AWKARIN PROPAGANDA LGBT??? | Serba-serbi MMC

Dipublikasikan tanggal 13 Okt 2019
Assalamu’alaikum sahabat MMC, jumpa lagi di serba-serbi MMC
Lagi-lagi, Propaganda terselubung LGBT terjadi di negeri ini.
Nah, baru-baru ini tim serba-serbi mendapati adanya propaganda terselubung yang juga dilakukan oleh salah satu selebgram terkenal dan merupakan idola para milenials, Karin Novilda atau Awkarin.
Dalam salah satu video di channel youtubenya, yang berjudul #KelanaKarin, Aceh Apa Kabar” tampak ia melakukan perjalan ke Aceh dan mengunjungi beberapa komunitas, salah satunya kaum LGBT. Wah, kenapa harus Aceh ya???? Bukakah Aceh adalah serambi Makkah? Dan Aceh dikenal sebagai tempat yang paling tegas perlakuannya kepada perilaku yang menyimpang.
Hmmmm, kira-kira ada apa ya sahabat?
Please keep support our channel by giving like and comments. Don't forget to share and subscribe!
#Awkarin #LGBT #KelanaKarin
#MMC #MuslimahMediaCenter
Follow us:
@muslimahmediacenter
muslimahmed...
t.me/muslimahmediacenter
MuslimahMedi...
idvideos.info/channelUCgQB...
-------------------------------------
Muslimah Media Center [ MMC ] is the islamic media that has commitment to provide a solutive and effective analysis for any problems that occur in the islamic world.
We hope that we can give inspirations for the living of human being, society, and country.

Komentar

  • Waspada!!! Gay Muslim Comics, Wajah Baru L68T | MMC Video idvideos.info/watch/Z_YcOQAbxhk-video.html "Drag Queen", Trend Baru Kaum L68T | MMC Video idvideos.info/watch/jRDPHqbdNdk-video.html

  • Nubidillah semoga racun jangan tersebarluas

  • Ya Rabbana...

  • Influencer yg merusak generasi Muslim nih orang!!!

  • Dsar cebong, cma bsak crik sensasi, Biar youtube nya tennar

  • Kalau g lihat video ini..g akan tau kalau bakalan ada yang seperti ini..

    • Mantap betul. Cuma MMC, medi yg bikin kita tercerahkan

  • Astagfirullah

  • Hmmm pas aksi mahasiswa lalu, dia nyebarin nasi kotak sambil mempropagandakan ide feminis, RUU PKS minta di sah kan dan menolak RUU KUHP, ish ish ish

  • Nah bener bgt ini... dia seakan membongkar bahwa hukum seperti pacaran, hijab di Aceh itu sama kayak kota lain. Apalagi pas dia wawancara sama anak2 milenial yg bilang ada kok yg pacaran tp g pegangan, cewek cowok duduk bareng boleh kok asal di umum. Cmn nonton setengah sih, jd g sampai liat ada kaum pecinta LT.

    • @Wafer wave kelana karin seingat q...

    • Wah. Video yg mana itu kak? Serem bgt awkarin ini

  • Yang saya asumsikan si selebgram satu ini memang sengaja dalam menggunakan statusnya untuk bisa memasukan faham2 liberal dan sekulernya terutama terhadap kaum muslim di indonesia,ini adalah salah satu ciri dari propaganda JIL.

  • Kamu bertindak jangan. Cuma.. Cari kesalahan orang bosen lah.... Awekarin ga munafik......

    • @Fadly Okta Pratama nah

    • Hendaknya jika mau berargumen gunakanlah otak..

    • Belajar dulu nulis komentar yg bener.

    • Ngga jelas mbaknya wkkwk

  • Semoga segera mendapatkan sesuatu yang membuat dia sadar...

  • Awkarin itu anak abg yang seks bebas entah bapak-emaknya kemana... anak perempuan dihewek-hewek laki2 diupload di medsos masak keluarganya gak ada yang nuturi... susah payah kita mengajak anak2 kecil ramaikan masjid dengan kajian2 dongeng2 Islami gak rela aja anak2 kecil rusak

  • Kasihan, padahal dia pinter dan potensinya sebagai pemuda gede banget. Tapi digunakan untuk mendukung dan mempropagandakan ide liberal.

    • Justru org2 kayak gini yg bakal dipake buat propaganda ide2 rusak Barat!

  • LGBT . BISNIS PELACURAN. JUDI. MIRAS DIHALALKA N DIHALALKAN YG MENEGUR DIJARAMKAN SBG RADIKAL

  • Sebenernya awkarin itu pinter. Cuma sayang aja dia belum ketemu islam yg sesungguhnya. Akhirnya, kecerdasan yg dia punya malah disetir dan mendukung ide2 liberal yg jelas2 bertentangan dgn islam. Coba deh, barang kali aja nih ye awkarin baca komentar ini wkwk. Coba ngaji islam kaffah dulu sblm menyikapi sesuatu, u know la udh mulai berkerudung aja udah bagus kok, tp dgn lo belajar islam kaffah itu lebih kece dunia akhirat. Sekala nih, lu udh dibahas di MMC yg notabene Media Muslimah yg satu2nya terpercaya, smg lu cepet diksh hidayah ye

  • abis pansos di aksi stm

    • Dia sudah gak suka lagi sama si do'i, karena ternyata dia ikutan mengecam LGBT! Karin ini benar2 mempropagandakan LGBT!

    • @Wafer wave yo i

    • Aksi yg ada anak stm kah ?

  • Duh gk cuma awkarin doang sih kayaknya. LGBT mulai masuk masuk ke dunia entertaiment. Kyk di tv aja, karakter banci, laki laki pake konde sm kebaya dll itu uda propaganda lgbt

    • Wkwkw. Bener. Yg di talkshow2 itu banyak bapak2 yg melambai buat cari uang, scr ga lgsg itu mah pengarusan lgbt. Cewe bisa jd cowo atau sebaliknya, atau si cowo suka/ngelambai ke sesama cowo. Ih ngeri

  • Link nya sudah siap kah?

    • idvideos.info/watch/_RReEIiY1-g-video.html

    • @MUSLIMAH MEDIA CENTER Oke siyaapp 😊👍

    • Sabar kak, tunggu saja pembahasan ttg ini. Insya Allah segera akan kami sertakan link nya di kolom komentar ;-)

  • Astagfirullah

  • Pengampunan (At-Tawbah):32 - Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.

  • Zaman sekarang kudu hati-hati dan teliti. Tanya kenapa..?? Yup kalo bukan kita siapa lagi, wong negara aja gak peduli, korban bencana gempa aja dibilang beban, piye iki jal.. Intinya kalo bukan ngikutin ulama yang lurus dan belajar islam yang belum terkontaminasi alias yang diajatin Rosul, ya siap2 kena jebakan batman dan ikutan sesat. Nauzubillah

    • Betul banget, pun kita jg hati2 dgn ulama su' , ide2 liberal yg menyusup i ulama makin membuat masyarakat tersesat

  • Manusia jahannam ...

  • Hmmm.. Lagi2 awkarin

  • Wajar sih, influencer dipake sbg alat untuk merusak masyarakat dan generasi. Mereka dijadikan idola agar generasi dan masyarakat pelan2 menerima ide2 rusak yg dismpaikan melalui pesan2 terselubung lewat influencer tsb!