Saya Minta Maaf.

Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2019
Saya Minta Maaf.

Komentar

  • KEREN

  • HAHA PERJUANGAN

  • Bloopers πŸ™‚ but i enjoyed it f*ck!!!

  • Seru wkwkk

  • Aku maafin kok ayo semuanya kita maafin dia

  • Seru bgt dah liat A TEAM :(

  • Ribet amat kak karin 🀣🀣

  • siapasi dibalik kamera awkarin, ucul πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mbak Karin sudah minta ma'af di judul video, ya udah ma'afin aja klo dia ada salah atau khilaf. Selesai kan.

  • dari awal ampe akhir ngakak anjir πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gini ja jadi duit loh wkwkw

  • Hmm kirain kepencettt kebuka hua

  • Mantap

  • Kirain apaan. Trnyata perjuangannya karin bikin semua kontennya. Saluttttt bgt sii :')

  • NgakakπŸ˜‚

  • Gangerti gua sumpah malah ktwaktwa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­

  • ❀❀❀

  • Sumpah ngakak wkwkwkw

  • Kukira yg di twiter, pas liat komen ternyata bukan ya wkwkw, auto pergi huft

  • saya minta duit

  • Ngakak si ini🀣

  • Kirain cuman aku aja yg ngevlog ulangnya sampe berkali2, ternyata youtuber besarpun bgituh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • oalah faketivist toh .

  • Faak kena prank dong gw 🀣🀣

  • Aduh kepleset gua... 🀣

  • Sudah kuduga ini hiburan, alhamdulillah terhibur kak.karin terimakasih

  • semangat rinn!!!!

  • Untung liat komenan dl. Haha

  • :v

  • Pen nangis ihπŸ˜‚

  • Ayo kita donasi bantu sesama kitabisa.com/campaign/kedaibutarmi

  • Bikin konten yg komedi gtuh dong Rin biar bsa ngehibur gtuh.

  • Saya minta maaf. . . . . . Saya butuh adsense!

  • Raden kocak bngt yaa .... :D

  • Budiman Sudjatmiko was right.....

  • Anjrit kena prank seindonesia

  • K, but lmao

  • Ini ngakak bngt πŸ˜‚πŸ˜‚ harus nonton!

  • Bener kata ernest, gak punya integritas

  • Clickbait ta*k

  • Ngakak banget pas "jangan ada yang ketawa ya" wkkwalkakaka;(

  • Komen sebelum di disable

  • 00:58 ngakak

  • Ada satu video bagus tentang 4 tipe orang NARTISTIK. Ini videonya: idvideos.info/watch/_uJs0iGQN0M-video.html setelah menonton video itu, aku pikir KARIN ADALAH SEORANG COMMUNAL NARCISSIST!

  • Loyer mana loyer~

  • yaampun apaan sih ini woy

  • 7:05 olshopnya apaaπŸ˜‚

  • ngakak bet liatnya #BeAuthentic recehnya humorku wkwkwk

  • yuuu ah trendingkan !1!1 #BeAuthentic

  • sukses terus buat kak karin:) #BeAuthentic

  • semangat terus kak buat upload kontennya #BeAuthentic

  • 08.54 anjayyy dia malah nyengir wkwkwk #BeAuthentic

  • ditunggu kelana karin & konten2 selanjutnya luv bing2 #BeAuthentic

  • sering2 ngeupload dong pasti seruu nichh hehehe #BeAuthentic

  • seru bing2 ini sii #BeAuthentic

  • 02.08 bapaknya bisa aenii wkwk #BeAuthentic

  • mood booster banget si!1!1 #BeAuthentic

  • kaka bikin konten tentang asal usul setiap personil A Team dong hehehe #BeAuthentic

  • udah cantik, menginspirasi gokill emang kak karin #BeAuthentic

  • gak bosen2 nontonnya wkwkwk #BeAuthentic