PECAHIN REKOR!!! BELANJA 100JUTA DALAM WAKTU 6 MENIT

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
#Bape
Belanja yang kalap atau bagaimana ini?
Follow
IG
@king_uyakuya king_uyakuya?hl=en
@astridkuya astridkuya?hl=en
@nino_kuya nino_kuya?hl=id
@cintakuya cintakuya?hl=en

Komentar

  • Nonton Video terbaru aku yah di IDvideos aku CINTA Channel - GADIS GEMBEL BAGI BAGI DUIT - ini linknya idvideos.info/watch/PyqhI9MbqNo-video.html

    • Kali aja boss uyaa kilafff mau ngirim barang bekasnya kesaya amin yahrabb hehehe

    • ok

    • Cinta kerennnnn.... Bangetttdzzzz... Suka bangetdz sm jiwa sosial km... !!! *NEVER GIVE UP โค

    • Cinta I LIKE YOU

  • mubadzir bgt kl emang ini bkn rekayasa

  • Konten sampah wkwkwk king off setingan wkwkwk tulul

  • Jiwa missqueen ku KESURUPAN!!!

  • Ngabisin uang 100jt dalam 5menit gampang , yg susah nyari uang 100 jt dlm waktu cepat.. Harga jaket aja bisa buat bayar utang2 aku ๐Ÿ˜ข

  • Keluarga ter.......๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Gunakan masa hidup kalian keluarga kuya dengan yang bermanfaat, supaya dapat asupan positiv dari masyarakat. Karena kalian adalah artis yang sensor sedikit menolok pasti di hujat. Gunakan masa hidup kalian untuk akherat bro

  • Ditunggu tenggelam nya saja njirrr sesombong sombong nya elu se pamer pamernya elu bakal Alloh balik semua hidup Lo njirrr Ingat daripada lu bikin konten kek kontol gini mending Lo banyakin shodaqoh nggak usah pamer tolll ingat Alloh maha membolak-balikkan hidup Qorun aja yang lebih kaya dari lu bisa ditenggelamkan hartanya akibat sombong

  • Vlog ini disponsori oleh REBELLION... ๐Ÿ˜

  • 100jt tinggal beli emas 100grm yg 24karat,bli motor CBR150R..udh slesai. .low disuruhny bwt beli smbako ya lama ,oneng

  • Bagi doong

  • Bang sekali2 jadi pelayan di resto milik sendiri Tapi pakai bikini Yg setuju like ๐Ÿ˜‚

  • video kayak gini d like progam tv sma sekali nggak bermanfaat konten jga sama sangat2 nggak bermanfaat nggak bermutu sama sekali.

  • syombhonggggg !!!! bariat la HAHAHAHAHA

  • chanel gak mendidik, siapa juga yg iri ama orang model gini. Gw lebih merasa muak drpd merasa iri. malahan gw merasa kasihan liat orang2 yg sok kaya tanpa beramal

  • Kontennya gue demen sih, cuma kebanyakan drama, jadi minus dimata gue

  • Dalam hati bang uya "wah bangkrut gw"

  • Boro boro ngabisin duit 100jt paket aja gua mh unlimited IDvideos

  • Sombong bangat jadi orang, sok mau bayar tau nya eehhh kabur hahahaha UNFAEDAH VIDIO

  • Ini bukannya endorse in toko nya ya. Rebelion. Jd dibikin drama udh di seting. Tp komennya pd serius amat nanggepinnya. Amad aja santuy

  • Cuma kasih saran aja,mendingan kasih ke org yg lebih membutuhkan hehe

  • Beliin satu bape aja๐Ÿ˜‚

  • Boss uyaa semoga datang baiknya mau kasih barang bekasnya kesaya amin hahaha

  • malu ih udh ngambil barang 100jt gajadi dibeli๐Ÿ˜„

  • Maling yang pintar adalah maling yang nyuri baju hypebeast

  • Begini nih klo selebritis masuk youtube. Penonton tv pada pindah sini jd kaget liat harga" segitu. Bukan uya yg sombong. Lu pada aja yg terlalu miskin. Jd nyinyir. Lu tau kaga ini cm DRAMA. Sm kaya semua program yg dibikin dia di tv. Hanya opini!!! ๐Ÿ˜Š

