Berani Mengambil Risiko part 2 (Gunung Burangrang, Jawa Barat)

Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
Apa yang terjadi setelah Arafah Rianti sakit perut? Apakah kami turun? Naik? Atau malah mencari toilet terdekat?
#SebuahJurnal
Temukan Arafah Rianti di
idvideos.info/channelUC_1MBlz_zf5ftZCaIKNlpAA
Temukan saya di
Instagram fiersabesari
Twitter fiersabesari
Facebook fiersabesari

Komentar

  • Memangnya ada yang bilang saya mau cuti bikin video pendakian? πŸ˜•

    • @Thessa Aprilia follow ig saya waski_87

    • @Thessa Aprilia cowok itu harus berani berjuang

    • Gua suka gaya lu bang,, perlakuan lu ke cewe bang.. jarang tu cowok yg bisa kyk lu pas kondisi kek gini. Hebat lu bg..

    • Saya ingin bertanya, salah nggak sih kalo kita memperjuangkan padahal di hati nya udah ada orang lain

    • ajak ari lesmana bang

  • Arafah : emang ini gunung apa? Fiersa : burangrang lagunya skrillex. (Bangarang sial)

  • Tolong dong manusia kek gini yg dibanyakin

  • Tolong dong manusia kek gini yg dibanyakin

  • Bukannya udh di pake latihan kopassus. Area terlarang katanya ?

  • suara bung fiersa kebapak bapakan deh..sukaa

  • Colabs lagi dong bang sama Dzawin 😁😁

  • Banyak banget motivasi di video ini.Sukses selalu kang cilok πŸ˜‡πŸ‘ŒπŸ»πŸ˜€

  • kocak banget fiersa sama arafa

  • Keren banget bangπŸ‘

  • Aku doang yang tulus , tapi ga pamit HUAHAHA - F13r54 B454r1

  • Reseepp β™₯️β™₯️

  • Cewe nya lucu jadi pengenu gua pelukπŸ˜‚

  • Suka nontonin ini karena relate kalo lagi di gunung wkwkkw

  • Cobain nanjak gunung halau Halau KangπŸ˜€

  • rantal ps

  • Liat arafah ngakak2 sndri...smkin diliat smkin cinta....😁😁😁😁

  • Fiersa gak boleh keganti duhh

  • Ketawa terus nonton ini video, kecuali di ending.. ;Kolabs Arafah lagi lah, sangat menghibur!

  • Arafahnya lucu.kapan muncak ke jawabarat lagi bang ingit ikut

  • Ya Allah asik bngt kalo punya cewe bgth 😍😍😍 kapan ya punya cewe bgth bikin semangat

  • Bang aku boleh gak ngambil video abang, mau ku jadikan quetes bang Jawab bang Jawab bang Jawab bang

  • Assalamualaikum bang, boleh tau gk bang, apa sih nama Instagram kak arafah?... Suara nya lucu bang 😁

  • manusia manusia lemah itu mereka apa cuma gw doang yang ngerasa itu si arafah ngehina orang2 yang belum pada bangun.

  • Lebay

  • Bener banget

  • 7:52 judul lagunya ada yang tau? :'

    • SkyRex iya apasi jdulny

  • Mata arafah bagus banget

  • Bung gue pen punya temen kek loe bung, anjing loe bung ahhh bikin baper 😭

  • kenapa orang" yg sudah menikah menjadi mesum.. temen temen gue banyak yg gitu wkwkw

  • ini kocak sih hahah

  • Middle, kesederhanaan,makna.

  • Sering sering vlog bareng cewek humoris kayak raffa kak, semakin menarik

  • ❀️

  • Kalo nonton pendakian nunggu mood enakan dulu . Udah seminggu video ini baru sy tonton ,

  • Burangrang , gunung yang bayarnya pake iphone 11

  • Kocak amat ini cewe

  • Iklan 6 biji

  • apa saya harus jadi brand ambasador consina biar bisa ndaki bareng bung fiersa.

  • Anjir natural banget Arafah