Debat Panas Fahira Idris dan Ade Armando Soal Meme Joker Anies Baswedan

Dipublikasikan tanggal 3 Nov 2019
Debat Panas Fahira Idris dan Ade Armando Soal Meme Joker Anies Baswedan yang diduga terjadi pelanggaran hukum. Anggota DPD, Fahira Idris melaporkan Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando ke polisi karena mengunggah foto meme Anies Baswedan tersebut di media sosial Facebook.
Unggahan tersebut merupakan kritikan terhadap Anies karena munculnya anggaran aneh di DKI, terkait lem Aibon dan bolpen.
Seperti apa duduk persoalan pelaporan meme Gubernur Anies Baswedan ini? Jurnalis KompasTV, Sofie Syarief membahasnya langsung bersama Fahira Idris dan Ade Armando di Sapa Indonesia Malam.
#MemeAniesBaswedan #Joker #AdeArmando #FahiraIdris
Ikuti lanjutan dialognya di
Bagian 2: idvideos.info/watch/6G-WpiXZzLw-video.html
Bagian 3: idvideos.info/watch/CCw600G7AuM-video.html
Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: KompasTV
Instagram: kompastv
Twitter: KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV lem aibon

Komentar

  • Mana menurut kalian yang terlihat tenang dan yang terlihat tegang...???😉😉😂😂😂😂

  • RENCANA MALING!

  • Dasar kamperet betina,,,,muka codot,,⛑⛑⛑⛑⛑⛑⛑

  • Bapak ade Armando ini mewakili hati rakyat, sangat cerdas 👍

  • logikanya kl rencana ya artinya memang mau dilakukan. gini nih, gw rencana mau beli nasi padang buat makan siang, kan kl nga ada halangan jadinya siang nanti gw beneran makan nasi padang. jadi kl memang ada yg recana beli aibon pastinya dan niatnya mau beli aibon bukan? kualitas FI masih jauh bener dibanding AA. sama kayak kualitas AB jauh dibanding BTP.

  • Hello yg dipihak ade armando kemana nih??? Yg jahat yg mana anies apa mulutnya ade armando??? Setidaknya anies tidak melecehkan al-qur'an

  • Kmna aje lu pahira

  • Dapat apa ya dr wan abuuud si emak ini.. ..segitunya bela....

  • Jijay banget lihat si Fahira.., tanpa beban menyatakan msh rencana..,, rugi bang Ade klo ngladeni perempuan seperti ini.., semoga Allah selalu menjaga dan melindungi bang Ade.., semangat dan maju terus Bang...

  • disini kalau saya baca comment yang menilai fahira idris antara pujian, makian kok banyak cacian ya...???

  • Iblis betina bertopeng jilbab

  • Dosen taek armando ini liberal......

  • Astaghfirlooh fahira berkerudung putih tapi berhatii kelabu ....l buuu bela yaa bela buu tapi merah putih bu bendera Indonesia....l

  • Huh !!!!!! WARGA DKI JAKARTA YG MANA ?????!!!!!!! Ibu ini yg pake jilbab kok pake bawa2 warga DKI ya ....

  • Gilagilagila Bung Ade savage

  • LAWAN TERUS PAK ADE,JANGAN TAKUT SAMA DPD YG MALING SEPERTI PAHIRA ITU,

  • Nenek lampir mw balikin modal kampanye + untung jd anggota dewan lewat anis makanya caper trz ke wan abud...

  • Ini kan baru rencana.? Rencana korup kah.? Wkwkkw

  • Hayo bu...klo ga ketauan,.rencananya jadi gak? 😁

  • Warga Jakarta yg mana Bu?

  • Anies mmang idola emak2.!!

  • kalau majalah tempo, gak di laporkan bu...??? hahahahaaa... si anis kaya tikus kecelup lem aibon.. hahahhaaaa

  • DPR goblog ciri" Org baik itu mau menerima hinaan sepedas apapun krn itu merupakan bahan bangunan untuk membangun kepribadian walau aqu bukan pejabat hanya rakyat kecil akupun juga sanggup untuk anda laporkan

  • Mssih aja mau ngels kadrun kadrun

  • Duit angaran se indonesia raya mau di habisin sama DKI doang....asli kemaruk level mafia ini😂😂

  • jangan banyak omong Mbak.....telo lu..

