggal 1 Nov 2018
Selamat datang di #jurnalrisa
Kali ini saya dan tim menelusuri kota Bandung bagian Timur, yang ternyata banyak kejadian-kejadian yang tidak kita duga. Kami pun mencoba berinteraksi dengan beberapa "sosok" yang ada di sana.
Connect with me on social media:
Instagram : risa_sarasw...
Fan page : risasaraswat...
Twitter : risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...

Komentar

  • Buat part2nyadong

  • Thx u, Teh Risa.....

  • Kakang ganteng bener dah wkwk

  • Teh ke cianjur

  • klo nonton ini ketagihan mulu,bngun tdr lngsung cri hp bpaku,siang juga mlm juga,smpe ga ingt tdr heheheh,mon maap sebelumnya,aku mau perkenalkan diri dulu hehehe,nmaku zahra,umurku14 thun,tinggl di bekasi utara,aku ingin tim jurnalrisa main ke bekasi ,bnyk looh di bekasi tmpt²yg berbau mistis,aku juga ngefens bngt sm kakang,gnteng lucu dehh,aku harap tim jurnalrisa membaca komenku,dan membalasnya dengn pergi keluar kota bandung yaitu bekasi,aku udh nonton video kalian yg bareng cacantika yg dulunya tmpt orng hamil,ak lupa judulnya,tpi aku selalu nonton komen sascraeb,itu lah pokonya,semoga kalian membcanya yahh

  • Kayak ada yg ngomong ‘panas’ terus mereka bilang “ih ada yg ngomong di belakang” 😭

  • Datang dong ke Pangandaran, ada kuburan masal tsunami yang dideketnya sekarang dibangun foodcourt

  • Harus banyak stock kuota ni....aku gha bosen bosen nya nonton nih dri siang ampe mlm dah nonton 5vidio gtu klo gha salah...kbtulan aku orang bandung ..

  • Bearti crew jurnalrisa ....smuanya pnya sixsend ya

  • Suka bgt pokonya,seru nonton vidio2nya jurnalrisa suka horor tpi takut

  • Kak nikonya gada ga seru😪

  • Jalan²ke jakarta dong risa banyak di sini tempat yang banyak mistis nya

  • Coba ke bandung timur daerah ujung berung ubertos

  • Dio itu adiknya kakang ya ?

  • Kak risa ke kampus itb donggh

  • Tth risa kapan sih bisa main ke tempat sini, jangan di bandung mulu hehe skali kali ke jawa tengah biar lebih nambah wawasan hehe

  • Nonton jurnalisa itu bkn hny nonton aj tp memberi pelajaran jg

  • Rel kereta api memang menjadi hal yang penuh misteri

  • Gapernh nonton, sekalinya nonton kepo ssmuanya fix 4 hari ini koleksi youtube jurmalrisa semua dong . Candu padahal takut bgt hahahaha

  • g bsen nonton jurnalisa!!! apalagi ada kakang yang chabiii slam y buat kakang!!

  • 1 tahun lalu pertama kali nonton jurnalrisa.. yaitu pas episode ini hingga ketagihan sampai sekarang

  • Kak gak takut kesitu aku juga pernah kesana takut banget

  • 17:53 ada yg ngomong terima kasih

  • A angga idola gue mulai dari tau jurnalrisa

  • Ke menara saidah jakarta dong tehhhhhhhhhhh

  • Kenapa si teh risa klo ke tempat" yang mau dikunjungin ada beberapa yg teteh gamau sebutin lokasinya dimana?

  • Ada yg kurang rasa nya klo sehari ja gk nonton jurnalrisa 😍

  • This is gedebage cuk

  • 20oktober2019 😊 maraton euyy

    • Sama dong.. Akupun baru maraton dr ep. 1 sampai yg episode inj

  • Gede bage tuh

  • Maaf mau tanya .. di menit 5.15 kayak ada bayangan hitam yg jalan ... apa efek kamera atau cuma halu aku aja ya ...

  • Coba deh main2 ke palembang kak hehe

  • Baru nnton 😂 pdhal yg baru2 maahh udah...okt '19

  • Yang penontonya orang Pemalang ,Jateng like 😂

  • Kenapa si harus upload seminggu sekali, Kenapa ngak sehari 7 kali :v.. Ketagihan

  • stasiun gedebage gudang peti kemas ya

  • Love love love....😘😘😘😘😘

  • Terus kakang sompral amat deh😂

  • Ini tim jurnal pada peka semua kayaknya ya

  • Lawang sewu,Semarang donk kak,