TERJEBAK DI GOA KING COBRA YANG SEMPIT | KOLAB AKBAR PETUALANG INDONESIA

Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2019
Lagi dan lagi panji harus di hadapkan dengan kondisi yang tak di duga, saat saya mengajak para petualang ke suatu tempat saya harus mengambil resiko untuk masuk ke dalam Goa king cobra yang sempit. Apa yang bisa panji lakukan dalam kondisi seperti ini?
P3K itu Penting, yuk cari di Tokopedia tkp.me/kitpanjipetualang
PENCET TOMBOL SUBSCRIBE CHANNEL INI GRATIS!!
idvideos.info/channelUCK80fj7o9HUEWvobSVp2J-Q
CEK PETUALANGAN SERU PANJI PETUALANG LAINNYA DI
SANG PETUALANG: idvideos.info/pl/PLONKF5BtWweu8WpEy0JagPxKBKXvpDUr4
Khusus konten edukasi klik disini
idvideos.info/pl/PLN-0fD-xjoy7LjpM_o2-k-RfffwWOJ3AM
Khusus konten expedisi dan petualangan seru klik disini
idvideos.info/pl/PLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB
Follow panji disini juga y
FB
panjipetualangreal/
Insfagram
panjipetualang_real
#cavingkingcobra #Kingcobracave #panjipetualang

Komentar

  • Temen2 makasih udah sempetin nonton dan ikut kami berpetualang, jangan lupa cari P3K kalian Di TokoPedia yak 😍 tkp.me/kitpanjipetualang

    • @Ahmad Saefulloh bener banget

    • BANG PANJI KOJ KAYAK ADA ILMU NYA SIH BISA GITU ULER GABERANI MATOK WKWKW

    • Ko sekarang ga di tanyangi di tv kang panji,sayang sekali chanel yg bermanfaat bagi orang awam,dan para petani,,,

    • Maafin a panji baru sempet nonton.. seminggu inih ngurusin dede lahiran sibuk jadinya 😍 sekarang baru kita tonton semua video terbaru a panji.. wih mantull herping akbar 😍

    • Awas hati2 kang panji eta oray bisi macok

  • Ngapain msuk gua cari msalh

  • Mode x = mode hokage 🤣 auto ngakak njir

  • saran bang vidio lu skrang kbnyakan iklan jadi males nonton

  • Katak haram mending ikan dari pada makanan haram 😧😧

  • Bang Panji, judul backsound yg d menit 43:07 apa ya bang? Bagus bang,

  • Bang Panji, judul backsound yg d menit 7:30 apa ya bang? Bagus bang,

  • Sanca kembang bang

  • I LIKE IT

  • semoga aku g pernah ketemu ular beneran di tempat terbuka seperti itu cukup di chanel mas Panji saja 😍🙏

  • Bang kalo ga salah dulu abang pernah crita kan kalo abang titipan dewi ular? Makanya ular nurut sama abang 😅

  • Keren sangat bang panji ini edaaan 👍

  • Gw ngeliat nya sambil gulung gulung kaki njirr seakan akan bakal ada ular , gimana jadi panji:v

  • . . ,

  • Sanca bang

  • Bang lu kebal ular y

  • Bang kok di gapus

  • 34:28 Panji: aku hampir mati kenak king cobra om Om tyo: ohh iya. Kalo kita mah denger gitu pasti heboh. Misal "masa? Dimana gede ular nya?"

  • Salam lestari kak panji aku suka liat vidio kak panji aku udah lik dan subcrep

  • Mantul bang PETUALANGAnya

  • Hahaha. Pakai mode hokage tingkat apa om panji 😅

  • Saya kok takut/dan geli y ngeliatnya 🐍

  • detik2 menegangkann...seremm.tapi seru hiiihh king kobra..

  • Ka panji sangat berani

  • Assalamualaikum bang,mau tanya judul lagu yg di pakai untuk video ini apa ya???

  • Setingannya bagus

  • Bang di punya aku ada yg liat ular buntut merah..Udah besar bang..Kurang lebih 2 m bang...Tapi sama orang malah di bunuh bang.Di Purworejo

  • ANGGAP AJA MODE HOKAGE 😂😂

  • LAGI BANG SERU NONTONYA😍😍

  • Cwo idaman ✌️✌️✌️✌️

  • Katanya salam lestari kok malah makan yg bernyawa

    • Gak apa kalo selagi agama memboleh kan atau halal untuk di makan 😁😁

  • takut bg🤣

  • Lain kali kalo berani naikin gaji kameramen a panji... Hahahahahah aq aja yg nntn ngerii bgt

  • saya doain semoga bang panji di lindungi oleh ALLAH

  • panji : om saya hampir mati sama king cobra tyo : oooohhhh.. santuy betul..hhahaha

  • Kawan gw kayak ah tong

  • 16:17 ada yg aneh

  • Ngeri ngeri sedap ih lihatnya... Panji panji..

  • Nasib ada cara X

  • 2105

  • Minit 26:28 ular sudah tersedia..bukan ular asli dari dalam gua..mungkin ular yg sudah dibawa panji..lihat betul2..

    • Gw kog mikir gitu juga ya...pas ngelepas ular juga di cut videonya...apa bener di lepas?

    • @Berita Viral ularnya pun kelihatan jinak..🤭🤭

    • Jeli bener mata lu bro , pke mode 0,5x baru keliatan

  • Bang pertualangan di pulau Sumatera

  • Kadang suka deg" n sendiri klo liat a Panji nyari" uler gtu apa lgi klo uler berbisa yg di temuin, cman bisa berdoa aja biar selalu dalam lindungan Allah amin

  • Yang suka ular tapi takut lintah ngaku.. 😄

  • 16:19 ada suara Woi, Eoi, oi

  • Oke temen2 :v

  • Bang boleh reqq Tangkep anaconda bang wkwkwkwkwk

  • Jangan lupa sholat a.

  • 26:51 kok aku yg kaget ya

  • Nonton sambil tahan nafas...bener beneer reptiler sejati..aku kalu lihat ular udah kelu duluan lidah apa lagi ularnya cing kobra ga kebayang deh

  • Tolong dong di daerahku banyak banget ranjau darat a panji

  • Mantep bang panji..... :>

  • Hati hati y bang

  • paji hebat pol

  • Dulu gue kena hoax klo pnji mati di gigit komodo

  • Berapa subscribe ke AMAZON bang?

  • SETINGAN BANGET #SETUJU LIKE

  • A Panji mau dong ngecamp sama a Panji

  • Si cewek gondrong ikut tuh

  • 28:16 "Ini aman kok, ini bukan sarang python, ini sarang King cobra" gua, ngemis like...