SEINDAH PULAU KOMODO & LUMBA LUMBA, TAPI TAK SEMESRA MERRY, SESEN & LALA #RANSTHEWORLD

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Harga terbaik untuk pesan hotel & check-in di hari yang sama dengan Hotel Now di tiket.com! Cek selengkapnya di go.tiket.com/hotelnow
#semuaadatiketnya
Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDvideos : idvideos.info/channelUCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • Mana dolphin nya

  • Lumba-lumba nya ga ada ya? Nungguin padahal 😟

  • Kalian para subscriber kan nggak tahu sebetulnya drama asisten itu emang sengaja di buat oleh Abrar, mungkin maksud Abrar biar seru gitu,,, padahal mah banyak para subscriber yg eneg lihat tontonan gituan, Kita pada mau lihat liburannya Aa Raffi, mau lihat keindahan dunia luar meskipun hanya lewat video, tapi kok sayang ya kalo diselingi drama antar asisten yang nggak berfaedah

  • Tumben bgt kameramen nya nge shoot mama gigi duduknya begitu😩

  • Ini ngeblur vlognya apa kuota gue ya hahaha

  • Udah pernah donk

  • Mama gigi di siniii kocakkkk dehh

  • Dukung raffi ahmad jadi pahlawan nasional, raffi kontennya ga goblok kok, raffi ga alay kok, raffi ga kampungan kok, raffi fansnya bukan pembantu2 dan manusia2 tolol kok

  • Ya udahlah ya, a' raffi sma mbak gigi happy² liburannya, aku tuh syedih liatnya. Cuma bisa nontonin ,ngebayangin aja dari layar hp 😭. Pngen deh kayak poweransger yg bisa diajakin liburan breng kluarga RANS. Bahagia terus kalian semua.

  • Perasaan iphone 11 nya ada 2 deh🤔 atau brp ya?

  • Banyakan blg gimik lah apalah...gue sih nikmatin aja semua vlogx RANS!apalg kak gigi....imut ngegemesin!ututututuuuu

    • @Andi Rizqa wkwkwkw...ranz..hiburan kelas pembantu

    • @ ruben nangis bombay tolol??situ kali yg tolol!!dasar akun bodong lo!!hatersnya RANS yah!?

    • Iya kamu tolol soalnya

  • D, tracker 1 om 😁

  • 19:26 sekuttt sesenn mantul 👏

  • Awas jatuh sayang . Awas aku pegangin... Sedikit kata2 nya tp bikin baper... Aa Raffi mba gigi rafathar dan semua karyawan rans entertainment sehat terus yah guys love u all

  • Gk bs tdr . nontn Rans makin gk bs tdr . gilak y . segitu ngefans nya q sm Rans. 😀😀

  • Alhamdulillah suaranya udah membaik

  • Barak nya jg udh di renov Mantapp👍👍

  • Ranger nya banyk yg baru ya?? Bang Paulus dan bang Rino??

  • Barak tempat nginap dulu pas PKL😁😁🤣🤣🤣

  • Bang Rino Gmn kabarnya??

  • Salam kangen bang Paul🤣🤣🤣 Lama tak berjumpa ee😀😀

  • Jadi kangen sama Ranger nya di situ Ada bang Paul ada bang dino ada

  • Di pulau rinca Kecil2 komodo nya tapi lebih agresif Klau di pulau komodo Komodo nya rata2 umur nya udh tua mbak

  • Wiisss mantap Ya salam sama Ranger nya mbak gigi dan aa raffi😀😀 Loh buaya udh makin kerenn

  • Udah gausah berantem lala sama mery biar saya aja yg bawain botolnya, nanti saya lamar ke rans entertainment 😂

  • Aa raffi: om baim suka komodo lo wkwk

  • Tasnya raffi keren bgt, merknya apa dan dmn beli KWnya?

  • Bangke

  • hahaha drama banget si mery ! terlalu sensi juga ga baik buat persahabatan ! terus kebiasaan ngrumpiin temen juga sikap yg abnormal sbnernya itu.. hehehe semoga orangnya baca 😅 👐

  • Mba gigi sama aa rafi pergi Ke NTT;v apa kemungkinan mba gigi sama aa Raffi nonton vlognya karin, jdi aa Raffi sama mba gigi langsung pgn liburan kesana;v

  • Like Rans komen nonton ga di like ga pp walau udh like kalian selowww

  • Kapan diajakk liburan ama kluarga RANS😢😭 #wkwkwkmimpiiiiii😥

  • Rafi:"kotoran nya besar2 ya..? Guide:" bukan,,itu kotoran kerbau.. Rafi:"ooo,,hahahaha.. 🤣🤣

  • Iyasi jgn drama dramaan

  • Pnasaran 2 cwe itu sapa ya ngikut mlu soalnya 😬

  • 0:38

  • 13:47 lol

  • Hadir dri Brebes 11 November 2019

  • Jangan buang sampah sembarangan.... Jaga alam kita #Super Mantap RANS

  • Kuno bngt c masih maen drama aja

  • Yang di pnggil AA rafatar apa bang Rafi?? Gw bingung cuk😅

  • Kak, mau liburan...kebetulan lagi banyak promo nih triplibur.com

  • Bodoh amat mau drama gimick setingan bla bla bla Baacooot

  • RaNsNeSiA.... Amazing, Keren, Nice, Wadidaw, Wadidaw.... Bangga dengan Indonesia akan keindahan Wisatanya dan baru kali ini melihatnya berkat RANS ENT...... thnks Rans Ent.

  • Alasan knp vlog rans skr" ga nembus trending top/menurun viewsnya itu menurut gue karna kebanyakan GIMICK!

  • Auto skip kalo ada para assisten.. Ga penting

  • 15:20 IYKWIM 👩

  • Mantap @raffinagita1717 gasssss bosssss gas Happy Holiday

  • Merry alayy

  • Plis tim rans gk usa pkek gimick" assisten pd berantem. Ayo lah jngn kyk gini, jdi agak mles nontonnya pas mereka berantem" gue skip

  • Pliss jangan banyak gimick😭😭

  • Harusnya sih ini dpt endorse dri wonderfull indonesia, vlog sekeren ini..

  • Siapa yang setuju kak gigi lanjutin episode mimpiku jadi nyata yang ke-11 Likee ⬇

  • Ransfatar😍😍😍

  • Itu spa sih yg cewe dua itu kya dket2 sma raffi

  • Kak paul hahahah 🤣

  • Loveee bnget❤️

  • Di menit 13.49 sumpah lucu banget mbak gigi ,, ngakak gue ,, smpek aku puter trus2an ,,, lucu

  • Kereeennn

  • liat rans lagi liburan kok rasanya gue juga terhibur😍