OMG DIKERJAIN LG! 8 BOX AYAM ALA THAILAND TERPEDAS DI JAKARTA

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
Instagram NAYAM
nayam.id?igshid=p31vum85o0u9
BELI KAOS + ALAT MAKAN MGDALENAFMERCH πŸ‘‡πŸ»
mgdalenafmerch
Instagram MGDALENAF
mgdalenaf

Komentar

  • Kasian bgt timnya makan nasi sisa

  • makan Segini banyak abis aja kah ??

  • Rahasia nya apa sih mbak magdalaenaf kok makan banyak tapi tetap kurus

  • kak kapan ke Banyuwangi???

  • I gained 10 kgs just by watching this

  • Mantap Mbak MGDALENAF besok bikin video singkong rebus+sambal trash Yb banyan us Mbak. His tingly video nya

  • Emang sih makannya agak jorok,but gw enjoy aja lah

  • kak makan paqui one cip challenge donk...pngen tau reaksinya

  • Megang makanan di samain megang batu bata wkwk

  • Gw Liat Aja Udah Kenyang Daa, Kok U Bisa Kuat Makan Segitu Banyakkkkkkkkk

  • Ka magda Saya cuma ngasih tau, tuh nasi abisin dulu yg udh di makan, jgn blom abis udh ambil yg laen. Kalo emg ga abis makanannya kan bs buat kameramennya. Jd masih layak makan. Ga udh di cuil2 di kasih org apa dibuang. Mudah2an si diabisin tu makanan yg udh di cocol2nasinya

  • "Tempatnya sederhana" TV di kasir 2 AC di atas 1

  • Lu beruntung bnget sih, makan sebar2 itu, tapi ngak ada lemak nempel dibadan lu😌 lah gue yg smpek ngiler begini uh nambah 2kg😀

  • Mukbang yang asoy kuy

  • Coba kak magda nyobain paqui 🀀

  • Collab ama ka ria sw makan yang pedas hehe

  • Kalo sama tanboy habis tuh sama daunnya wkwkw

  • Di jogja ada g ya cbgnya

  • Apa rahasia nya Kak makan terus Tapi kurus

  • Rindunya......

  • omDo

  • Kyknya perlu collab sm korea reomit, hansol kan makannya jg buanyauakk

  • Xo blm video brusih kak??

  • Beb ? Hmmmmm

  • Ka magda kali-kali masak dong

  • Gmna cra nya mkn bnyak tpi bdan ttep krus,,pngen deh kya gitu

  • monyong monyongnya itu loo NGANGENIN

  • Tolong dong rambutnya di iket kalau lagi makan keknya ribet gitu

  • Syeeet daaah ku makan tumis pepaya aj jd krasa ayam gara2 liat @MGDALENAF makanπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kaum rebahan ada gak?

  • kak magdaaaaaaaa

  • Ntn ini cuma pgn tau dia ngabisin makanannya ato kaga wkwkw karna byk yg bilang kalo dia maksain makan pedes

  • EDITAN NYA NAMBAH BAGUS AJA. TOP !!

  • Makan secukupnya saja woy

  • Kalau makan gausa melet"dong

  • Yang setuju magda coba PAQUI ONE CHIP... Likeee

  • Hm makan banyak ttep slim,,gimana caranya oi

  • Ada yg tau backsound nya?

  • 5 Desember 2:15 Wib ✌️

  • Masukan doang.. Di kontrol rambutnya ka.. Nggk enak liatnya kalo ampe kena makanan.. Hnya saran sih ya..