#KVLOG97 - DISERUDUK SAPI DI INDIA!!

Dipublikasikan tanggal 18 Agu 2019

Komentar

  • Yg igin ke india like

  • Tdiny w ad niat travel k india,pas liat vlog u rin w jd mikir 1000x 😑 W cari indahnya dmn? Kaga ada cuk!! 😩

  • jadi tambah penginnn bngett ke indiaa hhuhuu😭😭😭♥️♥️

  • Nonton vlog-vlog India entah di channel mana pun, emang dah orang India gatel kali ya tangannya kalo kagak mencet klakson. 😅

  • Mbak karin,,, mohon penjelasan aktivitas di sana mbak,, seperti,,, mereka lg begini mereka lg begitu,, manisan nya enak gurih atau kurang enak di lidah,, 🙏🙏🙏

  • Bersyukur saya tinggal di Indonesia 😌

  • Orang India kayanya pada bau ya, kelihatan nya dekil2 gmna gitu

  • Sapinya kurus banget. Apa di india sapi kurang makan ya

  • Indonesia batter than india

  • Kak karin, cantik banget pakek hijab

  • Ngakak kak Karin foto2 deket sapi 🤣

  • Kebek bgt di sana

  • Itu tisu apa amplas sih yg dkasih penjual tuh mbak😅😅😅

  • 16:31 horor dikerubungin ngeri ih

  • assalamulaikum ughtea

  • coba ngtrip ke banglades favorit babu tkw indonesia

  • Gelis ajig kak karin pake hijab

  • Kak karin cantik deh pake jilbab

  • Itu klaksonnya pada ngegas 😭

  • Anjiir lebih baik hidup di Garut

  • njir ne cewe pling berani yg ada di indonesia,semua pada pngen merkosa nih malah asik selfi,..

  • apa gk muntah bau bau merrka,,,gua ja liatnya pengen muntah,suasan dan orang orangnya,untun g ja gk di bius dan diperkosa

  • English language

  • Aiss klakson berisik banget deh hahahaha

  • pinter si karin, di negara kek india mungkin traveler cewe bagusan pake hijab, biar gak terlalu mencolok.

  • Tatit tatit asw kelaksonnya

  • Sumpah klaksonnya kaga nyantai bgt anjir 😂

  • india ribet banget tempatnya ya

  • India tetnyata lebih kumuh dri kita...

  • Itu gua kalau di kerumunin kyk gtu auto pingsan sih😂

  • Rariewuh pisan suasana india...MERE DOST

  • klaksonya wewww

  • Minta tissu ngasihnya ampelas, wkwkwkwkwk...🤣🤣🤣

  • Anjengg ngakak bapak2 diserempet taikk😂😂😂

  • What is this? Coli coli kacoli

  • MasyaAllah mba karin cantik

  • Omg India itu padat coyy

  • kaya nya yg pegang" ziah ditegur dimarahin entah apa, wkwkw

  • di colek-colek ama orang india.

  • Disetiap negara pasti ada tempat yg bikin risih, kotor , indah dann masih banyak lagiiii.. Karena pasti ada kekurangan dan kelebihannnya masing masingg tiapp negaraa🖤

  • subhanalloh Karin, cantik maksimal berhijab

  • Rupanya negara india tidak seindah yg ada d film

  • orang india antusias kalau ada orang asia, mirip orang indo yang antusias ada bule

  • India banglades...very very dirty...???

  • Acha ..Acha ..Acha Ketumbar kemiri jahe aduh enak'e hehehe bul kibal kibul india bul bul😃

  • Klaksonnya astaga

  • Cantik ka

  • karin yg di kerubungin gw yg pusing anjg

  • India negara pasukan crootss guy 🤣

  • 16:43 bikin ngakak 😆

  • Lebih cantik berhijab dari pada gak, setuju like 👍

  • 16:43 di tabrak..,, otomatis ngakak gw..!!!

  • Berani kotor itu baik,, emang iklan sbun rinso?

  • Hati, 2,,mbak rin, di india banyak sapinya lho,

  • hormati n hargai

  • Mas mau disruduk saya ikut kaget kak...

  • Pgn bgt kesana, doain ya gays :')

  • Suka banget liat karin yg sekarang, 😄💕

  • Mbak bikin vidio di bangladesh mbak...?pengen tau bangladesh kampungnya

  • Kharin