#KelanaKarin - Aceh, Apa Kabar?

Dipublikasikan tanggal 28 Sep 2019
Kelana Karin Episode 1
Kelana Karin Episode pertama mengunjungi Aceh. Di banyak media Aceh terkesan ekstrim, apakah seperti itu? Kira-kira apa aja yang akan ditemui Karin dalam kelananya di Aceh ya?
A Team Management mempersembahkan
Kelana Karin Edisi Aceh

Director: Aco Tenriyagelli
Music:
"NAKED"
Artist: Mondo Gascaro
Song Title: Naked
Album: Rajakelana (2016)
Label: Ivy League Music

"LOVE IS ON ITS WAY"
Artist: Nino Prabowo
Song Title: Love Is On Its Way
Producer & Arr: Ifa Fachir
Song & Lyrics: Samo Rafael

Thank you for watching!

Komentar

  • Nyesel br nonton skarang :(

  • Keren bgt...

  • suka banget ini bagus banget,konten yang benar benar berkualitas

  • Selalu nonton semua video kak karin di youtube sukses terus kak karin

  • Hadir menonton bektuwo neupiyoh bak lon beuh 👍👍

  • classy👏👏👏

  • Ademm liat vidnya, pengen bngt ke 0 Km Indonesia😻🙏

  • Wes Tala Rin...sampeyan uwayu gawe krudung.mugi sering sering pakek hijab nanti terbiasa pakek hijab.amiinn...

  • KEREN BNGT SUMPAH

  • Cantik banget si karin

  • Karin mantap sukses selalu

  • Ngeriii merinding gua liatnya 😂😭

  • Welcome acheh/aceh/atjeh

  • Aceh mana nihh??

  • Bantu susrib

  • Gua suka banget ama editornya . kacau

  • Pap leumo

  • "adek pulang pulang pulang" *pegang palak nak kecik*😂😂😂

  • Karin cantik bgt pake hijab

  • Suka banget, dari video ini, aku jadi bisa mengenal tradisi aceh, lingkungan, pemandangan, dll, tanpa harus pergi ketempatnya

  • Makasih kakak udah datang ke Aceh.. Aceh itu.. Welcome .

  • Taubat lah. Kawan.. Laki. Jadi lah laki. Nggak usah. Sok2 jadi???

  • Singgah bak lon

  • Banda Aceh 30 november 2019

  • Merinding aku nonton nya 🥺 kerenn kalii

  • Karin, sekarang kamu sejuk ya

  • Salam kngen rindu dari negri tiongkok tanah rencong

  • Mantap karin

  • 9:28 ada Teuku mail

  • Berkat kelana karin, ku jadi ingin berkelana juga keliling indonesia :) semoga suatu saat terwujud pelan2. Aamiin

  • Ari.. Ajak aku ke Aceh 😤

  • Dari Aceh Mana ni?? saya aceh utara

  • Bangsa Jin di Pulau Sumatera : Tidak Ada Perang.

  • Semangat kak karin

  • Keren bgt yampun jadi pgn ke aceh ❤️❤️❤️

  • Nanggroe lon sayangg allahuakbar

  • “Badai pasti berlalu” Aceh 26 Desember 2004 - 26 Desember 2019 Mari ke aceh, kita ngopi bareng 🤤

  • Gak sengaja nemu waktu scroll2 yutub Jadi ingin pulaang ke Aceh Depok 12 - Nov - 19

  • Aku ada,teman cewek aceh di jakarta sini. dia dari bireun. Ada juga yg dari bireun?

  • PROUD OF YOU! NGENGENG

  • bagusan gini lah timbang nyanyi. respect

  • smoga sharia tidak ada lagi di aceh

  • Informatif dari banyak persepsi, keren!

  • Gx terasa paket ny hbis..😂😂🤣

  • Paten..

  • Rekomendasi mmc

  • Awarness

  • idvideos.info/watch/kgNPyvTYfxg-video.html

  • cinematografinya pokoknya smuanya the best

  • Konten yang sangat bagus dan terkonsep rapi. :)

  • kk karin cantik kalau berjilbab

  • Salam Kenal - Aceh pidie

  • 🐼🐼🐼🐼🐼

  • Salam dari Lhoksemawe🎈👐.

  • Terselip lgbt

  • lagiii

  • Kk karin cantik banget pake kerudung😍😁

  • Kerenn

  • cantik bangett tauk

  • cantik bet kakak karin pake hijab