Chat DRAMA Keluarga TERKOCAK!!

Dipublikasikan tanggal 6 Nov 2019
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
IDvideos Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
KAK ALIT SUSANTO:
idvideos.info

Komentar

  • HELLLLOOOOOOOOOOOOO!!!! Kangen deh! ♥️

    • Tadi cerita rakyat terjadinya danau Toba

    • Hi kak:)

    • PART 2 pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    • Ohhh ... Itu cerita rakyat danau Toba

    • Saya hanya kangen dengan darah manusia yg segar im swear atau nunggu kk ny mati 😶hah

  • kalo keluarga aku sih gak ada ayah langsung nyariin tapi kalo ada berantem muluuuuu

  • Lebih menarik komentarnya🤣

  • Yang dimaksud kak nessie di menit 7:10 adalah legenda danau toba

  • Aku di yogya, mamah di bogor Aku : mah disini dri tdi mati listrik. aku ga bisa ngerjain tugas Mamah : ouh ya? Dari kapan? Aku : tadi siang (karena sudah aga sore) Mamah : ouh ya? Masa sih? Disini mah engga mati listrik ko Aku : yaaaa iya mamah kan di bogor, aku di kost :(

  • Subscriber Baru kak🤗

  • Lagi KKN terus. Me: (kirim poto) mih Tupperware dede di jadiin asbak sama anak laki2. Aku udah gosok pake bubuk besi tapi ga dapet semua Mamih: tau diri aja. Pulang jngn kerumah :")))

  • GEMPAran pukulan bapak

  • NV

  • Why clickbait

  • Eh gue seneng liat lo ktawa.. Bikin gni lagi dg

  • Pas ulang tahun ku pas bulan kemarin Bapa ku ucapkan ulang tahun tapi salah umur

  • Pas gua maen ke rumah temen bapaknya tibatiba nyamperin Bapaktemen: pang cek in pulsa dong lupa apa yang dipencet Me:oh /ngecek in pulsa / Bapaktemen:gaada pulsanya yah Me:anjay songong, woy bapak lu songong njirrr Pulsanya ada 200k lebih anjir, cuma mo pamer doang 😂 abis begitu pergi aja

  • 👱‍♀️ : Ma, Aku Diselingkuhin 👱: Yaudah Biar Aja, Org Jelek Aja Lo *lagi sedih seketika ngakak*

  • kok gak pernah mampir di cenelku mbk

  • Kak Nessie.... Buat video koment ttg tweet lucuu donggg... Pasti seru

  • Sekali kali nyanyi donk kak😅

  • Yg ayah remind me of video2nya ka aulion di ig wkwk

  • nonton sambil liatin si bayi. kapan kamu bisa chating sama bapak, nak 🤗

  • Di wa Me : ma. aku mau pergi ya Mom : ya. Me : nanti pulang agak malem Mom : ya 10 minutes later Me : aku otw nih Mom : siapa yang ijinin kamu? Ga usah pergi ----- Trueh stori

  • -Kerasa gempa gak? -Gak pah... -Emang gak ada 🤣

  • Kk itu cerita danau toba

  • Mamah: nis cepetan jemput mamah udah deket Aku: iya (langsung ngebut biar mamah gak nunggu) Sampe di tempat jemput nungguin sampe sejam Aku : mah di mana udah sejam saya nunggu ko gak sampe2 Mamah: iya ini udah deket Setengah jam lagi nungguin akhirnya sampe Aku : lama banget sih mah katanya udah deket tapi ko saya nungguin sampe 1 jam setengah emang mamah pertama sms lagi di mana? Mamah : masih di dalem PT lah Aku : itu jauh mah belom macetnya pantes nunggunya lama, kirain beneran udah deket Mamah : mamah gak suka nunggu Dalem hati gua berkata : ya allah ampuni dosa mamah hamba

  • Itu cerita Asal Usul Danau Toba Kak

  • Wa dari mama... Mama : Kak, hp kamu ketinggalan ini.Mama gak bisa buka sandinya.Daritadi bunyi aja.Cepat pulang ya kak... Dan aku bacanya pas udah sampe rumah doooong.Kan Hpnya di tangan mama

  • 7:02 MANDELA EFX

  • Emak gw Panjang lebar di WA pst jwbx cm 1 hruf gak perna lebih n kurang yaitu "Y" 😑

  • Kok lu cantik sih? Kan gue jadi sukaa :'(

  • bahas tentang Lemuria musuh atlantis dong kak nesi bnyk yang bilang lemuria itu ada di indonesia pada zaman dulu. yg stuju bantu up!!

