Cover|DOYOUNG & HAECHAN - Cinta Luar Biasa (Andmesh Kamaleng)

Dipublikasikan tanggal 27 Okt 2019
시즈니들@.@
인도네시아 노래를 불러봤어요 ㅎㅎ
많이 많이 들어주세용.
Terima kasih. aku cinta kamu 💚
시즈니이이이
저번에 인도네시아 시상식에서 불렀던 노래인데 많이 좋아해주셔서 꼭 다시 불러드리고 싶어서 준비했어요!! 많이 들어주세요!!
Tolong dengarkan banyak
💚Subscribe to NCT 127 for more videos!
idvideos.info
#Cover #DOYOUNG_HAECHAN #CintaLuarBiasa
#도영 #해찬 #커버 #AndmeshKamaleng
#CoverbyNCT #NCT #NCT127
#Ch_NCT #채널NCT
Subscribe for more contents
idvideos.info
idvideos.info
idvideos.info
idvideos.info

Komentar

  • Iyaaaa bang...iyaaaaa aku terimaaaa...cintaaaaa nyaaaaa banggggg....aku terimaaaaaa 😅😅😅🤗🤗🤩😍😘😘😘💕💕💕🎊🎊💐💐💐👏👏👏👏👏

  • please sing a filipino song for usssss

  • Bagus yang suka lagu. Ini like.👇👇👇👇

  • "Terimalah lagu ini dari tika yg biasa untuk baju oren" lop lop

  • Wow 😆... nice

  • ❤❤❤❤❤

  • haechan’s voice makes me cry so much

  • saya kesini cuma pengen nonton komentar aja

  • this is an amazing way to just,,, break down ???

  • Yang setuju doyoung cover MAWANG like..

  • I need their solo albums

  • Haechan ngomongnya kek indonesia banget

  • Omg tolong !... kenapa kalian ngangenin, auto ga bsa Move On kan 😭

  • SUPERHUMAN is candidate for Singer (Offline Album) of the Year GAONCHART Music Awards 2019. All NCTZEN that want to buy Superhuman Album please do it if you can.

  • your pronunciation is tip to the top. you worked hard guys! boek boskuu

  • “Terima lah lagu ini dari org biasa”~~ “Tapi jam tangannya luar biasa”~~

  • Mereka orang Korea tapi feelnya dapet 😍

  • Nice voice

  • 저 5살인데 몰입감 넘치는 얼굴 구성과 천상의 목소리의 조합이 너무 달콤합니다 ^^ 5살 인생 최고의 커버곡이에요 ^^ 앞으로도 좋은 노래 커버해주셔요 ^^

  • Saya bukan penggemar kpop, tapi beneran keren. Apalagi yg baju orange logatnya luwes banget

  • very good job.

  • Thank you for singing this song, thank you from Malaysia

    • @Musini Sisi i know but, it's just misunderstand. Already edited it. Sorry

    • anzu anzu woyy...this song from INDONESIA

  • ON THE SPOT THE BEST BAHASA PRONUNCIATION ❤️❤️ They never failed to impress me with their vocals 😩😍

  • Lain kali kalo cover lagu ini pake; Jam dari pasar Ootd dari sisi jalan

  • kyaaa oppaaaaa

  • 2:41 *Saya terima dengan senang hati🤣* Rugi Njirrr gak di terima😆😆😆

  • Hylyh org biasa, tiap hari aja pake brg brended njr bisa jd baju yg dipake pas nanti harga nya 2jt++ :v

  • Haechan oppa... please cover ardito pramono-bitter love Please I beg to you 😭😭

  • Good

  • Masa allah kok yang kedua nya kok lebay Maaf yaaaaaaa!!!! Halah bilang nya tidak punya harta prettttttttt malah baju mik jam tangan nya berapa dong hmmmmmmm ( haduh terlalu keras dahhhhh !!! )

  • Aku tak punya bunga tapi jam tangan nya jual aja nanti punya kebun bunga

  • Sukaaa banget sama ini video, puter puter berulang kali, masih tetep suka

  • Karena lagu ini aku jadi stalking ttng NCT, dek Haechan kamu gemash sekali..

  • aku lemah

  • "Aku tak punya bunga aku tak punya harta yang ku punya hanyalah hati yang setia" Gimana cara makan nya?ya jual aja tu hati nanti kan dapet makan

  • ♡♡♡♡♡♡♡

  • Aku ah ambyar gw

  • I love both of you!!!

  • "Aku tak punya harta" Terus lu kerja jadi artis terkenal di gaji pake daun?

  • Aduh bang bukan para tapi pada

  • Aku bukan penggemar kpop, nama mereka juga gk tau, siapa mereka juga engk tau, tp apresiasi banget sama mereka yg mau cover lagu dari musisi Indonesia🥰🥰

  • Kalian luar biasa ..

  • Alus gaes😍😍😍

  • Suaranya enak bet sumpah,,

  • Ya allah eta jam

  • Aku bukan kpopers But this is great

  • 😍 neomu joha

  • Waiting for korean language

  • really nice ☺

  • Baguss bgt , penjiwaan dan pengucapanny dpt bgt benar2 trlht sprti org indonesia , sukses terus ya nct ❤❤ salam dari army 💜

  • Cover lagi💕

  • 6,505,772 vi34ws 772k likes 878k subs

  • wah gilak nyesel baru nonton sekarang:') bagus banget etdah ulangin terus nih

  • 다시 노래 커버, 오빠

  • Cover lagu Cantik please :"

  • Bagussss... Mampir ke channel ini jg ya , covernya bagus2.. 👇 idvideos.info/watch/ERCRZJkphiw-video.html

  • Wow daebak, awesomeness, really solute you two,

  • salfok

  • Kok suaranya kaya ada ci nya ya

  • #why sotia bkn setia