  • Termurah 1,8 gw beli pulpen aja mikir dulu ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿคฃ

  • Lebih baik bangun mesjid om uya

  • si misqueen blg napa g sedekah aja, giliran bikin konten sedekah, dihujat sedekah kok pamer, adeh dasar simisqueen ngehuhat aja kerjanya, kalo pen kek dia sono kerja nyata jan nyinyir doang lol

  • Mending buat GW beliin laptop

  • gak berfaedah mending sedekah

  • Anjay beli baju kaya beli kerupuk tanpa pikir langsung sikat ๐Ÿ˜ฅ

  • hadeh barangny mahal bng๐Ÿ˜€sayang tuh uangny,mending dibuat kebutuhan sehari hari aja mba๐Ÿ˜‚

  • BAPE = BAPERAN #gaktontongppditontonyagpp

  • Aku fans mu uya kuya

  • Aje gileeeh... BAPE brahhhh..... ๐Ÿ˜Ž

  • Duit duit orang,yang cri duit jga dia,hasil keringat dia,napa lu pada yang pusing?๐Ÿคฃ๐Ÿคฃdasar warga +68๐Ÿคฃ

  • Gile horangggg kayaaaaa

  • Y ALLAH, smua bju dan jaket d toko itu mhl hrga nya y, apa lg smp ngabisin duit 100 jt cm untuk beli pakaian doang dlm wkt 6 mnit,kpn y aku pnya duit 100 jt,pngn bnr dh pnya duit 100 jt,klo aku dpt rejeki nomplok 100 kt, aku lngsg bkin usaha sndr dh, spya khidupan ku k dpn nya jd lbh baik, g ssh ky skrg, pngn jg bhgiain keluarga ku.tp mustahil aku pnya duit 100 jt.

  • Mending duitnya amal buat biayain saya kuliah cheff deh om uya :(

  • Yang setuju UYAK

  • Bape x mcm ga dibeli๐Ÿ˜

  • Belasan juta! Gw aj klok bli bju harga 300 masih mikir2 mo beli

  • Gue jg bisa ngabisin 100jt dalam jangka 6menit.. yg susah nyari duit segitu dlm waktu 6menit ๐Ÿ˜‚

  • Jiwa misquen ku bergelonjakkkkkkkkkkkk

  • Ujung2 nya di bayar kagak๐Ÿค

  • Mas uya serius nggak beliin bj sampai seratus juta..

  • Hahaha..mas uya panik

  • Miskin bnget sih, blgu bisa ngalahin barbie kumalasari, tp cuma 100 jt nggak punya

  • Kok ga dibayar ? Cuma prank doang ? Masa kalah sama youtuber lain ? Awas hati2 .. demi content papa gila mama stres anak anak sedeng

  • Gak suka banget nnton acranya uya kuya Setingannya wagu... Ini gue cuma putar video 3 detik trus langsung komem ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • mau kata apa netijen... tapi sy suka nonton videonya mereka... bisa buat sy menghayal sendri...kata org menghayal bisa ngilangin stresssss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • netizen julied๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Tompess

  • Bagi yang bilangin bagusan dia bangun mesjid, bagusan dia sedekah bgi yg ga mampu. Bro lu semua bener. Tapi yg namanya udah gasukak apa pun dibuat pasti ttp aja salah. Kalo uya buat konten sedekah. Pasti ada tu yg ngomong. "Sedekah kok pamer" Mereka juga sedekah ga mesti pamer dgn lu pada. Wkwk. Mereka juga pasti ada sedekah. Ga mungkin kagak. Intinya biarin mereka berbuat apapun. Itu uang mereka. Untuk selebihnya sudah ada yg atur.

  • Kesini cuma ๐Ÿ‘Ž

  • 101.200.000 sama uya kuya dibuat challenge beli barang hype, kaloo aki sih mending beli trail ktm๐Ÿ˜‚

  • Alhamdulillah keluarga mereka di beri rejeki yg berlimpah,klw saya punya uang segitu udh berangkatin mamah umrah...sukses selalu buat uya kuya dan keluarga jangan lupa buat sedekah nya ๐Ÿ˜Š

  • 06:00 belanja 100jt tp HP anak tongkrongan