  • Danau toba

  • legenda danau toba kakk

  • Legenda danau toba ka nessie😁 yg pemainnya bang afdal yusman sama ka ratu anisa😀

  • part 2 , part 2 kaaakkkkkkkk

  • Cerita rakyat DANAU TOBA

  • Kak bikin vidio gini lagi dongggggg😖

  • part 2

  • Terlalu barbar😂

  • Kaka chat history terseram kak

  • Cerita smosir

  • Kak mau saran dong kalau misalnya kakak mau buat video lucu gitu pakai hastag dong kayak #NERROR gitu

  • 7:00 legenda danau Toba kak!!

  • me: jemput yah, kakak udah pulang. ayah: gak mau ayah ansos. miris yaallah idup gw:')

  • 7:13 danau toba

  • serius punya temen yang waktu itu dapet sms dari nyokapnya dan ga sengaja gue baca,waktu itu nongkrong udah mau jam 1 malem,temen gue yoga dapet sms dari mamahnya,dan isi pesannya. (yoga pulang,udah malem nanti kamu mati) sontak semua orang yang ada di situ ngakak termasuk yoganya😂😂😂

  • ini chat kocak mama:bang udah main hp simpen belajar gw:hmmmm mama:kok bals cuma hmmmm gw:8jam sekolah 3 jam les terus 11 jam nya ngapain jual nasi uduk mama:iya juga yah itulah chat nya pada hal kami dalam rumah wkwkwkwkwk

  • Itu legenda danau toba kak nessie😀

  • Telfonan sama papa minta jemput di sekolah papa : "kamu dimana emang?" aku : " di 144 (sekolahku)" papa : "ha? disuatu tempat ? dimana?" aku : Allahu ngakak

  • Keluarga aku ga ada yang sayang sama aku kecuali kake,Nene aku yang sayang aku

  • Kan Kaka nanya keluarga kalian kyk gimana

  • aku : "pak jemput" ga dibales pas udh sampe rumah bapak: "oke" ya allah bapak jawabnya telat:(

  • harry potter?! maooooooooo

  • Hallo,salam kenal kak Maaf sebelumnya kak izin memperkenalkan produk kami,kami menjual : 1.paket peninggi badan 2.paket pelangsing 3.paket mata minus & silinder 4.paket pemutih wajah 5.paket pemutih seluruh tubuh 6.paket penggemuk badan 7.paket gigi putih 8.paket pembesar payudara 9.paket mengatasi jerawat 10.paket untuk pembesar mrp&tahan lama. 11.penyakit lainnya. Biar lebih santai dan nyaman boleh Langsung Masuk ke WA : 089671547460 Ada yg bisa saya bantu no brp ya? :)

  • andai aja keluarga gua asik kaya gitu:(

  • danau toba itu ka, yg ibunya ceritanya ikan mas, kalo bapanya ngasi asal usul ibunya bakal ada banjir besar

  • Ceritanya gue baru banget sampe rumah abis liburan ke Bontang , Bapak : gimana pulau segajah ? Bagus gak? Gue : bagus pak, tapi pas datang kesana pulaunya tenggelam :') Bapak : kalau mau bagus lagi ke Derawan aja Berasa gue diusir pergi , padahal baru aja sampe rumah :')))

  • akuuu mau liat flog london kak

  • Legenda danau toba kak

  • Legenda Danau Toba 😊

  • .

  • Kocak semua nya... Bikin lagi dong ka Nes.... Kocak" semua tuh wkwkwkw 🤣🤣