  • Mantap bung armanda

  • Fahira seperti pakai slimut te bal,cocoknya di kasih bantal

  • serendah itukan kinerja Fahira yg anggota dpd? cimann itu yg dikerjakan apa gk ada pekerjaan yg lebih pas sbg anggota dpd Fahira harusnya punya rasa malu dia itu kan saya yg gaji. agak cerdaslah

  • buat lucu lucuan saja ini fahira idris

  • tapi pak jokowi.ko.dia like2aj anies tuh karma dari.pak jokowi juga.mensng juga jusl sgsma jkrta mslah nyuruh anies lrngser cari muka kliatanya

  • Inget ini bukti kedepannya si.fahri kalo.nyalon.apa.aja jngan di.pilih.

  • Eleh bu fahira anda itu seharusnya berfikir logika mana yg baik dan benar aja anda gak faham masih juga bela yg gak benar rakyat gak bisa dibohongi tuhan pasti ngebuka semua borok kalian yang munafik

  • Itu wanita siapa sih ? G trlalu ngaruh

  • kan baru rencana.nek orak konangan yo di.slep.

  • Fahira Idriiss....laporannya kurang berbobot alias gak mutu.Mana pwnegak hukum mau prosesss...???

  • Itu ibuk2 wis masak kanggo bojone po urung, wis nyiapke perlengkapan go sekolah anake pa urung, kok malah ngetaprus ning kono to jhu......, entok bayaran piro........??? Mewakili warga DKI JAKARTA jare........ Ha, ha, ha,......

  • Pak Ade jangan takut pak Ade, kita dukung bpk. Orang ini hrs diberantas tak pantas utk jadi anggota DPR, org brengsek kok dibela.Hidup pak Ade......Jangan pernah menyerah utk membela kebenaran.

  • Ade armando lnjutkn....

  • Fahera jangan jual halga diri dan kerhormatan

  • Hilih..... kintil. Bacotan kosong si bibir merah

  • Anggota DPD tapi otaknya kok spt itu...

  • Banyak yg gak tahu masalah, tapi sudah sok benar. Satu ilmu satu guru dg yg dipuja puji. Yg menghancurkan Indonesia.

  • lho waktu tempo bikin sampul pak jokowi seperti pinokio anda kemana..?

  • Kalau ibu ini mewakili rakyat DKI seharusnya ibu lebih peduli dengan kisruh anggaran DKI, ini malah ngurusin meme Anis, apa begitu sebagai seorang anggota DPD, ibu memihak siapa sesungguhnya.

  • Lonte,,,politik

  • Renacana ya....hahahah....jika renacana jahat sperti mmpermainkan uang rakyat....apa salah di kritik....penggagalan rencana jahat itu adalah baik..jadi apa salahnya disitu

  • BG Ade rakyat seluruh Indonesia menyokong mendukung BG Ade rakyat perlu tau semu

  • Anis dosen maksutnya kritik dengan sopan gitu ya ??? Jadi pak Jokowi presiden ga perlu sopan kritiknya..apa hebatnya pak Anis begitu tinggi di hormati dari pada pak presiden ??? Saya ga maksut cara berpikirnya org2 pinter

  • Fahira ,urus tu uang rakyat,untung ketauan,kerja aja Nolll,malu2

  • ade armando dosen gila lho, mengkritik dan menghina jelas beda bro,, dosen mulut sampah bajingan, agama lho mungkin gx jelass,.agama apa pun di haram kan menghina siapa pun dia

  • Armando Liberal,tidak bisa dipercaya,sama agamanya saja dipelintir2 apalagi urusan dunia semaunya dia

  • ini baru rencana bukan perbuatan yg terjadi, sungguh jahat lebih dari penjahat, ibarat pembunuh dia membunuh dengan berencana

  • Masalah kecil di besar"kan, masalah besar indonesia di kecilkan... Ingat indonesia butuh manusia cerdas untuk memajukan indonesia

  • Anis emang bisa apa sih...

  • POLOTIK ITU SAMA2 SAMPAH... DUA2NYA DAMPAH MULUTNYA PADA BUSUK...

  • IBU INI TIM SUKSES ANIS ATAU ANGGOTA DEWAN DARI RAKYAT JAKARTA HHHHH belum muv on ini oknum lucu dengarnya

  • Pk ade..pass lpor balik...biar tw tuh si idris...liat saja di pngadilan biar sok pinter tuh orang...

  • Ade armando bodoh ya ? Ada ada aja masa debat kusir, gak intelek wkwkwkwk

  • Pori2 lidah ular betina